Prediksi Bola

Prediksi Bola : Inter Miami vs Columbus Crew, 20 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Inter Miami vs Columbus Crew, dalam liga Major League Soccer malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Pertandingan fitur pada hari Rabu di Major League Soccer akan mempertemukan pemimpin Supporters’ Shield, Inter Miami, menghadapi juara bertahan Piala MLS, Columbus Crew, di Chase Stadium.

Gol di masa tambahan waktu pada hari Sabtu memberi kemenangan 2-1 bagi Heron atas Philadelphia Union, sementara Columbus mengalahkan New York City FC 3-2.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola  Inter Miami vs Columbus Crew, 20 Juni 2024

Bangkit dari ketertinggalan telah menjadi rutinitas mingguan bagi Heron sepanjang kampanye domestik ini, dan mereka melakukannya lagi pada hari Sabtu.

Tujuh dari 11 kemenangan liga yang diraih Inter Miami musim ini terjadi ketika mereka kebobolan gol pembuka, menyumbang lebih dari separuh poin mereka di liga tahun ini (21 dari 38).

Kemenangan mereka melawan Union adalah kemenangan tandang keenam bagi mereka di dalam negeri selama musim 2024, sebuah rekor klub satu musim yang baru.

Jika mereka menang pada hari Rabu, itu akan menandai kemenangan kandang keenam mereka di MLS tahun ini, menyamai jumlah kemenangan mereka dari kampanye domestik sebelumnya di Chase Stadium.

Sementara tiga dari empat clean sheet MLS mereka musim ini terjadi di Chase Stadium, pasukan Tata Martino mengalami sedikit kemunduran dalam pertahanan akhir-akhir ini, kebobolan tiga gol dalam pertandingan liga berturut-turut yang dimainkan di Fort Lauderdale.

Dalam semua pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Columbus, Heron tidak pernah kalah, memenangkan dua dari tiga pertemuan sepanjang masa.

Juara Piala MLS terkenal karena ketangguhan mereka sepanjang musim, dan mereka bangkit kembali dengan upaya penuh semangat pada hari Jumat.

Kemenangan tersebut menyusul kekalahan mengecewakan melawan Pachuca di final Piala Champions CONCACAF (3-0), dan merupakan kemenangan keempat berturut-turut mereka di kompetisi ini.

Dalam empat kesempatan di MLS musim ini, pasukan Wilfried Nancy kembali meraih satu poin meski tertinggal saat jeda, meski Jumat lalu adalah pertama kalinya mereka meraih kemenangan dalam skenario tersebut di dalam negeri pada tahun 2024.

Dengan empat kemenangan di MLS tahun ini, Crew telah menyamai total kemenangan mereka pada tahun 2023, sementara kemenangan lainnya pada hari Rabu akan menandai kemenangan tandang kelima berturut-turut mereka di kompetisi ini, menyamai rekor terpanjang mereka sejak tahun 2015.

Hanya tiga poin yang memisahkan Columbus, yang berada di urutan keenam Wilayah Timur, dari New York Red Bulls di urutan ketiga, sementara Crew memiliki empat pertandingan tersisa di Inter Miami dan saat ini tertinggal 11 poin dari Heron di klasemen.

Mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Miami di kompetisi ini, kebobolan gol penyeimbang pada menit ke-90 dalam kunjungan terakhir mereka ke Chase Stadium tahun lalu (imbang 2-2).

Inter Miami Major League Soccer form:

Columbus Crew Major League Soccer form:

Columbus Crew form (all competitions):

Berita Tim

Pencetak gol terbanyak MLS Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez, masing-masing menjalani tugas internasional untuk Argentina dan Uruguay, saat Copa America dimulai minggu ini, sementara Matias Rojas akan mewakili Paraguay di turnamen itu.

Federico Redondo melewatkan pertandingan akhir pekan mereka karena ketidaknyamanan otot adduktor, Diego Gomez absen karena keseleo pergelangan kaki, Robbie Robinson tidak bisa bermain karena cedera, sementara Nicolas Freire dan Facundo Farias menghadapi masalah ACL.

Miami tidak akan diperkuat Tomas Aviles dan David Ruiz pada hari Rabu, dengan kedua pemain menerima dua peringatan dalam kemenangan akhir pekan mereka atas Union.

Gol di babak kedua berkat Julian Gressel dan Leo Afonso membantu Herons meraih kemenangan tipis pada hari Sabtu, yang pertama dan kedua, masing-masing, untuk mereka di dalam negeri musim ini.

Columbus bisa saja kembali tanpa Evan Bush karena cedera lengan, sementara Aidan Morris telah setuju untuk dipindahkan ke Middlesbrough, meski pihak klub belum memastikan kapan gelandang tersebut akan resmi hengkang.

Jacen Russell-Rowe masuk dalam skuad Kanada untuk Copa America, sementara Nicholas Hagen harus kembali setelah menjalani tugas internasional bersama Guatemala.

Christian Ramirez, Mohamed Farsi dan Cucho Hernandez mencetak gol di babak kedua untuk Columbus pada hari Jumat untuk memberi mereka kemenangan setelah tertinggal.

Kemungkinan lineup awal Inter Miami:
Penelepon; Weigandt, Pelaut, Fray, Alba; Cerah, Busquets, Cremaschi; Gressel, Campana, Taylor

Kemungkinan lineup awal Columbus Crew:
Schulte; Moreira, Camacho, Amundsen; Farsi, Zawadzki, Nagbe, Matan; Ramirez, Rossi; Hernandez

Prediksi Skor : Inter Miami 1-2 Columbus Crew

Miami telah menunjukkan bahwa mereka bisa menang tanpa penyerang bintang mereka, tetapi mereka akan kekurangan lini belakang pada hari Rabu, yang bisa menimbulkan masalah melawan salah satu serangan paling dinamis di liga.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon