Manga

Baca Rent A Girlfriend Chapter 334 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

updatebanget.id – Kazuya tiba di jalan perbelanjaan Daiba bersama Mini saat mereka menuju ke Joypolis di Rent A Girlfriend Chapter 334 mendatang. Plot tanggal berjalan lambat, jadi penggemar mungkin perlu menunggu beberapa saat untuk mengetahui tanggal sebenarnya. Pelajari lebih lanjut tentang spoiler, tanggal rilis, dan informasi tambahan di artikel ini.

Rent A Girlfriend

Tanggal Rilis untuk Rent A Girlfriend Chapter 334

Manga, Rent A Girlfriend Chapter 334 siap dirilis pada 19 Juni 2024, pukul 12 pagi JST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJune 19, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJune 18, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJune 18, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJune 18, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJune 19, 20241:00 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJune 19, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Record of Ragnarok Chapter 91 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Spoiler untuk Kanojo, Okarishimasu

Spoiler dan bocoran untuk chapter mendatang akan diperbarui di sini di bagian ini setelah keluar. Anda dapat mengharapkannya pada hari Senin atau Selasa untuk spoilernya.

Rekap Chapter 333

Chapter sebelumnya dimulai dengan Mini berpura-pura menjadi Chizuru. Meskipun dia tidak bisa bertingkah persis seperti dia, tapi dia yakin itu akan menjadi latihan yang baik untuk Kazuya. Dia juga berpikir bahwa Chizuru mungkin adalah gadis pemalu saat berkencan. Kazuya mulai membayangkan tanggalnya dan menganggapnya lucu.

Kazuya juga berpikir bahwa ini mungkin menguntungkannya. Mereka menuju pintu masuk Joypolis. Kazuya melihat banyak siswa, keluarga, dan pasangan hadir disana.

Dia sekali lagi mulai merencanakan hal-hal yang bisa mereka lakukan saat berkencan. Saat itu, mereka tiba di lantai empat di mana terdapat jalan perbelanjaan Daiba dan ramai.

Baca Juga : Baca Blue Lock Bab 266 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Memelopori

Tempat ini memiliki permainan arcade dan toko permen. Ini adalah tempat wisata terkenal dengan suasana retro.

Kazuya mulai berpikir bahwa pada kencan tersebut, mereka berdua dapat bersenang-senang di sini pada sore hari dan kemudian menuju Joypolis.

Selanjutnya di Chapter ini, kita melihat Kazuya dan Mini mencoba beberapa permainan. Kazuya bahkan membayangkan dirinya bermain beberapa permainan dengan Chizuru di sini.

Di akhir chapter, dia melihat Mini menatapnya dengan ekspresi bodoh. Saat itulah dia menyadari bahwa mereka berpura-pura berkencan dan dia harus bertindak selanjutnya.

Baca Juga : Baca One Piece Chapter 1118 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Pemikiran dan Kesimpulan

Seperti biasa kami melihat Mini menggunakan 100% otaknya dan membimbing Kazuya bodoh ini tentang apa yang bisa dia lakukan pada kencan tersebut. Tapi sekarang saat mereka berpura-pura, dia harus membimbingnya dan memperlakukannya sama seperti Chizuru.

Dimana Anda Dapat Membaca Rent A Girlfriend Chapter 334

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manga Rent A Girlfriend Chapter 334 hanya di Pocket dan Kodansha.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon