Manga

Baca Sakamoto Days Bab 167 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Setelah akhir cliffhanger di bab terakhir di mana Hamura dibelah dua oleh Takamura, semua harapan tampak hilang bagi Uzuki, Sakamoto, Nagumo, dan Gaku. Namun, spoiler Sakamoto Days Bab 167 mengungkap perubahan narasi yang mengejutkan. Bagi yang tidak sabar menunggu rilisnya, berikut semua spoiler yang kami temukan untuk chapter mendatang.

Spoiler Sakamoto Days Bab 167

Menurut spoiler Sakamoto Days Bab 167, bab ini menghadirkan pertarungan yang intens dan penuh emosi saat amukan Takamura mencapai klimaks yang menghancurkan. Dimulai beberapa saat sebelum Hamura terbunuh, spoiler melihat Hamura mendorong Uzuki menjauh dari serangan mematikan Takamura. Saat Takamura dengan cepat memotong tubuh Hamura menjadi dua, Uzuki terkejut dan tidak percaya karena kehilangan temannya.

Nagumo dan Sakamoto beraksi sekali lagi, meluncurkan diri mereka di Takamura. Namun, Takamura dengan mudah memblokir serangan mereka dan membalas dengan kekuatan mematikan. Nagumo mau tidak mau mengakui kekuatan mengerikan Takamura. Gaku kemudian bergabung dalam pertempuran, bertekad untuk membuat perbedaan meskipun mereka menghadapi banyak rintangan.

Gaku berhadapan langsung dengan katana Takamura – secara harfiah. Katana itu menebas pipi Gaku ke dalam mulutnya, di mana Gaku menggigit dan mematahkan pecahannya. Dia segera melancarkan serangan balik pada pecahan di mulutnya dan berhasil menebas mata Takamura dan sebagian kepalanya. Namun, di halaman yang sama dari spoiler Sakamoto Days Bab 167, Takamura terlihat menusukkan katananya ke jantung Gaku.

Saat Gaku jatuh, serangan gencar Takamura berlanjut saat dia berbalik, menebas Sakamoto dan Nagumo dengan presisi yang kejam. Mereka juga tidak berdaya dan jatuh ke tanah. Saat Uzuki menyaksikan pembantaian yang terjadi di hadapannya, kenangan masa lalunya dan ikatan yang ia bagi dengan teman-temannya membanjiri pikirannya.

Diliputi oleh kesedihan dan keputusasaan karena kehilangan orang-orang di sekitarnya dan berjuang dengan kesadaran bahwa semua orang yang ia sayangi kini telah hilang, mentalnya mulai tidak stabil. Saat Takamura mendekati pukulan terakhir di spoiler Sakamoto Days Bab 167, Sakamoto merasakan sesuatu yang aneh tentang perilaku Uzuki, mengingat percakapan sebelumnya tentang Uzuki.

Kilas balik singkat menyebutkan bahwa Uzuki mungkin mengembangkan kepribadian baru sebagai mekanisme untuk mengatasi rasa sakit yang tak tertahankan. Sebelum Takamura bisa melancarkan serangan terakhir, Uzuki tiba-tiba bergerak dan membalikkan keadaan, menyambar katana Takamura dan memotong lengannya dengan tebasan cepat dan tegas yang juga menembus tubuh Takamura.

Spoiler Sakamoto Days Bab 167 diakhiri dengan Sakamoto dan Nagumo terdiam saat mereka menyaksikan Takamura terbaring terluka di tanah, sementara Uzuki, yang sekarang kemungkinan besar memiliki kepribadian Takamura, bergumam dengan samar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon