Manga

Baca My Dress-Up Darling Chapter 105 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar sangat menantikan perilisan My Dress-Up Darling Chapter 105, yang akan debut bulan depan. Di Chapter sebelumnya, kita mempelajari lebih dalam hubungan masa lalu antara Gojo dan Non-Chan. Sementara itu, Marin mengalami gelombang rasa bersalah, yang berpuncak pada air matanya di akhir Chapter ini.

My Dress-Up Darling

Tanggal Rilis My Dress-Up Darling Chapter 105

Manga, My Dress-Up Darling Chapter 105 siap dirilis pada 5 Juli 2024, pukul 12 pagi JST. Spoiler akan diposting pertama kali di /SonoBisqueDoll di Reddit.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 5, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 4, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 4, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 4, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 5, 20241:00 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 5, 202412:00 a.m. (JST)

Rekap Chapter 104

Chapter sebelumnya dimulai dengan pertemuan Marin dengan tetangga Gojo dan Non-Chan. Mereka adalah tetangga sepupu Gojo, lebih tepatnya “Keluarga Ayogi”. Segera, mereka akan pindah ke dekatnya.

Ketika mereka bertanya tentang seberapa banyak Gojo berlatih baru-baru ini, dia memberi tahu mereka semua bahwa dia tidak berlatih terlalu banyak. Marin merasa bersalah dan pasti menyadari kesalahannya suatu saat nanti.

Dia pergi dari sana dengan mengatakan bahwa dia harus mencari pekerjaan paruh waktu. Keluarga Ayogi kemudian kembali ke rumah mereka, di mana mereka mengira Marin mungkin adalah pacar Gojo.

Baca Juga : Baca Boruto Two Blue Vortex Chapter 12 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Boneka Hina!

Setelah itu kita melihat latar belakang Non-Chan dan Gojo ketika mereka masih kecil. Non-Chan selalu siap bermain dengan Gojo. Kemudian, dia mendengar bagaimana Gojo menangis sepanjang malam setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan itu.

Dia biasa mengunjunginya setiap waktu tetapi karena alasan tertentu, Non-Chan tidak bisa bermain dengannya. Kemudian, suatu hari dia mendengar bahwa Gojo menyukai boneka Hina dan mereka berpikir untuk pindah ke rumah kakeknya.

Suatu hari, kemarahannya meledak ketika mereka bersama saat dia mengatakan kepadanya bahwa boneka Hina adalah untuk perempuan dan dia membencinya. Kembali ke masa sekarang, kita melihat Marin menangis di lantai di akhir chapter.

Baca Juga : Baca Kaiju No.8 Bab 109 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Pemikiran dan Kesimpulan

Chapter ini memiliki begitu banyak emosi dan trauma. Pertama, kita melihat trauma Gojo, rasa bersalah Marin yang tiba-tiba, dan rasa bersalah seumur hidup Non-chan sejak saat itu. Setidaknya, dia tidak berubah menjadi penjahat murni.

Dia hanyalah karakter yang telah melakukan beberapa kesalahan dan memiliki beberapa penyesalan. Penulisan karakter yang luar biasa oleh Fukuda-sensei menjadikannya senyata mungkin.

Dimana para penggemar bisa membaca Chapter 105?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manga My Dress-Up Darling Chapter 105 hanya di Square Enix.

Baca Juga : Baca Kingdom Chapter 801 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon