Prediksi Bola

Prediksi Bola : Georgia vs Portugal, 26 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Georgia vs Portugal, dalam liga Kejuaraan Eropa UEFA malam hari ini Jadwal Langsung 26 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Dengan posisi teratas di Grup F sudah diamankan, Portugal akan berusaha melanjutkan momentum positif mereka saat menghadapi pendatang baru Georgia di Euro 2024 pada Rabu malam di Gelsenkirchen.

Keberhasilan berturut-turut Selecao atas Republik Ceko dan Turki telah memastikan tempat di babak sistem gugur dengan satu pertandingan tersisa, sementara Tentara Salib tahu bahwa hanya tiga poin yang tidak terduga akan cukup untuk membuat mereka lolos dari babak tersebut.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Georgia vs Portugal, 26 Juni 2024

Menyusul kemenangan 2-1 atas Republik Ceko pada pertandingan perdana mereka di Kejuaraan Eropa musim panas ini, Portugal bergabung dengan Jerman dan Spanyol sebagai satu-satunya tiga negara yang memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, dengan Selecao mengalahkan tim Turki yang bocor di Dortmund pada Sabtu sore.

Mencerminkan penampilannya yang luar biasa sebagai bagian dari kehebatan Pep Guardiola di Manchester City, Bernardo Silva membawa Portugal unggul pada menit ke-21, sebelum gol bunuh diri lucu dari pemain Turki Samet Akaydin memastikan pasukan Roberto Martinez unggul dua gol saat peluit turun minum.

Sorotan babak kedua di Signal Iduna Park menampilkan kapten Manchester United Bruno Fernandes yang menambah keunggulan timnya menjadi tiga tepat sebelum babak pertama berakhir, dan beberapa kali suporter menyerbu lapangan untuk berfoto bersama Cristiano Ronaldo.

Mantan bintang Real Madrid ini akan mencatatkan penampilannya yang ke-50 di turnamen besar untuk Portugal jika ia tampil melawan Georgia pada Rabu malam, ketika Selecao mungkin akan sedikit tegang mengingat mereka telah meraih gelar juara Grup F.

Meski begitu, pasukan Martinez akan tetap menjadi ujian berat bagi Georgia terlepas dari permutasi bagiannya, dengan Portugal menang 15 kali dan hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan internasional mereka sejak tersingkir dari Piala Dunia 2022 di tangan Maroko pada babak perempat final.

Setelah menekan Turki sepanjang pertandingan pembuka Grup F namun akhirnya gagal pada hari itu, Georgia mencatatkan poin pertama mereka di turnamen besar pada pertandingan kedua mereka, dengan Tentara Salib memaksa Republik Ceko untuk berbagi poin di Volksparkstadion di Hamburg pada hari Sabtu sore.

Mencetak gol untuk kedua kalinya dalam beberapa pertandingan Euro – mempertahankan upayanya yang tidak terduga untuk meraih Sepatu Emas kompetisi – Penembak jitu Ajax Georges Mikautadze membawa Georgia unggul melalui penalti di penghujung babak pertama, namun Narodak mengembalikan keseimbangan di babak kedua berkat kesopanan Patrik Schick dari Bayer Leverkusen.

Dengan membobol gawang kiper Republik Ceko Jindrich Stanek, pemain pinjaman Metz, Mikautadze, menjadi pemain keenam yang mencetak dua gol pertama untuk negaranya di turnamen besar, dan yang pertama sejak Andriy Shevchenko berhasil mencetak prestasi terpuji untuk Ukraina pada tahun 2012.

Menjelang pertandingan penting pada Rabu malam, Tentara Salib menghadapi tugas berat untuk lolos dari babak Kejuaraan Eropa pada saat pertama diminta, dengan tim asuhan Willy Sagnol secara realistis membutuhkan tiga poin untuk setidaknya finis sebagai salah satu yang terbaik. tim peringkat ketiga.

Pertemuan hari Rabu di kota pertambangan Gelsenkirchen akan menjadi yang kedua antara Portugal dan Georgia, dengan Selecao memenangkan pertandingan persahabatan melawan Tentara Salib pada tahun 2008, ketika mantan lini tengah Wolverhampton Wanderers Joao Moutinho dan Simao mencetak gol.

Berita Tim

Setelah mendapat dua kartu kuning dalam dua pertandingan pembuka kompetisi, Rafael Leao tidak akan bisa tampil untuk Portugal pada Rabu malam di Gelsenkirchen.

Akibatnya, Martinez perlu menemukan solusi di sisi kiri serangannya, di mana jimat Wolves Pedro Neto bisa menjadi starter.

Keduanya menjalani hukuman larangan bermain, gelandang penegak hukum Joao Palhinha dan pemenang pertandingan minggu lalu Francisco Conceicao berhati-hati untuk menghindari hukuman larangan bermain.

Dengan posisi teratas sudah dipastikan, masih harus dilihat apakah Ronaldo yang berusia 39 tahun akan kembali memimpin lini depan Portugal, dengan Goncalo Ramos dari Paris Saint-Germain mewakili wakil yang cakap.

Menyusul satu poin terhormat melawan Republik Ceko terakhir kali, Georgia diperkirakan akan menurunkan XI yang tidak diubah untuk pertandingan terakhir Grup F mereka.

Meski belum mencetak gol musim panas ini, Khvicha Kvaratskhelia tetap menjadi pemain utama Tentara Salib dan akan berusaha menghasilkan momen bersejarah pada hari Rabu.

Setelah mendapat kartu kuning pada hari Sabtu, kapten Guram Kashia harus menghindari peringatan lain jika dia ingin tersedia untuk kemungkinan pertandingan babak 16 besar.

Kemungkinan lineup awal Georgia:
Mamardashvili; Kverkveliya, Kashia, Dvali; Kakabadze, Mekvabishvili, Kochorashvili, Tsitaishvili; Davitashvili, Kvaratskhelia; Mikautadze

Kemungkinan susunan pemain Portugal:
Kosta; Semedo, A Silva, Dias, Cancelo; Neves, Palhinha; B Silva, Fernandes, Felix; Ronaldo

Prediksi Skor : Georgia 1-3 Portugal

Meskipun pertandingan mereka menarik untuk disaksikan oleh tim netral sejauh ini, Georgia rentan dalam pertahanan dan kelemahan seperti itu akan diungkap oleh Portugal dalam pertandingan ini.

Mendorong kemenangan yang mereka butuhkan untuk maju, Tentara Salib bersiap untuk memberikan celah untuk dieksploitasi oleh Selecao, yang kemungkinan besar akan menghasilkan kemenangan nyaman bagi pasukan Martinez, terlepas dari seberapa besar mereka memilih untuk melakukan rotasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon