Manhwa

Baca Lookism Bab 502: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Minggu ini memberikan kejutan ganda dengan dua bab berturut-turut, yang sangat disambut oleh para penggemar. Dengan kehadiran Lookism Chapter 502, fokus kini adalah pada perburuan Gun Park – atau lebih tepatnya, perburuan oleh Gun Park. Untuk detail lebih lanjut, simak dalam artikel ini.

Rekap Lookism Chapter 501

Goo telah tiba di kamar Taejin setelah mengalahkan banyak anak buahnya. Dia ke sini terutama untuk mengambil kertas merah. Tapi jelas bahwa Taejin tidak mengetahuinya.

Setelah mengalahkan Taejin, dia mengatakan bahwa dia akan membawanya ke Choi. Ketika Taejin terbangun, dia menemukan dirinya berada di Neraka tanpa wajah. Tempat di mana semua orang jahat di negara ini dipenjara dan bertarung satu sama lain.

Ini adalah bisnis yang dimulai oleh Goo dan Eugene. Sampai Taejin memberi tahu mereka tentang kertas merah dan menyerahkan hak warisan Cheon, dia tidak akan bisa keluar dari tempat ini.

Vin vs Taejin

Setahun berlalu dan Mary Kim menjadi langsing. Mereka kembali menjadi murid-murid yang normal, namun Vin Jin yang paling banyak berubah. Dia menjadi pengacau dan alasannya adalah karena kematian Seongji sangat mempengaruhinya.

Dia juga mulai menderita penyakit yang sama dengan Seongji. Setelah itu, kita melihat bagaimana geng dan orang-orang lain mulai menuju ke Cheonryan untuk mengklaimnya untuk diri mereka sendiri.

Namun, Vin Jin dan kelompoknya ada di sana untuk melindunginya dari pihak luar. Mereka semua memutuskan bahwa mereka harus memilih bos sekarang sehingga mereka bertengkar di antara mereka sendiri untuk memutuskannya.

Saat itulah Taejin muncul untuk ikut ambil bagian dan dikalahkan dan dibuang ke laut oleh Vin Jin. Namun setelah itu, Goo muncul dan mengalahkan mereka semua.

Perburuan

Selanjutnya, kita melihat Mary dan Vin berbaring di lapangan rumput. Vin bercerita tentang bagaimana ia berpikir untuk pergi ke Seoul dan menjadi seorang rapper. Ia hanya ingin melarikan diri dari sini. Ia ingin pergi ke tempat di mana ia tidak teringat pada siapapun.

Mary mengatakan bahwa dia juga akan bergabung dengannya. Selanjutnya, kita melihat bagaimana Daniel mendekati Vin Jin untuk meminta bantuannya saat berbicara dengan Eugene. Setelah mendapatkan kertas merah, mereka akan memulai perburuan Gun Park.

Tanggal & Waktu Rilis Lookism Chapter 502

Tanggal rilis manga Lookism Chapter 502 adalah 16 Mei 2024, pukul 10 malam WIB. Spoiler dan raw scan akan diposting pertama kali di /Lookismcomic di Reddit.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea17 Mei 202412:00 (KST)
Waktu Standar Pasifik16 Mei 202407:00 (PST)
Waktu Standar India16 Mei 202420:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah16 Mei 202416:00 (CET)
Waktu Standar Australia17 Mei 20241:30 pagi (AST)
Waktu Standar Jepang17 Mei 202412:00 (JST)

Dimana Membaca Lookism Chapter 502?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa Lookism Chapter 502 hanya di Naver dan Webtoons.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon