Manga

Baca Jujutsu Kaisen Chapter 262 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Spoiler Jujutsu Kaisen chapter 262 telah memicu kegembiraan di kalangan penggemar karena mengungkap pertarungan Domain kedua yang intens antara Malevolent Shrine milik Sukuna dan Yuta yang berada dalam tubuh Gojo dengan Unlimited Void-nya. Berjudul “Inhuman Makyo Shinjuku Showdown, Bagian 34,” chapter ini menampilkan perkembangan menegangkan yang memperjelas dinamika kompleks yang sedang terjadi.

Jujutsu Kaisen

Bab ini dimulai dengan Sukuna dan Yuta melepaskan Domain masing-masing, menampilkan puncak dari bulan pelatihan Yuta di mana ia bertukar tubuh dengan Gojo dan menguasai seluk-beluk Kekosongan Tanpa Batas.

Yuta berhasil mengecilkan penghalang Kekosongan Tak Terbatas ke ukuran yang sangat kecil, mencerminkan prestasi Gojo sebelumnya melawan Sukuna.

Baca Juga : Baca Bungo Stray Dogs Chapter 116 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Spoiler Jujitsu Kaisen Bab 262

Dalam perlombaan melawan waktu, Gojo menyusun strategi untuk menahan Kuil Jahat Sukuna dalam penghalang kecil, memberi mereka tiga menit penting untuk membalikkan keadaan pertempuran.

Namun, Sukuna mengubah parameter Domain, membatasi pengaruhnya agar tumpang tindih dengan Unlimited Void, sehingga memperpanjang durasinya.

Baca Juga : Baca Chainsaw Man Chapter 168 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Spoiler Jujutsu Kaisen Bab 262 : Pertarungan Domain Intens Terungkap

Sukuna, yang memanfaatkan keuntungan tersebut, bersumpah untuk mengalahkan Yuta dan memperluas Domainnya untuk melenyapkan semua peserta lainnya di medan perang. Terlepas dari upaya Yuta untuk melawan, Amplifikasi Domain Sukuna membatalkan Keabadiannya, yang menyebabkan konfrontasi yang menghancurkan.

Bab ini diakhiri dengan wahyu yang mengerikan saat Rika berduka atas tubuh asli Yuta, yang tidak tersentuh dan tidak terluka—sangat kontras dengan kesulitannya saat ini.

Wawasan tambahan mengungkapkan bahwa masalah kesehatan mangaka Gege Akutami telah menyebabkan bab yang dipersingkat, sehingga menyebabkan jeda dua minggu untuk manga tersebut.

Selain itu, hasil jajak pendapat popularitas ke-4 menunjukkan popularitas Gojo yang bertahan lama, diikuti oleh Yuji dan Megumi.

Selain itu, penggemar disuguhi tayangan penuh warna yang menggambarkan bentrokan epik antara Yuta dan Sukuna, menambah keseruan seputar serial ini.

Baca Juga : Baca Sakamoto Days Chapter 169 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon