Prediksi Bola

Prediksi Bola : Venezuela vs Meksiko, 27 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Venezuela vs Meksiko, dalam liga Copa Amerika malam hari ini Jadwal Langsung 27 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Menyusul kemenangan bersejarah mereka pada pertandingan pembuka di Copa America, Venezuela akan menghadapi Meksiko pada hari Rabu di Stadion SoFi saat laga pertandingan kedua berlanjut.

Kedua belah pihak tampil sebagai pemenang dari pertandingan pertama Grup B mereka, dengan La Vinotinto kembali mengalahkan Ekuador 2-1, sementara El Tri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Jamaika.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Venezuela vs Meksiko, 27 Juni 2024

Tim Venezuela yang tangguh tidak membiarkan gol awal menghalangi mereka pada matchday pertama, mencetak dua gol di babak kedua dalam 10 menit untuk mengklaim kemenangan pertama mereka setelah tertinggal di Copa America.

Itu juga mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan pasukan Fernando Batista di semua kompetisi, saat mereka memenangkan pertandingan pembuka di turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2016 (menang 1-0 atas Jamaika).

Kemenangan pada hari Rabu akan menandai pertama kalinya mereka memenangkan pertandingan berturut-turut di turnamen ini sejak tahun 2016, sementara itu sudah lebih dari setahun sejak mereka terakhir kali memenangkan pertandingan internasional berturut-turut pada bulan Juni 2023.

Meskipun kemenangan mereka pada hari Sabtu adalah pertama kalinya mereka memenangkan pertandingan Copa America ketika kebobolan gol pembuka, Venezuela bangkit untuk mendapatkan hasil positif dalam dua dari lima pertemuan mereka sebelumnya tahun ini ketika kalah 1-0.

Sementara itu, mereka telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut ketika mencetak gol pembuka, gagal kebobolan di salah satu pertandingan tersebut.

Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertemuan berturut-turut melawan tim dari CONCACAF, hanya kebobolan satu kali (imbang 2-2 dengan Panama pada November 2022).

El Tri selamat dari momen-momen menegangkan di pertandingan pembuka mereka tetapi akhirnya keluar sebagai pemenang, dengan 62% penguasaan bola dan sembilan upaya tepat sasaran.

Namun, andai saja gol Michail Antonio dianulir karena offside, segalanya mungkin akan berbeda bagi pasukan Jaime Lozano, yang mengakhiri dua kekalahan beruntun dengan kemenangan itu.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di babak grup turnamen ini menjadi empat pertandingan, sementara mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan pembuka sebelumnya di Copa America.

Dalam 13 pertandingan terakhir di mana mereka mencetak gol pembuka, Meksiko tampil sebagai pemenang dalam 12 kesempatan, dengan satu-satunya kekalahan mereka dalam rentang waktu tersebut adalah saat melawan Kolombia (3-2) di Los Angeles pada bulan Desember lalu.

Pada hari Rabu, tim Meksiko memiliki peluang untuk mencatatkan clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya di babak penyisihan grup turnamen ini sejak tahun 2001.

Meksiko tidak pernah kalah dalam 13 pertemuan sepanjang masa melawan Venezuela, memenangkan dua dari tiga pertemuan Copa America melawan mereka.

Berita Tim

Striker Pachuca Salomon Rondon membuat penampilan ke-18 untuk Venezuela di turnamen ini pada akhir pekan, menyamai Jose Manuel Rey untuk posisi kedua sepanjang masa.

Gol dari Jhonder Cadiz dari Famalicao dan gelandang Mazatlan Eduard Bello membantu mereka menghapus defisit 1-0 pada matchday pertama, dan keduanya menjadi pemain Venezuela pertama yang mencetak gol dalam debut Copa America mereka sejak Jose Manuel Velazquez pada tahun 2016.

Kemenangan Meksiko atas Jamaika harus dibayar mahal, karena kapten Edson Alvarez ditarik keluar karena cedera hamstring, membuat statusnya dipertanyakan selama sisa turnamen ini.

Gol luar biasa dari Gerardo Arteaga adalah satu-satunya yang dibutuhkan El Tri untuk meraih kemenangan pada matchday pertama, yang pertama bersama tim nasional, saat Julio Gonzalez melakukan empat penyelamatan untuk mencatatkan clean sheet pertamanya secara internasional.

Kemungkinan susunan pemain Venezuela:
Romo; Gonzalez, Ferraresi, Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Savarino, Casseres, Soteldo; Rondon

Kemungkinan susunan pemain Meksiko:
Gonzalez; Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Romo, Chavez; Vega, Pineda, Quinon; Gimenez

Prediksi Skor : Venezuela 2-1 Meksiko

Kehilangan Alvarez merupakan pukulan besar bagi tim Meksiko, yang telah berjuang dengan konsistensi sejak Lozano mengambil alih, terlihat goyah dalam banyak kesempatan melawan Reggae Boyz.

Venezuela akan tampil penuh percaya diri setelah kemenangan pembuka mereka, dan kami yakin mereka memiliki kualitas untuk membongkar pertahanan Meksiko dan memberikan kejutan lainnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon