Prediksi Bola

Prediksi Las Palmas vs Real Betis, Laliga Spanyol,27 September 2024

Real Betis akan berusaha bangkit dari kekalahan tipis atas Mallorca saat bertandang ke Gran Canaria untuk pertandingan La Liga melawan Las Palmas pada Jumat tengah malam pukul 00:00 WIB.

Los Verdiblancos berada di posisi ke-11 dengan delapan poin, sementara Las Palmas menopang klasemen setelah mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan.

Analisis Las Palmas vs. Real Betis

Bos Las Palmas Luis Carrion mengalami awal yang mengecewakan dalam musim La Liga pertamanya sebagai manajer, setelah melihat timnya bermain imbang dua kali dan kalah empat kali dari enam pertandingan pembuka.

Tim asuhan Carrion memulai musim dengan hasil imbang melawan Sevilla dan kekalahan dari Las Palmas, sebelum mereka tampil penuh tekad untuk merebut satu poin dari juara bertahan La Liga Real Madrid.

Namun, alih-alih membangun hasil imbang 1-1 melawan Los Blancos, Las Palmas justru kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan 2-1 dalam pertandingan tandang hari Sabtu dengan Osasuna.

Alberto Moleiro menyundul bola ke gawang pada menit ke-41 untuk menyamakan kedudukan setelah penalti Ante Budimir, tetapi Las Palmas tidak mampu membalas gol Aimar Oroz di babak kedua.

Sayangnya bagi Carrion, ia kini menjadi pelatih kepala kedua dalam sejarah Las Palmas yang gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan La Liga pertamanya, dengan awal yang buruk yang menyebabkan klub tersebut tidak pernah menang dalam 20 pertandingan liga.

Alhasil, tim dari Gran Canaria akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan harapan untuk mengklaim kemenangan liga pertama mereka sejak mengalahkan Valencia 2-0 pada bulan Februari.

Real Betis akan memasuki pertandingan tengah pekan dengan suasana hati yang suram setelah mereka kebobolan gol di masa tambahan waktu sehingga kalah 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka dengan Mallorca di Estadio Benito Vilamarin.

Setelah mengalahkan Leganes dan Getafe, Los Verdiblancos berharap untuk mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut dalam pertandingan kandang hari Senin, terutama karena mereka telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan sebelumnya melawan Mallorca.

Giovani Lo Celso melihat gol pembukanya di menit ketujuh dengan cepat disamakan oleh Dani Rodriguez, sebelum Valery mencetak gol kemenangan di menit ke-93 untuk merebut tiga poin dan membuat Betis menelan kekalahan kandang pertama mereka musim ini.

Setelah bertanding dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut, tim asuhan Manuel Pellegrini sekarang akan bertandang dengan harapan mengakhiri empat pertandingan tandang tanpa kemenangan di liga papan atas.

Prioritas pertama Betis adalah mencetak gol tandang pertama mereka di liga musim ini, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Alaves dan kalah 2-0 dari Real Madrid dalam dua pertandingan tandang pembuka mereka di La Liga.

Setelah gagal menang dalam empat lawatan terakhir mereka ke Estadio de Gran Canaria, Los Verdiblancos mengincar kemenangan tandang pertama mereka atas Las Palmas sejak mencatat kemenangan 3-0 dalam pertandingan kasta kedua pada Maret 2015.

Performa Las Palmas La Liga:

DLDLLL

Performa Real Betis La Liga:

DDLWWL

Performa Real Betis (semua kompetisi):

DWLWWL

Berita Tim Las Palmas vs. Real Betis

Bek Las Palmas Scott McKenna saat ini berada di ruang perawatan setelah mengalami cedera hamstring saat latihan akhir pekan lalu.

Marvin Park dan Mika Marmol sama-sama mengalami cedera saat kalah dari Osasuna, yang memastikan bahwa Carrion harus melakukan setidaknya dua perubahan untuk pertandingan Kamis.

Viti Rozada akan menggantikan Park di bek kanan, sementara Alex Suarez kemungkinan akan bermain sebagai bek tengah saat Marmol absen.

Oli McBurnie duduk di bangku cadangan pada akhir pekan, tetapi ia mendesak agar dipanggil kembali setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama di El Sadar.

Mengenai tim tamu, mereka masih belum diperkuat Youssouf Sabaly, William Carvalho, dan Isco karena cedera yang dialami masing-masing.

Bek Marc Bartra akan diperiksa sebelum pertandingan tandang pada hari Kamis, setelah absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera.

Jonny Cardoso telah kembali berlatih setelah mengalami masalah fisik dan berpeluang untuk menjadi pemain inti di lini tengah melawan Las Palmas.

Pellegrini mungkin akan memanfaatkan kesempatan untuk melakukan sejumlah perubahan guna menyegarkan timnya, dengan Aitor Ruibal, Romain Perruad, Pablo Fornals, Juanmi, dan Assane Diao yang semuanya berpeluang untuk menjadi pemain inti.

Prediksi skor: Las Palmas 1-1 Real Betis

Las Palmas mungkin belum pernah menang dalam 20 pertandingan La Liga, tetapi mereka telah seri dalam dua dari tiga pertandingan kandang mereka musim ini, dan kami pikir mereka mungkin akan membuat Betis frustrasi untuk mengambil satu poin dari Los Verdiblancos untuk kedua kalinya tahun ini setelah bermain imbang 2-2 dalam pertandingan kandang bulan Mei.

Prakiraan susunan pemain Las Palmas vs. Real Betis

Las Palmas:

Cillessen; Viti, Herzog, Suarez, Munoz; Munoz, Essugo, Rodriguez; Sandro, Moleiro, McBurnie

Real Betis:

Silva; Ruibal, Llorente, Natan, Perraud, Cardoso, Roca; Fornals, Lo Celso, Juanmi; Diao

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon