Manhwa

Baca Mercenary Enrollment Chapter 189: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Penggemar sangat antusias menyambut rilis Mercenary Enrollment Chapter 189. Dalam chapter ini, Alice Master terus mengawasi agensi SW dan bahkan mulai membuntuti Ijin. Menjelang akhir, Alice akhirnya menghadapi mereka.

Rekap Mercenary Enrollment Chapter 188

Chapter sebelumnya dimulai dengan Ijin yang menyelidiki kelompok baru yang mengawasi SW. Dia juga ingin tahu tentang orang tua yang pernah ke sini sebelumnya tapi tidak pernah berkunjung lagi ke sini sejak saat itu.

Selanjutnya, pria yang mengawasi kembali ke markasnya. Pria tua yang merupakan pemimpinnya sedang mencari tahu detailnya. Bagaimana Seorang Agen Gagal dalam Misinya dan setelah itu, Alice dikirim sebagai agen yang menyamar dari hutan.

Bahkan mereka gagal setelah mereka mengirim Jackal dan Alice ke luar negeri untuk menghabisi ketua SW. Keamanan SW sangat kuat dan Alice telah berubah sejak saat itu.

Serangan Balik Alice

Ijin sekali lagi mendapati bahwa ada seseorang yang mengawasinya. Itu adalah orang yang sama yang membuntuti dari mobil. Dia telah memberi tahu orang tua itu tentang Ijin.

Dia mulai membuntuti Ijin dari jauh. Mereka percaya bahwa mereka mungkin akan mendapatkan beberapa petunjuk yang berhubungan dengan Alice melalui dia. Namun, ketika sedang membuntuti, tiba-tiba Alice menyerang pria itu dan mengalahkannya.

Kembali ke markas, pria tua itu mendapat laporan bahwa mereka tidak dapat menghubungi pria itu. Dia memberitahu yang lain untuk bersiap-siap karena Alice telah bergerak.

Tanggal & Waktu Rilis Mercenary Enrollment Chapter 189

Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 189 siap dirilis pada tanggal 19 Mei 2024, pukul 22.00 WIB.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea20 Mei 202412:00 (KST)
Waktu Standar Pasifik19 Mei 202407:00 (PST)
Waktu Standar India19 Mei 202420:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah19 Mei 202416:00 (CET)
Waktu Standar Australia20 Mei 20241:00 pagi (WIB)
Waktu Standar Jepang20 Mei 202412:00 (JST)

Dimana Membaca Mercenary Enrollment Chapter 189?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Manhwa Mercenary Enrollment 189 hanya di Webtoon dan Naver.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon