Prediksi Bola

Prediksi Bola : Real Oviedo vs Espanyol, 16 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Real Oviedo vs Espanyol, dalam liga Segunda División malam hari ini Jadwal Langsung 16 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Setelah berhasil melewati semifinal playoff Divisi Segunda masing-masing, Real Oviedo dan Espanyol akan bertemu di final, yang juga akan berlangsung dalam dua leg.

Leg pertama akan dimainkan di Estadio Carlos Tartiere Real Oviedo pada hari Minggu, dan tuan rumah akan bertekad untuk mengklaim keuntungan menjelang pertandingan kedua pada 23 Juni.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Real Oviedo vs Espanyol, 16 Juni 2024

Real Oviedo telah absen dari kompetisi papan atas Spanyol sejak musim 2000-01, dan ini merupakan periode sulit dalam sejarah klub, setelah menghabiskan waktu di divisi keempat sejak penampilan terakhir mereka di La Liga.

The Blues telah berada di Divisi Segunda sejak musim 2015-16, namun mereka kini hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk mengamankan kembalinya mereka ke kasta tertinggi pada musim 2024-25.

Pasukan Luis Carrion baru saja menyelinap ke babak playoff Divisi Segunda, mengklaim tempat keenam dalam tabel, mengalahkan tim urutan ketujuh Racing Santander dengan selisih gol, dengan rekor head-to-head kedua tim sama.

Real Oviedo diadu melawan Eibar di semifinal, dan setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama pada 8 Juni, The Blues menang 2-0 di pertandingan kedua empat hari kemudian untuk mengamankan posisi mereka di final.

Pelatih kepala Carrion akan menyadari pentingnya mengklaim keunggulan di kandang sendiri melawan tim kuat Espanyol, namun tim menunjukkan di babak terakhir bahwa mereka mampu bertandang ke tim-tim besar dan meraih hasil yang mengesankan ketika tekanan terus berlanjut. .

Espanyol, sementara itu, berhasil melewati Sporting Gijon di semifinal playoff, dengan kemenangan 1-0 di leg pertama terbukti cukup, karena leg kedua berakhir 0-0 pada Kamis malam.

Tim Catalan berusaha untuk segera kembali ke papan atas Spanyol, setelah finis di urutan ke-19 di La Liga selama musim 2022-23.

Pasukan Manolo Gonzalez berada di urutan keempat dalam kampanye reguler Divisi Segunda, hanya tertinggal tiga poin di belakang tim urutan kedua Real Valladolid, dan mereka hanya dikalahkan tujuh kali di liga musim ini.

Sementara itu, Espanyol akan mencatatkan 18 pertandingan tak terkalahkan dalam kontes ini, dengan kekalahan terakhir mereka adalah kekalahan 2-0 dari Racing Santander pada bulan Februari.

Tim Putih dan Biru mengalahkan Real Oviedo 2-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu menjelang akhir Mei, tetapi Real Oviedo menang 2-0 dalam pertandingan terbalik di awal musim di kandang sendiri.

Real Oviedo Segunda Division form:

Espanyol Segunda Division form:

Berita Tim

Real Oviedo akan tanpa empat pemainnya untuk leg pertama final, dengan David Costas, Santi Cazorla, Mario Hernandez dan Rodrigo Tarin harus absen.

Pelatih kepala Carrion kemungkinan akan menyebutkan pemain yang hampir sama dengan yang turun ke lapangan untuk leg kedua semifinal, yang bisa berarti penyerang 10 gol Borja Baston akan duduk di bangku cadangan.

Sebas Moyano mencetak sembilan gol dari lini tengah musim ini dan akan kembali tampil di area sayap, tetapi diperkirakan akan ada perubahan di lini depan, dengan Paulinho de la Fuente akan kembali ke samping.

Sedangkan untuk Espanyol, Omar Sadik dan Edu Exposito tetap absen karena masalah cedera, sementara Omar El Hilali diskors menyusul kartu merahnya melawan Sporting Gijon pada Kamis.

Oleh karena itu, Oscar Gil diperkirakan akan diturunkan pada pertandingan ini, namun tim tamu mungkin tidak akan mengalami perubahan dari leg kedua mereka melawan Sporting Gijon.

Martin Braithwaite (22) dan Javi Puado (15) telah mencetak 37 gol di semua kompetisi musim ini, dan keduanya akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan untuk tim Catalan.

Kemungkinan lineup awal Real Oviedo:
Romon; Rozada, Luengo, Calvo, Pomares; Luismi, Kolombatto; Moyano, Seoane, De la Fuente; Alemao

Kemungkinan starting lineup Espanyol:
J Garcia; Gil, Calero, Cabrera, Milla; Carreras, Telanjang, Gragera, Melamed; Puado, Braithwaite

Prediksi Skor : Real Oviedo 1-1 Espanyol

Espanyol adalah tim yang sulit dikalahkan, dan kami tidak berharap tim Catalan kalah dalam pertandingan ini. Real Oviedo pantas mendapatkan respek yang besar atas penampilan mereka di semifinal, dan kami yakin leg pertama yang ketat akan berakhir dengan pembagian poin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon