Prediksi Bola

Prediksi Skor Manchester United vs. FC Twente, Liga Europa, 26 September 2024

Manchester United mengawali musim Liga Europa 2024-25 dengan menghadapi klub Eredivisie FC Twente di Old Trafford pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tim; Setan Merah hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kandang sebelumnya dengan tim Belanda.

Analisis Manchester United vs. FC Twente

Meskipun terpuruk di posisi kedelapan Liga Primer musim lalu, Man United berkompetisi di Liga Europa untuk ketujuh kalinya sejak berganti nama pada tahun 2009 setelah memenangkan final Piala FA melawan rival Manchester City pada bulan Mei.

Setan Merah sejak itu mengalami awal yang beragam pada musim baru, menang tiga kali, kalah tiga kali, dan seri satu kali dari tujuh pertandingan mereka di semua kompetisi, menyusul kemenangan beruntun atas Southampton (3-0) dan Barnsley (7-0) dengan hasil imbang tanpa gol di Crystal Palace di Liga Primer pada hari Sabtu.

Erik ten Hag mengklaim bahwa tim United-nya ‘memakan Palace hidup-hidup’ di babak pertama di Selhurst Park, tetapi mereka akhirnya tidak memiliki keunggulan di sepertiga akhir dan terpaksa puas dengan hanya satu poin, membuat mereka berada di urutan ke-11 dalam klasemen kasta atas setelah lima pertandingan dan tiga poin di belakang empat besar.

Man United sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Europa dan pertandingan pertama dari delapan pertandingan mereka dalam kompetisi 36 tim yang baru diperluas, dengan pertandingan pembuka di kandang melawan FC Twente pada hari Rabu diikuti oleh pertemuan dengan Porto, Fenerbahce asuhan Jose Mourinho, PAOK, Bodo/Glimt, Viktoria Plzen, Rangers dan FCSB.

Setan Merah, yang hanya kalah satu kali dari 24 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Europa, akan menyukai peluang mereka untuk menang pada pertandingan pertama melawan Twente dan menjadi salah satu favorit bandar taruhan untuk menang dan memenangkan kompetisi tahun ini untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka sejak kemenangan mereka pada 2016-17.

FC Twente finis di posisi ketiga klasemen Eredivisie musim lalu untuk pertama kalinya dalam satu dekade dan sejak itu meraih 11 poin dari enam pertandingan pembuka mereka di liga utama musim baru, memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Heerenveen dan Almere City.

Setelah mengamankan kemenangan kandang 2-0 atas Heerenveen asuhan Robin van Persie, Tukkers meraih kemenangan tandang 5-0 melawan Almere akhir pekan lalu berkat gol-gol dari Sem Steijn (2), Sam Lammers, Ricky van Wolfswinkel, dan Anass Salah-Eddine.

Berada di posisi keempat klasemen Eredivisie dan tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen PSV Eindhoven, Twente kini mengalihkan perhatian mereka ke kompetisi Eropa pertama mereka sejak berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Europa 2012-13. Mereka gagal lolos ke Liga Champions awal musim ini setelah kalah agregat 5-4 dari Red Bull Salzburg di babak kualifikasi ketiga.

Joseph Oosting telah menjadi pelatih kepala Twente sejak Juli 2023, memenangkan 27 dari 48 pertandingan yang dipimpinnya, dan ia ditugaskan untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan klub di Liga Europa di Theatre of Dreams pada hari Rabu.

Namun, keberhasilan melawan lawan dari Inggris sulit diraih oleh Tukkers selama bertahun-tahun, karena mereka hanya memenangkan satu dari 13 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi – kemenangan tipis 1-0 di kandang sendiri atas Fulham di babak penyisihan grup Liga Europa 2011-12.

Performa Manchester United (semua kompetisi):

WLLWWD

Performa FC Twente (semua kompetisi):

DDLDWW

Berita Tim Manchester United vs. FC Twente

Man United masih harus berjuang tanpa pemain yang direkrut pada musim panas Leny Yoro (kaki), sementara Luke Shaw (betis), Tyrell Malacia (lutut), dan Victor Lindelof (jari kaki) semuanya diragukan, meskipun dua nama terakhir telah kembali berlatih di tim utama.

Meskipun mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut, Ten Hag mungkin mempertimbangkan untuk menyegarkan lini pertahanannya, dengan Harry Maguire sebagai opsi untuk menggantikan Matthijs de Ligt atau Lisandro Martinez di bek tengah, sementara Manuel Ugarte atau Casemiro dapat menjadi starter di lini tengah dengan mengorbankan Kobbie Mainoo atau Christian Eriksen.

Marcus Rashford akan berharap untuk kembali masuk ke dalam 11 pemain pertama setelah ia secara mengejutkan dicadangkan saat melawan Palace, setelah sebelumnya mencetak tiga gol dalam dua pertandingan.

Alejandro Garnacho, Amad Diallo dan Antony juga akan berjuang untuk menjadi starter di sayap, sementara Joshua Zirkzee dapat terus berada di depan saat Ten Hag secara bertahap memasukkan Rasmus Hojlund kembali ke tim utama.

Sedangkan untuk FC Twente, gelandang Michal Sadilek – pemain reguler tim utama musim lalu – masih dalam pemulihan dari luka robek di kakinya yang dideritanya dalam kecelakaan sepeda aneh sebelum Euro 2024, dan ia ditemani di ruang perawatan oleh Younes Taha, yang mengalami patah kaki saat bermain imbang di Eredivisie dengan PEC Zwolle seminggu yang lalu.

Oosting tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan, jika ada, pada susunan pemainnya, dengan pemain yang direkrut pada musim panas Bart van Rooij akan terus berada di sisi kanan dari empat bek di samping Mees Hilgers, Max Bruns, dan Anass Salah-Eddine.

Sem Steijn telah menjadi pemain yang menonjol bagi Twente sejauh musim ini, mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, dan pemain berusia 22 tahun itu diharapkan akan beroperasi dalam peran nomor 10 di belakang mantan penyerang Rangers Sam Lammers.

Prediksi skor: Manchester United 3-1 FC Twente

FC Twente telah menemukan bentuk mereka di depan gawang dalam beberapa minggu terakhir dan dapat menjadi ancaman bagi lini belakang Man United pada hari Rabu, terutama melalui penyerang Steijn yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tim asuhan Ten Hag telah menjadi tim yang agak tidak terduga untuk beberapa waktu, tetapi kami berharap Setan Merah akan mengungguli lawan mereka dan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan catatan positif.

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs. FC Twente

Manchester United:

Onana; Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Zirkzee

FC Twente:

Unnerstall; Van Rooij, Hilgers, Bruns, Salah-Eddine; Eiting, Regger; Rots, Steijn, Van Bergen; Lammers

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon