Manhwa

Baca Lookism Chapter 504 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Para penggemar sangat antusias menyambut rilisnya Lookism Chapter 504. Isi dari kertas merah telah terungkap, di mana Daniel mengetahui bahwa Jinyeong Park adalah pamannya dari pihak ibu. Selain itu, di chapter mendatang, kita akan melihat Daniel berhadapan dengan Gun Park. Spoiler akan diposting pertama kali di komunitas Lookismcomic di Reddit.

Rekap Lookism Chapter 503

Chapter sebelumnya dimulai dengan Reporter Kim yang menceritakan tentang Jinyeong Park kepada Daniel. Dia adalah paman dari pihak ibu dari Daniel. Tentu saja, Daniel tidak bisa mempercayainya. Dia telah mendengar dari ibunya bahwa dia tidak memiliki saudara dari pihak ibu.

Reporter Kim memberitahunya bahwa itu karena ibunya mengira Jinyeong Park sudah meninggal. Ibunya adalah yang tertua di antara tiga bersaudara.

Daniel menolak lagi dengan menanyakan bagaimana dia tidak bisa mengingat wajah keponakannya. Dia mendapat jawaban bahwa Jineyoeng hanya mengingatnya dalam versi gemuk. Selain itu, Daniel juga tidak bisa mengingat wajah ayahnya. Daniel tidak dapat menerima bagaimana orang gila yang menyiksanya bisa menjadi pamannya.

Apakah yang Dimaksud Dengan Kertas Merah?

Setelah menenangkan diri, Daniel mengetahui bahwa ini adalah markas yang menjadi tempat persembunyian untuk menangkap Charles Choi. Baik Vin Jin dan dia telah memenuhi persyaratan untuk berada di sini.

Orang-orang yang menyerang mereka juga merupakan anak buah Jinyeong Park dari Generasi Nol. Reporter Kim mengetahui mengapa Daniel mencari kertas merah.

Mereka ingin mendapatkan kertas merah itu untuk menjatuhkan Charles Choi secara hukum. Reporter Kim mengungkapkan bahwa kertas merah tersebut terkait dengan kekayaan Charles Choi. Singkatnya, itu sangat terkait dengan Klan Yamakazi. Dengan ini, kekayaannya bisa disita dan dia bisa menerima hukuman hukum, karena itulah yang menjadi kelemahan Charles Choi.

Guru vs Murid

Reporter Kim juga bercerita tentang bagaimana dia meletakkan kertas merah palsu dan telah mencuri kertas merah asli dari brankas sebelumnya. Dia setuju untuk membawa kertas merah tersebut ke Eugene sendirian.

Kembali ke Eugene, yang menyiapkan sebuah pertemuan yang dihadiri oleh semua orang yang ingin menjatuhkan Charles Choi. Mereka menunggu Reporter Kim untuk membawakan kertas merah tersebut.

Namun, entah bagaimana melalui mata-mata, Charles Choi sekarang tahu tentang kertas merah yang sebenarnya dan memerintahkan hantu bersaudara untuk menyerang Reporter Kim saat dia dalam perjalanan.

Namun, dia tidak membawa kertas merah tersebut, melainkan Daniel. Tetapi di akhir chapter, kita melihat Gun Park tiba di depan mobil mereka.

Tanggal & Waktu Rilis Lookism Chapter 504

Manhwa, Lookism Chapter 504 siap dirilis pada 30 Mei 2024, pukul 22.00 WIB.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea31 Mei 202412:00 (KST)
Waktu Standar Pasifik30 Mei 202407:00 (PST)
Waktu Standar India30 Mei 202420:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah30 Mei 202416:00 (CET)
Waktu Standar Australia31 Mei 20241:30 pagi (AST)
Waktu Standar Jepang31 Mei 202412:00 (JST)

Dimana Membaca Lookism Chapter 504?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa Lookism Chapter 504 hanya di Naver dan Webtoons.

Kesimpulan

Pertama-tama, tidak mungkin Daniel bisa mengalahkan Gun Park dengan tubuh aslinya sekarang. Saya juga percaya bahwa mungkin Vin Jin adalah orang yang membawa kertas merah yang sebenarnya.

Ditambah lagi kita melihat Manajer Kim bersama Eugene dalam pertemuan tersebut, jadi klub harimau putih mungkin juga terlibat dalam keamanan dan dapat membantu Daniel. Namun akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Daniel akan berhadapan dengan tuannya. Kemungkinan besar jika Daniel benar-benar memiliki kertas merah tersebut, ia akan kehilangannya dari Gun.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon