Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce vs. Union SG, Liga Europa, 26 September 2024

Berusaha untuk bangkit setelah kekalahan mengecewakan di liga terakhir kali, Fenerbahce akan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kunjungan Union SG pada Kamis malam pukul 23:45 WIB.

The Yellow Canaries kalah dalam pertarungan liga dengan Galatasaray selama akhir pekan, sementara Les Unionistes bermain imbang tanpa gol dengan Standard Liege di Belgia.

Analisis Fenerbahce vs. Union SG

Mengambil alih klub pada bulan Juni setelah hengkang dari Roma pada bulan Januari, Jose Mourinho menargetkan untuk tampil di Liga Champions bersama Fenerbahce musim ini, tetapi kekalahan dua leg dari Lille di babak kualifikasi membuat tuan rumah pada hari Kamis terpaksa harus puas dengan aksi Liga Europa.

Terlepas dari kendala di panggung kontinental pada bulan Agustus, The Yellow Canaries telah menikmati awal yang stabil untuk kampanye 2024-25, duduk di posisi kedua dalam klasemen Liga Super Turki, lima poin di belakang pemimpin liga Galatasaray, yang belum kehilangan poin setelah enam pertandingan.

Pasukan Okan Buruk-lah yang memberi Fenerbahce kekalahan domestik perdana mereka musim ini pada Sabtu malam, ketika gol-gol dari mantan pemain Arsenal Lucas Torreira, legenda Belgia Dries Mertens, dan mantan playmaker Norwich City Gabriel Sara membawa tim tamu meraih kemenangan 3-1.

Sebelum kekalahan akhir pekan dari sang juara, Yellow Canaries telah menikmati tiga kemenangan beruntun di Super Lig, mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan melawan Rizespor, Alanyaspor, dan Kasimpasa, semuanya tanpa kiper Dominik Livakovic yang dilanggar di sisi lain.

Fenerbahce adalah salah satu tim besar di Liga Konferensi Eropa musim lalu, dengan raksasa Turki itu mengalahkan Union SG di babak 16 besar untuk melaju ke perempat final melawan Olympiacos, yang berhasil melaju ke empat besar berkat kemenangan adu penalti.

Berakhir di posisi kedua di belakang juara Club Brugge di Liga Pro Belgia 2023-24, Union SG mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi Liga Champions, tetapi seperti halnya tuan rumah Fenerbahce pada hari Kamis, tim tamu tersingkir dari kasta teratas sepak bola klub UEFA setelah kalah agregat 4-1 dari Slavia Praha.

Sejak kekalahan mereka di Liga Europa dari klub-klub besar Ceko pada tanggal 13 Agustus, Les Unionistes hanya kalah satu kali dari lima pertandingan Liga Pro mereka, meskipun mereka saat ini tidak pernah menang dalam empat pertandingan, dengan tiga dari pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol melawan St Truiden, Anderlecht dan yang terbaru Standard Liege.

Akibat rasa malu mereka di depan gawang, tidak mengherankan melihat penyerang dua gol dan pendatang baru di musim panas Mohammed Fuseini memimpin perlombaan Sepatu Emas awal untuk Union SG, dengan pemain berusia 22 tahun itu memiliki pengalaman Liga Europa berkat waktunya di klub Austria Sturm Graz, yang sekarang berkompetisi di Liga Champions yang telah diperbarui.

Setelah delapan pertandingan Liga Pro, Les Unionistes terpuruk di posisi ke-12 dalam divisi yang beranggotakan 16 tim, hanya unggul satu poin di atas St Truiden yang menempati posisi tertinggi playoff degradasi, nasib yang saat ini tidak terpikirkan oleh pasukan Sebastien Pocognoli.

Meskipun gelar liga terbaru mereka diraih pada tahun 1935, Union SG telah memupuk budaya menang dalam kompetisi piala baru-baru ini menjelang upaya Liga Europa musim ini, dengan tim tamu Kamis lalu memenangkan Piala Belgia dan Piala Super Belgia pada tahun 2024.

Performa Fenerbahce (semua kompetisi):

DDWWWL

Performa Union SG (semua kompetisi):

LWDDLD

Berita Tim Fenerbahce vs. Union SG

Fenerbahce masih belum diperkuat mantan penyerang Queens Park Rangers Bright Osayi-Samuel, dengan pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan kembali bulan depan setelah cedera kaki.

Mencetak gol hiburan di babak kedua dari jarak 12 yard melawan Galatasaray, Edin Dzeko harus mempertahankan posisinya sebagai titik fokus serangan Yellow Canaries.

Tuan rumah Turki memiliki banyak pengetahuan Eropa di jajaran mereka, dengan pemain seperti Sofyan Amrabat dan Youssef En-Nesyri berusaha keras untuk mendapatkan tempat di XI setelah memulai dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Menerima perintah untuk meninggalkan lapangan saat kalah dari Slavia Praha pada bulan Agustus, penyerang utama Union SG, Fuseini, diskors untuk pertandingan ini.

Les Unionistes juga tidak dapat mengandalkan bakat Henok Teklab, yang menargetkan kembali bermain sepak bola di Tahun Baru setelah mengalami patah kaki.

Prediksi skor Fenerbahce 2-0 Union SG

Fenerbahce sejauh ini tampil tangguh pada musim 2024-25 dan harus percaya diri untuk mengalahkan Union SG di kandang sendiri.

Les Unionistes sedang berjuang di liga domestik dan tidak dapat mengandalkan bakat Fuseini dalam serangan pada hari Kamis, yang berarti bahwa kami memperkirakan malam yang sulit bagi Belgia di Istanbul.

Prakiraan susunan pemain Fenerbahce vs. Union SG

Fenerbahce:

Livakovic; Muldur, Djiku, Soyuncu, Oosterwolde; Fred, Amrabat; Tadic, Szymanski, Saint-Maximin; Dzeko

Union SG :

Moris; Burgess, Machida, Leysen; Castro-Montes, Sadiki, Vanhoutte, Rasmussen, Terho; Ivanovic, Akinpelu

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon