Prediksi Bola

Prediksi Bola : Italia vs Albania, 15 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Italia vs Albania, dalam liga Kejuaraan Eropa UEFA malam hari ini Jadwal Langsung 15 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Memulai upaya mempertahankan gelar Eropa mereka, Italia bertemu rival Grup B Albania pada Sabtu malam, ketika kedua negara memulai kampanye Euro 2024 mereka.

Sementara Azzurri pada akhirnya bertujuan untuk memenangkan Euro berturut-turut, tetangga mereka hanya berharap untuk maju dari babak penyisihan grup hanya pada penampilan kedua mereka di turnamen besar.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Italia vs Albania, 15 Juni 2024

Kini ambil bagian di Kejuaraan Eropa ke-11, Italia bisa menyamai Jerman dan Spanyol yang meraih tiga kemenangan jika mereka terus mempertahankan Trofi Henri Delaunay bulan depan di Berlin.

Mereka juga akan berusaha untuk menjadi tim kedua yang memenangkan Euro berturut-turut setelah rekan-rekan mereka dari Spanyol melakukannya pada tahun 2008 dan 2012 – namun hanya sedikit pakar yang menganggap tim asuhan Luciano Spalletti termasuk di antara tim yang difavoritkan untuk menang.

Azzurri tiba di Jerman tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan, namun momok gagal lolos ke Piala Dunia terakhir – dan kemudian hanya lolos dari kualifikasi setelah kehilangan mantan bos Roberto Mancini – membayangi.

Sejak menggantikan Mancini yang menjuarai Euro 2020 tahun lalu, Spalletti telah membawa negaranya meraih enam kemenangan dan tiga kali seri – dan Italia berada di peringkat kesembilan dunia menurut FIFA – tetapi tugas berat menanti di Grup B: Spanyol, Kroasia, dan Albania semuanya akan menghadapinya. menimbulkan masalah bagi skuad yang dilanda cedera.

Meskipun absen di lini pertahanan, La Nazionale belum kebobolan satu gol pun dalam 317 menit terakhir permainan mereka – termasuk hasil imbang 0-0 dengan Turki dan kemenangan 1-0 hari Minggu atas Bosnia-Herzegovina dalam dua pertandingan persahabatan pra-turnamen – dan mereka sekarang akan mencoba untuk melakukannya. mempertahankan rekor mengesankan di Kejuaraan Eropa.

Italia hanya kebobolan enam gol dalam 12 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, yang terbaru terjadi pada kemenangan mereka pada tahun 2021 di Wembley, ketika mengalahkan tuan rumah terakhir Inggris untuk meraih kemenangan melalui adu penalti.

Untuk membantu tujuan mereka mengulangi prestasi itu, Azzurri pasti harus mengurus bisnis pada hari Sabtu, karena menjelang dua pertandingan uji coba grup, mereka bertemu lawan yang telah mereka kalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya.

Ketika Italia dengan gugup mengalahkan Ukraina untuk lolos, Albania berhasil memuncaki grup mereka dengan cara yang luar biasa: setelah kalah dalam pertandingan pembuka melawan Polandia, mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berikutnya, unggul atas Polandia dan Republik Ceko yang berada di peringkat kedua.

Namun, hasil imbang Euro 2024 tidak berjalan baik, dan pertandingan pertama mereka mempertemukan mereka dengan beberapa musuh yang sudah tidak asing lagi – tidak kurang dari sembilan pemain di skuad Albania memainkan sepak bola klub mereka di Serie A.

Selain rekan senegaranya Edy Reja dan Christian Panucci, pelatih Italia Gianni De Biasi sebelumnya menjabat sebagai manajer Albania, membawa negara angkatnya ke Euro 2016, di mana mereka mengamankan satu-satunya kemenangan di final besar hingga saat ini – melawan Rumania di grup terakhir. permainan.

The Eagles masih tersingkir pada kesempatan itu, dan pelatih saat ini Sylvinho – bos Brasil pertama yang memimpin tim di Euro sejak Luiz Felipe Scolari pada 2008 – memiliki tugas besar untuk menghindari tersingkir lebih awal dari Jerman.

Tentu saja, keberhasilan persahabatan baru-baru ini atas Liechtenstein dan Azerbaijan – yang terakhir adalah kemenangan 3-1 di Tirana pekan lalu – tidak akan banyak meyakinkan orang-orang yang ragu bahwa Albania dapat lolos dari ‘Grup Maut’ tahun ini.

Namun demikian, mereka tidak akan mengalami banyak kekalahan di Grup B dan sudah terbiasa untuk menang, sehingga satu atau dua kekalahan mungkin menjadi agenda mereka.

Italia form (all competitions) :

Albania form (all competitions) :

Berita Tim

Setelah Luciano Spalletti memilih skuad awal yang terdiri dari 30 pemain, Francesco Acerbi (pangkal paha) dan Giorgio Scalvini (ACL) terpaksa mundur karena cedera, dan duo pemain bertahan ini bergabung dengan Nicolo Zaniolo, Domenico Berardi, Destiny Udogie dan gelandang yang terkena larangan bermain Sandro Tonali di sela-sela.

Yang lebih positif lagi, Davide Frattesi, Nicolo Fagioli – yang disebutkan dalam skuad meski hampir tidak bermain selama tujuh bulan karena larangan bertaruh – dan Nicolo Barella, yang menciptakan lebih banyak assist dan peluang dibandingkan pemain Italia lainnya di kualifikasi, semuanya diperkirakan akan mengatasi masalah otot ringan. masalah.

Spalletti telah bereksperimen dengan berbagai pengaturan dan personel yang berbeda-beda dalam beberapa bulan terakhir, namun kapten Gianluigi Donnarumma jelas menjadi starter di bawah mistar gawang, sementara tampaknya akan terjadi adu penalti antara Gianluca Scamacca dan pemain Genoa Mateo Retegui di lini depan.

Sementara itu, bek Atalanta BC Berat Djimsiti akan menjadi kapten Albania dari posisi bek tengah, setelah memainkan peran utama dalam kemenangan La Dea di Liga Europa bulan lalu.

Playmaker Kristjan Asllani baru-baru ini memenangkan Scudetto bersama Inter Milan, sementara Nedim Bajrami dan Marash Kumbulla berada di skuad Sassuolo yang diturunkan ke Serie B.

Setelah masa sulit di level klub, Armando Broja akan menjadi ujung tombak serangan Albania, ketika striker berusia 33 tahun Sokol Cikalleshi – yang tampil di delapan pertandingan kualifikasi – telah mengumumkan pensiun dari internasionalnya.

Kemungkinan starting lineup Italia:
Donnarumma; Di Lorenzo, Buongiorno, Bastoni, Dimarco; Cristante, Jorginho; Frattesi, Pellegrini, Chiesa; Penipuan

Kemungkinan susunan pemain Albania:
E.Berisha; Hysaj, Ismajli, Djimsiti, Mitaj; Asllani, Ramadhani; Asani, Bajrami, Seferi; Broja

Prediksi Skor : Italia 1-0 Albania

Mengingat kekuatan tim-tim lain di Grup B yang sarat muatan, pertandingan ini akan memiliki nuansa pertaruhan tinggi, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan hati-hati.

Nasib poin mungkin ditentukan oleh hanya satu gol, dengan Italia memiliki pengalaman yang cukup untuk meraih kemenangan tipis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon