Manhwa

Baca Lily of the Valley Chapter 10 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Kita hampir mencapai akhir dari manhwa pendek ini, dan para penggemar Yuri sangat antusias untuk Lily of the Valley Chapter 10, yang mungkin akan menjadi chapter terakhir. Apa yang dipilih Lily? Saya rasa semua orang sudah bisa menebaknya saat ini. Mari kita bahas lebih lanjut dalam artikel ini.

Rekap Lily of the Valley Chapter 9

Lily of the Valley

Chapter sebelumnya dimulai dengan adegan intim antara Anna dan Lily. Akhirnya, Anna mengambil langkah berani, namun sudah terlambat baginya. Dia bahkan menangis, namun yang Lily ingat hanyalah Rose.

Dia ingin matanya sama seperti matanya. Pada titik ini, sudah jelas bahwa Lily telah jatuh cinta pada Rose dan dia tidak akan memilih Anna. Itulah yang terjadi keesokan harinya, kita melihat Anna meninggalkan mansion.

Rose mengatakan bahwa dia tahu bahwa Lily tidak akan meninggalkannya dan dia sangat mencintainya. Setelah beberapa hari, kita melihat Rose memberi tahu Lily tentang perjamuan yang akan datang di mana beberapa tamu akan datang.

Dia ingin Lily terlihat seperti wanita tercantik di sana. Lily memutuskan untuk mengenakan gaun yang telah dihadiahkan oleh Rose. Dia terlihat sangat senang memakainya dan di situlah chapter ini berakhir.

Baca Juga : Baca Secret Class Chapter 223 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Tanggal & Waktu Rilis Lily of the Valley Chapter 10

Manhwa, Lily of the Valley Chapter 10 siap dirilis pada 22 Juni 2024, pukul 20.00 WIB. Spoiler dan raw scan akan diposting di @Youngboy18plus di Twitter.

Zona waktuTanggalWaktu
Waktu Standar Korea22 Juni 202422:00 (KST)
Waktu Standar Pasifik22 Juni 202405.00 (PST)
Waktu Standar India22 Juni 202418:30 (IST)
Waktu Eropa Tengah22 Juni 202413.00 (CET)
Waktu Standar Australia22 Juni 202423:30 (AST)
Waktu Standar Jepang22 Juni 202422:00 (JST)
Baca Juga : Baca A Wonderful New World 241 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Dimana Membaca Lily of the Valley Chapter 10?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa gl, Lily of the Valley 10 hanya di Ridibooks.

Kesimpulan

Banyak yang akan mengutuk Lily atas keputusannya. Tapi itu sudah terlambat bagi Anna. Kita mungkin akan melihat kisah Anna atau Rose di chapter selanjutnya bersama dengan perjamuan makan. Saya harap, Rose tidak menemui lebih banyak wanita dan hanya peduli pada Lily saat ini. Atau itu akan menjadi sebuah ‘L’ langsung dari sisi saya.

Baca Juga : Baca Lookism Chapter 507 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon