Manga

Baca Oshi No Ko Bab 153 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Dalam Oshi No Ko Bab 153, arc terakhir dimulai, berpusat pada perilisan film “The 15-Year Lie” dan reaksi publik. Film ini berpotensi mencoreng citra Hikaru Kamiki di mata publik sehingga membuat para penggemar khawatir akan tindakan ekstrim yang mungkin diambil ayah si kembar sebagai balasannya.

Daftar Isi

Oshi no Ko

Berjudul Menuju Bintang dan Mimpi, arc terakhir menjanjikan drama yang intens dan konsekuensi yang signifikan seiring dengan semakin dekatnya kebenaran tentang masa lalu mereka terungkap.

Bab 152, berjudul Wawancara, membahas tentang dampak dari pemutaran pertama film tersebut. Gotanda, saat wawancara, menggambarkan film tersebut sebagai karya yang benar-benar kreatif dan mendedikasikannya untuk Ai.

Pemutaran awal pada bulan November membuat tim produksi menangis, dengan Frill memuji Gotanda karena membuat aktor terlemah sekalipun bersinar.

Ruby kesal ketika dia mengetahui Frill menyebutnya sebagai aktor yang buruk, tapi Melt membelanya, menyatakan hanya dia yang bisa melakukan adegan terakhir film tersebut.

Hal ini mengarah pada momen menyenangkan antara Ruby dan Melt, menyoroti dinamika dalam tim.

Gotanda juga berbagi momen refleksi dengan Kaburagi, yang merasa bersalah karena secara tidak sengaja memperkenalkan Ai kepada Hikaru dan menggunakan pengaruhnya untuk membuat film tersebut demi anak-anaknya.

Selama wawancara, Aqua mengungkapkan perannya dalam film tersebut adalah untuk dirinya sendiri dan bukan untuk ibu atau saudara perempuannya.

Pewawancara, yang kemudian diturunkan menjadi Hikaru Kamiki sendiri, menantang Aqua, menyatakan tindakannya bertentangan dengan kata-katanya.

Aqua akhirnya mengakui bahwa dia berusaha membalas dendam kepada ibunya untuk membantu keluarganya maju, menyiapkan panggung untuk alur terakhir yang intens.

Baca Juga : Baca Sakamoto Days Chapter 170 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Ekspektasi

Dalam Oshi No Ko Bab 153, arc terakhir berjudul Toward the Stars and Dreams dimulai, kemungkinan besar berfokus pada perilisan The 15-Year Lie.

Film ini mengisyaratkan Hikaru Kamiki sebagai Boy A tanpa mengungkapkan identitasnya, yang mungkin membuat publik mencoba mengungkap siapa sebenarnya Boy A.

Sebelum penayangan perdana filmnya, ceritanya mungkin juga menyoroti penampilan kelulusan Kana Arima.

Dia mengundang Aqua untuk menemuinya, berharap bakatnya akan menarik perhatiannya, menyiapkan potensi konfrontasi emosional saat serial tersebut mendekati klimaksnya.

Baca Juga : Baca Rent A Girlfriend Chapter 334 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Tanggal Rilis & Tempat Membaca

Oshi No Ko Chapter 153 dijadwalkan rilis pada Kamis, 27 Juni 2024 pukul 12.00 JST.

  • Waktu Pasifik (PT): Rabu, 26 Juni 2024, 11.00
  • Waktu Kanada (Waktu Bagian Timur, ET): Rabu, 26 Juni 2024, 11.00
  • Waktu Bagian Timur Australia (AET): Kamis, 27 Juni 2024, 01.00
  • Greenwich Mean Time (GMT): Rabu, 26 Juni 2024, 15.00
  • Waktu Standar Jepang (JST): Kamis, 27 Juni 2024, 00.00

Oshi No Ko Bab 153 akan dirilis pada Weekly Young Jump 2024 #30 dan akan tersedia untuk dibaca di platform MANGAPlus Shueisha.

Anda dapat membaca tiga bab pertama dan tiga bab terakhir secara gratis di situs web, sementara aplikasi seluler menawarkan akses ke semua bab dengan keanggotaan premium.

Baca Juga : Baca Record of Ragnarok Chapter 91 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon