Prediksi Bola

Prediksi Bola : Amerika Serikat vs Brazil, 13 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Amerika Serikat vs Brazil, pertandingan persahabatan malam hari ini Jadwal Langsung 11 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Amerika mengakhiri persiapan mereka menjelang menjadi tuan rumah Copa America 2024 ketika mereka menyambut raksAmerikaa Amerika Selatan Brazil di Camping World Stadium di Florida pada hari Kamis.

Kedua negara bertemu untuk pertama kalinya sejak September 2018 ketika Selecao mengklaim kemenangan persahabatan 2-0 berkat gol Roberto Firmino dan Neymar.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Amerika Serikat vs Brazil, 13 Juni 2024

Gregg Berhalter membuat awal yang positif di kursi panAmerika Amerika setelah mengambil alih kendali pada Agustus 2023, ketika timnya menjadi yang teratAmerika dalam empat dari lima pertandingan pembukaannya, mencetak 15 gol dalam prosesnya.

Namun, The Stars and Stripes telah menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan dihadapkan pada kenyataan yang nyata menjelang menjadi tuan rumah Copa America 2024, saat mereka menderita kekalahan telak 5-1 dalam pertandingan persahabatan dari Kolombia akhir pekan lalu.

Setelah tertinggal dua gol di babak pertama, Timothy Weah mencetak gol internAmerikaional keenamnya untuk membalAmerikakan satu gol bagi Amerika tepat sebelum waktu satu jam berlalu, namun gerbang Amerika terbuka di 15 menit terakhir ketika Kolombia mencetak tiga gol untuk mengklaim kemenangan meyakinkan di pertandingan tersebut. Lapangan Komandan di Maryland.

Amerika kebobolan lima gol dalam satu pertandingan kandang untuk pertama kalinya sejak 2009 dan Berhalter menuduh para pemainnya ‘kurang menghormati’ Kolombia, menyatakan bahwa kekalahan itu adalah “peringatan” dan bukan “pelajaran”.

Berada di peringkat 11 dunia menurut FIFA, Amerika hanya memiliki satu pertandingan terakhir yang harus diperbaiki sebelum bersiap untuk pertandingan pembuka penyisihan grup Copa America melawan Bolivia pada 23 Juni, namun keberhAmerikailan pada hari Kamis bisa menjadi tantangan melawan tim Brazil yang gagal mereka lakukan. kalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka.

Setelah mengakhiri tahun 2023 dengan cara yang mengecewakan dengan tiga kekalahan berturut-turut di kualifikAmerikai Piala Dunia 2026, Brazil mencatatkan awal tak terkalahkan hingga tahun 2024 di bawah pelatih kepala baru Dorival Junior, yang telah meraih dua kemenangan dan satu hAmerikail imbang dari tiga pertandingan pembukaannya sebagai pelatih.

Sejak mengklaim kemenangan persahabatan 1-0 atAmerika Inggris pada bulan Maret dan bermain imbang 3-3 dengan Spanyol tiga hari kemudian, Brazil terlambat untuk keluar sebagai pemenang dalam film thriller lima gol melawan Meksiko di Kyle Field di TexAmerika Minggu lalu. .

Selecao membuang keunggulan dua gol di 20 menit terakhir ketika gol bunuh diri Yan Couto diikuti oleh gol penyeimbang pada menit ke-92 dari pemain Meksiko Guillermo Martinez. Namun, Brazil tertawa terakhir ketika remaja sensAmerikaional Endrick mAmerikauk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-96 dan memAmerikatikan kemenangan 3-2.

Kerja sama di menit-menit terakhir antara Endrick dan sesama pemain pengganti Vinicius Junior tentu saja memberikan gambaran kepada pendukung Real Madrid tentang apa yang akan terjadi di level klub musim depan, meskipun Dorival Junior menyerukan dunia sepak bola untuk ‘sangat berhati-hati’ dengan ekspektAmerikai mereka. untuk yang pertama dan tidak ingin anak berusia 17 tahun ‘kehilangan esensinya’.

Berada di peringkat kelima dunia menurut FIFA, Brazil akan berusaha untuk mengakhiri persiapan Copa America mereka dengan baik dengan kemenangan atAmerika tim Amerika yang telah mereka kalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka yang berdurAmerikai 90 menit dengan skor agregat 22-5.

Amerika form (all competitions):
W L L W W L

Brazil form (all competitions):
L L L W D W

Berita Tim

Bos Amerika, Berhalter, menunjuk susunan pemain yang seluruhnya terdiri dari pemain-pemain yang berbAmerikais di level klub di lima liga top Eropa dan dia akan memilih susunan pemain lain yang sama kuatnya pada hari Kamis, meskipun diperkirakan akan ada beberapa perubahan.

Cameron Carter-Vickers dari Celtic dapat dipanggil kembali untuk menjadi starter di pertahanan tengah dengan mengorbankan Chris Richards atau Tim Ream, sementara Tyler Adams – yang mengalami musim 2023-24 yang dilanda cedera yang membuat frustrAmerikai di Bournemouth – akan berharap untuk mendapatkan beberapa menit bermain di bawah Amerikauhannya. sabuk dan bisa menggantikan Johnny Cardoso di lini tengah.

Christian Pulisic hanya tinggal dua gol lagi untuk naik ke posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang mAmerikaa Amerika dan diperkirakan akan terus berada di sisi kiri, sementara Ricardo Pepi, Haji Wright dan Brendan Aaronson termAmerikauk di antara penyerang yang berusaha untuk kembali ke starting XI.

Sedangkan untuk Brazil, duo Real Madrid Vinicius Junior dan Rodrygo keduanya bersaing untuk dipanggil kembali setelah kembali ke bangku cadangan akhir pekan lalu setelah istirahat sejenak setelah kemenangan final Liga Champions Real Madrid.

AndreAmerika Pereira merayakan gol internAmerikaional pertamanya terakhir kali dan playmaker Fulham itu akan berusaha mempertahankan tempatnya di lini tengah, meskipun pemain seperti LucAmerika Paqueta, Bruno Guimaraes, dan Joao Gomes bersaing untuk kembali ke lineup awal.

PAmerikaangan bek tengah Marquinhos dan Gabriel Magalhaes diperkirakan akan tampil dalam beberapa kapAmerikaitAmerika setelah tampil sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan terakhir kali, sementara Danilo dan Wendell bisa kembali sebagai bek sayap.

Kemungkinan lineup awal Amerika:
Tukang bubut; Scully, Carter-Vickers, Ream, A. Robinson; McKennie, Adams, Reyna; Weah, Balogun, Pulisic

Kemungkinan susunan pemain Brazil:
alisson; Danilo, Militao, Bremer, Arana; Pereira, Guimaraes, Paqueta; Rodrygo, Evanilson, Vinicius Jr

Prediksi Skor : Amerika 1-3 Brazil

Bos Amerika Berhalter tentu saja akan meminta tanggapan dari para pemainnya menyusul hAmerikail mengecewakan akhir pekan lalu, namun mereka akan memAmerikauki pertandingan hari Kamis melawan juara dunia lima kali Brazil sebagai underdog, bahkan jika raksAmerikaa Amerika Selatan memilih untuk mengistirahatkan beberapa nama bintangnya.

Brazil terlihat sedikit goyah di lini belakang sejak penunjukan Dorival, jadi hal itu seharusnya memberikan sedikit harapan bagi Amerika, tetapi kami mAmerikaih memperkirakan Selecao akan mengungguli lawan mereka dan memAmerikauki Copa America 2024 dengan sangat baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon