Manhwa

Baca Just Twilight Chapter 33 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

updatebanget.id – Para penggemar Just Twilight sangat terpikat oleh penampilan Beomjin di chapter sebelumnya. Kini, antusiasme mereka semakin meningkat dengan rilis Just Twilight Chapter 33. Selain itu, sangat memuaskan melihat ibu Na Seungwoon berhasil memperbaiki pernikahannya dengan Sera, yang memberikan kebahagiaan bagi Junyoung dan semua penggemar.

Rekap Just Twilight Chapter 32

Just Twilight

Ini adalah chapter yang cukup panjang dan Junyoung terlihat sangat sibuk dengan pekerjaan barunya. Pertama, kita melihat bagaimana ibu Na Seungwoon berbicara tentang memperbaiki pernikahan putranya dengan Sera. Junyoung dengan senang hati mendukung keputusan ini.

Setelah itu, kita melihatnya kembali bekerja di kantor. Ia ditugaskan untuk pergi ke lokasi pabrik Busan untuk menangani situasi kecelakaan yang baru saja terjadi. Tentu saja, Junyoung tidak senang dengan hal ini, karena ia sudah tiga kali keluar negeri dalam dua minggu. Dan sekarang, dia akan pergi ke Busan.

Penggemar juga mengetahui lebih banyak tentang situasi perusahaan tempatnya bekerja dan posisi apa yang dimiliki oleh Na Seungwoon dan ibunya.

Baca Juga : Baca Mercenary Enrollment Chapter 193 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Busan

Saat membeli kopi, dia tiba-tiba melihat seseorang yang terlihat seperti Beomjin. Tapi itu hanya seorang pria jelek, artis itu melakukan pekerjaannya dengan baik dan bermain dengan para penggemar.

Selanjutnya dalam chapter ini, skenario bergeser ke Busan, di mana Junyoung telah tiba di lokasi konstruksi. Dia dapat melihat bahwa pekerjaan ini pasti akan membuatnya sakit kepala. Sepertinya perjalanan ini akan melelahkan baginya.

Namun, di akhir chapter, kita akhirnya melihat Beomjin yang sedang tidur siang. Apakah dia akhirnya akan muncul di chapter selanjutnya?

Baca Juga : Baca Circles Chapter 171 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Tanggal & Waktu Rilis Just Twilight Chapter 33

Manhwa, Just Twilight Chapter 33 siap dirilis pada 16 Juni 2024, pukul 10 malam WIB. The Dawn to Come adalah nama lain dari manhwa bersama dengan Dawn Twilight.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea17 Juni 202412:00 (KST)
Waktu Standar Pasifik16 Juni 202407:00 (PST)
Waktu Standar India16 Juni 202420:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah16 Juni 202416:00 (CET)
Waktu Standar Australia17 Juni 20241:30 pagi (AST)
Waktu Standar Jepang17 Juni 202412:00 (JST)

Dimana Membaca Just Twilight Chapter 33?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa hanya di RidiLezhin, dan Tapas.

Baca Juga : Baca How to Change Angst Into a Feel-Good Chapter 7 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah

Kesimpulan

Saya harus mengatakan ini terlebih dahulu, Junyoung terlihat cantik dengan gaun itu saat dia makan malam. Saya juga senang melihat ekspresi menyedihkan dari Na Seungwoon. Umpan Beomjin itu membuat saya tertawa, tapi sekarang kita akhirnya akan melihatnya di chapter-chapter berikutnya. Beritahu kami di kolom komentar, bagaimana pendapat kalian tentang musim baru ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon