Prediksi Bola

Prediksi Bola : Inggris vs Islandia, 07 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Skor Inggris vs Islandia, Pertandingan Persahabatan, malam hari ini Jadwal Langsung 07 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu , pukul 19.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Calon Inggris untuk Euro 2024 memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengesankan Gareth Southgate pada Jumat malam, ketika penakluk Euro 2016 Islandia tiba di Wembley untuk pertandingan persahabatan dan pertandingan pemanasan terakhir mereka.

The Three Lions bekerja keras dalam pertandingan mereka dengan Bosnia-Herzegovina pada hari Senin tetapi masih menang 3-0, sementara tim tamu mereka belum beraksi sejak impian Euro mereka dihancurkan oleh Ukraina pada bulan Maret.

Baca Juga : Prediksi Bola : Belanda vs Kanada, 06 Juni 2024

Pratinjau Pertandingan

Inggris vs Bosnia

Selama 60 menit pertama pertandingan eksibisi Inggris melawan Bosnia di St James’ Park, tidak banyak yang bisa diteriakkan oleh penonton Timur Laut, karena tim eksperimental Southgate terlihat lemah dalam menyerang sementara tim tamu yang memiliki banyak barisan belakang tetap solid di lini belakang. .

Namun, penalti Cole Palmer yang sangat klinis pada menit ke-60 menjadi fondasi bagi terjadinya serbuan gol di menit-menit akhir, ketika Trent Alexander-Arnold – kembali bersinar dalam peran lini tengah – melepaskan tendangan voli yang ganas sebelum upaya kiri Harry Kane melewati garis gawang.

Gol menit akhir Kane terjadi setelah Ezri Konsa secara tidak sengaja memblok upaya Jarrod Bowen yang mengarah ke gawang, tetapi semuanya tersenyum saat peluit panjang berbunyi saat Inggris menuju kemenangan rutin, meskipun kemenangan itu tidak meningkatkan harapan Euro 2024 secara eksponensial.

Namun demikian, kembali ke jalur kemenangan dengan cara apa pun adalah hal yang sangat penting bagi pasukan Southgate, yang telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan sebelum sukses di St James’ Park, gagal mengalahkan Brasil atau Belgia di Wembley. di bulan Maret.

Sekarang, kelompok latihan hanya punya waktu 90 menit lagi untuk memasuki performa bagus Southgate, namun karena bos Inggris itu harus menyerahkan pilihan terakhirnya hanya beberapa jam setelah waktu penuh pada hari Jumat, dia seharusnya sudah memiliki gambaran bagus tentang pemainnya yang ke-26. – mempertimbangkan hasil panen yang kuat ke Jerman.

Oleh karena itu, upaya beberapa pemain pada 7 Juni mungkin sia-sia saat melawan Islandia, yang pernah membuat Inggris mengalami salah satu pengalaman paling memalukan di Euro 2016 sebelum juga mendapatkan baptisan Piala Dunia di Rusia hanya beberapa tahun kemudian.

Namun, maju cepat ke tahun 2024, dan Our Boys masih menunggu kualifikasi turnamen besar lainnya, setelah gagal dalam pencalonan Euro 2020 dan Piala Dunia 2022 sebelum mencoba untuk menempuh rute playoff Euro 2024, menghancurkan Israel 4-1 dalam perjalanan mereka. B semifinal.

Namun, Islandia selalu menjadi tim yang tidak diunggulkan melawan Ukraina di final playoff mereka, dan meskipun unggul melalui jagoan Genoa Albert Gudmundsson, tim tamu Wembley minggu ini menyerah pada gol babak kedua dari Viktor Tsygankov dan Mykhaylo Mudryk dalam kekalahan 2-1 yang memilukan.

Saat Ukraina bersiap menghadapi Belgia, Rumania, dan Slovakia di Euro 2024, pasukan Age Hareide – yang telah mengalahkan Guatemala dan Honduras dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2024 – bersiap untuk kembali bermain di Liga B Nations League dan juga akan bertempur melawan Belanda pada 10 Juni dalam situasi yang sama menakutkannya.

Meskipun Our Boys selalu mencatatkan kesuksesan 2-1 atas Inggris di Euro 2016 dalam sejarah mereka, The Three Lions mendapatkan dua balas dendam di UEFA Nations League 2020-21, termasuk kekalahan 4-0 di Wembley di mana Phil Foden berada. di daftar skor dua kali.

Baca Juga : Prediksi Bola : Meksiko vs Uruguay, 06 Juni 2024

Inggris friendly form:
L D W
Inggris form (all competitions):
W W D L D W

Islandia friendly form:
W W
Islandia form (all competitions):
L L W W W L

Berita Tim

Meskipun Kane menghilangkan kekhawatirannya untuk keluar dari bangku cadangan dan mencetak gol pada hari Senin, sebanyak sembilan pasukan hilang dari barisan Southgate, termasuk trio Harry Maguire, Anthony Gordon dan Luke Shaw yang cedera, yang terakhir masih berhubungan. -dan-pergi ke Euro juga.

Apakah Gordon atau Maguire mengambil risiko adalah masalah lain, tetapi Southgate mengharapkan Bukayo Saka dan John Stones kembali setelah masa istirahat pencegahan mereka, sementara Jude Bellingham, Foden, Kobbie Mainoo dan Kyle Walker juga harus hadir setelah komitmen klub baru-baru ini memaksa mereka. melewatkan pemukulan Bosnia.

Akibatnya, Southgate harus kembali ke seleksi yang telah dicoba dan diuji serupa dengan XI pilihan pertamanya untuk Euro, meskipun Marc Guehi mungkin masih menggantikan Maguire, kecuali Jarrad Branthwaite dianggap siap untuk debut penuhnya di Euro. Baju Tiga Singa.

Mengenai tim Islandia, empat pemain yang merupakan bagian dari skuad saat mereka kalah di playoff dari Ukraina kali ini tidak terlibat, dan Hareide menyesali absennya dua penyerang bintangnya untuk pertandingan ganda Inggris-Belanda.

Memang benar, striker Genoa yang berperingkat tinggi, Gudmundsson – yang konon dikagumi oleh Tottenham Hotspur dan Juventus – tidak terlibat, begitu pula Alfred Finnbogason, pencetak gol terbanyak keempat untuk tim putra negaranya dengan 18 upaya atas namanya.

Absennya pasangan ini berarti bahwa mantan pemain Burnley Johann Berg Gudmundsson adalah pencetak gol terbanyak di skuad saat ini dengan delapan upaya, sementara pemain Brentford Hakon Valdimarsson harus mencatatkan caps ke-10 di bawah mistar gawang.

Kemungkinan susunan pemain Inggris:
Pickford; Walker, Batu, Guehi, Trippier; Alexander-Arnold, Beras; Saka, Bellingham, Foden; Kane

Kemungkinan susunan pemain Islandia:
Valdimarsson; Sampsted, Ingason, Gretarsson, Thorarinsson; Thorsteinsson, Gudmundsson, Traustason, Haraldsson; Gudjohnsen, Oskarsson

Baca Juga : Prediksi Bola : Spanyol vs Andorra, 05 Juni 2024

Prediksi Skor : Inggris 3-0 Islandia

Penampilan Inggris di babak pertama melawan Bosnia jelas menyisakan banyak hal yang tidak diinginkan, namun dengan sejumlah pemain hebat yang siap untuk kembali, The Three Lions seharusnya kembali ke performa terbaiknya – atau cukup dekat – di Wembley.

Sejumlah talenta muda Islandia mungkin membuat gebrakan di Eropa, namun tanpa Gudmundsson dan Finnbogason yang memimpin, menjaga skor tetap terhormat seharusnya menjadi satu-satunya tujuan mereka.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon