Manhwa

Baca Lookism Chapter 503 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Dengan kemunculan reporter Kim, penggemar sangat antusias menantikan Lookism Chapter 503 yang akan segera terbit. Spoiler dan raw scan pertama kali diposting di komunitas Reddit /Lookismcomic. Simak lebih lanjut dalam artikel ini.

Rekap Lookism Chapter 502

Chapter sebelumnya dimulai dengan pertemuan Eugene dengan Steve Hong. Dia dapat menebak identitas detektif Hong ketika para penjahat besar ditangkap. Dan Daniel mampu melarikan diri dari polisi.

Dia mengatakan bahwa dia mengetahui kelemahan Charles Choi dan ingin bekerja sama dengan Steve Hong untuk mengalahkan Choi. Namun ia ditolak oleh Hong dan mengatakan bahwa ia hanyalah seorang anak kecil saat ini.

Eugene kemudian memintanya untuk membantunya berkembang. Dia selalu mengagumi Hong sebagai seorang pebisnis sejati. Untuk terakhir kalinya, Hong bertanya kepadanya apakah dia benar-benar ingin mengejar Choi dan Eugene setuju. Setelah mendengar hal itu, Hong setuju untuk membantunya dan bahkan memberikan nasihat terakhir.

Kertas Merah?

Daniel Park dikirim ke Cheonliang untuk mendapatkan kertas merah. Namun ia tidak mendapatkan petunjuk apapun. Saat itulah Vin Jin menceritakan tentang kertas merah dan tuannya. Bagaimana mereka menukarnya untuk menyelamatkan tuannya.

Mereka berdua kemudian menuju ke rumah dukun dan menemukan sebuah brankas di bawah tanah. Namun setelah membuka brankas tersebut, mereka menyadari bahwa brankas itu kosong. Di sisi lain, Choi dan Gun membicarakan tentang kertas merah dan kelemahan mereka. Choi bercerita tentang bagaimana dia telah membakar kertas itu.

Gija Kim

Kembali ke Cheonliang, beberapa orang aneh datang dan mulai berkelahi dengan Vin Jin dan Daniel. Setelah memastikan bahwa itu adalah Daniel Park yang asli, mereka membawa mereka ke sebuah tempat yang disebut, “Kepiting Besar seperti Kepiting Besar,”

Di sana mereka bertemu dengan bos yang tidak lain adalah Generasi 0 Gija Kim (Yeonwoo Kim)

Dan dia menunjukkan kepada mereka kertas merah asli yang dicari oleh Daniel dan Eugene. Dia mengetahui banyak hal dan Daniel juga ingin bertanya banyak hal. Hal yang sama berlaku untuk bagaimana hubungannya dengan Jinyoung Park.

Apa yang Diharapkan?

Dia adalah reporter yang sama dengan Kim, yang ditaksir oleh Tom Lee. Ada banyak petunjuk dan kemungkinan saat ini tentang identitasnya. Apakah dia istri atau mantan Jinyoung Park atau bahkan ibu kandung Daniel.

Kita dapat mengharapkan lebih banyak lagi pengungkapan dan informasi yang berhubungan dengan kertas merah dan kehidupan Daniel dalam Lookism Chapter 503.

Tanggal & Waktu Rilis Lookism Chapter 503

Manhwa Lookism Chapter 503 siap dirilis pada tanggal 23 Mei 2024, pukul 22.00 WIB.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea24 Mei 202412:00 (KST)
Waktu Standar Pasifik23 Mei 202407:00 (PST)
Waktu Standar India23 Mei 202420:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah23 Mei 202416:00 (CET)
Waktu Standar Australia24 Mei 20241:30 pagi (AST)
Waktu Standar Jepang24 Mei 202412:00 (JST)

Dimana Membaca Lookism Chapter 503?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa Lookism Chapter 503 hanya di Webtoons dan Naver.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon