Prediksi Bola

Prediksi Espanyol vs. Villarreal,Laliga Spanyol, 27 September 2024

Espanyol dan Villarreal sama-sama ingin bangkit dari kekalahan telak saat mereka berhadapan di Stadion RCDE pada Jumat tengah malam pukul 00:00 WIB.

Tuan rumah berada di posisi ke-13 di La Liga dengan tujuh poin, sementara tim tamu unggul empat poin di posisi keenam.

Analisis Espanyol vs. Villarreal

Espanyol yang baru promosi mengalami awal musim yang beragam, setelah menang dua kali, seri satu kali, dan kalah tiga kali dari enam pertandingan pembuka mereka.

The Periquitos bangkit dari kekalahan beruntun untuk meraih satu poin dari Atletico Madrid sebelum mencatat kemenangan kandang berturut-turut atas Rayo Vallecano dan Alaves.

Sayangnya bagi Espanyol, tiga pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dalam pertandingan tandang hari Sabtu melawan juara La Liga Real Madrid meskipun secara mengejutkan unggul terlebih dahulu pada menit ke-54 berkat gol bunuh diri Thibaut Courtois.

Los Blancos akhirnya menunjukkan kualitas ekstra mereka saat Dani Carvajal, Rodrygo, Vinicius Junior, dan Kylian Mbappe mencetak gol untuk membuat tim asuhan Manolo Gonzalez kalah 4-1 di Santiago Bernabeu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tiga laga tandang pembuka mereka, Espanyol akan berusaha untuk kembali ke Stadion RCDE, tempat mereka akan berusaha untuk mengklaim tiga kemenangan kandang berturut-turut di liga utama sejak Maret/April 2022.

Jika mereka ingin mencapai prestasi itu, Periquitos harus mengalahkan Villarreal untuk pertama kalinya sejak mencatat kemenangan tandang tipis 2-1 pada Januari 2020.

Villarreal memasuki pertandingan kandang hari Minggu melawan Barcelona dengan suasana hati yang percaya diri setelah memulai musim baru dengan lima pertandingan tak terkalahkan (M3, S2), termasuk kemenangan atas Sevilla, Celta Vigo, dan Mallorca.

Namun, momentum mereka yang terus berkembang akhirnya terhenti oleh Barcelona yang mencetak banyak gol saat Robert Lewandowski dan Raphinha sama-sama mencetak dua gol untuk membuat Villarreal menelan kekalahan telak 5-1 di Estadio de la Ceramica.

Kapal Selam Kuning pasti akan merasa frustrasi karena tidak mampu menambah gol dari Ayoze Perez di babak pertama, terutama karena Yeremy Pino, Nicolas Pepe, dan Thierno Barry semuanya dianulir golnya.

Setelah kebobolan 13 gol dalam enam pertandingan mereka, Villarreal saat ini berbagi rekor pertahanan terburuk dengan Real Valladolid, yang menjadi sorotan area penting untuk ditingkatkan jika mereka ingin berhasil masuk empat besar musim ini.

Setelah mengalami kekalahan kandang pada akhir pekan, Villarreal kini akan bertandang dengan harapan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di laga tandang menjadi enam pertandingan La Liga.

Mereka tentu akan membayangkan peluang mereka untuk meraih poin maksimal setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Espanyol dengan skor gabungan 10-3.

Performa Espanyol di La Liga:

LLDWWL

Performa Villarreal di La Liga:

DWWDWL

Berita Tim Espanyol vs. Villarreal

Espanyol melaporkan tidak ada cedera baru menjelang pertandingan hari Kamis, tetapi mereka masih belum dapat memanggil Edu Exposito yang absen lama.

Gonzalez mungkin tergoda untuk menyegarkan lini tengahnya, dengan Alvaro Aguado di antara mereka yang dapat dibawa masuk untuk tampil di ruang mesin.

Di sepertiga akhir, pemain pinjaman Tottenham Hotspur Alejo Veliz mendesak agar dipanggil kembali setelah tampil sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Real Madrid.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka tidak dapat memanggil bek Juan Foyth dan penyerang Gerard Moreno karena cedera lutut dan hamstring.

Villarreal juga meragukan ketersediaan bek tengah Willy Kambwala dan bek kiri Alfonso Pedraza karena masalah fisik masing-masing.

Marcelino mungkin memutuskan untuk mendatangkan beberapa pemain baru, dengan Ilias Akhomach dan Barry keduanya bersaing untuk menjadi starter di Stadion RCDE.

Pemain internasional Spanyol Perez akan berusaha melanjutkan performa apiknya, setelah mencetak empat gol dalam enam pertandingan sejak didatangkan dari Real Betis pada musim panas.

Prediksi skor: Espanyol 1-2 Villarreal

Villarreal mungkin memiliki beberapa kelemahan di lini belakang, tetapi mereka juga memiliki ancaman nyata di sepertiga akhir, dan kami pikir daya tembak mereka dapat membantu mereka bangkit dari kekalahan hari Minggu dengan mengklaim kemenangan tipis atas Espanyol pada hari Kamis.

Prakiraan susunan pemain Espanyol vs. Villarreal

Espanyol:

Garcia; El Hilali, Kumbulla, Cabrera, Romero; Tejera, Aguado, Kral, Jofre; Veliz, Puado

Villarreal :

Conde; Femenia, Costa, Albiol, Cardona; Akhomach, Parejo, Comesana, Baena; Perez, Barry

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon