Manhwa

Baca Lookism Chapter 509 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Dalam Lookism Chapter 509, Mandeok dan Yuseong berhasil melukai Gun, meninggalkan satu lengannya patah. Kini, Gun harus menghadapi God Dog, Eli Jang, dan Jake Kim meski mengalami cedera. Sementara itu, Tom Lee datang untuk membantu reporter Kim. Selidiki detail Chapter penuh aksi ini di artikel berikut.

Lookism

Tanggal Rilis Lookism Chapter 509?

Manhwa, Lookism Chapter 509 siap dirilis pada 5 Juli 2024, pukul 12 pagi KST. Spoiler pertama kali diposting di Lookismcomic di Komunitas Reddit.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 5, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 4, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 4, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 4, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 5, 20241:00 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 5, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Queen Bee Chapter 325 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 508

Chapter sebelumnya dimulai dengan Kojima bersaudara yang mencoba mematahkan jari reporter Kim. Saat itulah Tom Lee datang dan terlihat sangat marah. Dia meyakinkan reporter Kim bahwa dia akan melindunginya.

Di sisi lain, Madeok bertarung dengan Gun namun kakinya langsung dipatahkan oleh Gun. Tapi tetap saja, dia tidak pernah kehilangan kemauannya saat bertarung melawannya.

Sejak Gun menawarinya untuk bekerja untuknya dan mewujudkan mimpinya yang lain, Mandeok masih menolak tawarannya. Kita melihat kilas balik di mana Eugene berbicara tentang betapa pentingnya mendapatkan kertas merah.

Namun jika nyawa mereka dipertaruhkan, maka dia ingin mereka melarikan diri secepatnya. Mandeok kemudian memegang erat Gun saat Yuseong datang dan mematahkan tangan kiri Gun.

Namun, setelah itu, mereka berdua disingkirkan oleh Gun. Namun kini hadirlah trio kegelapan yang akan bertarung dengan Gun yang terluka. Itu adalah God Dog, Eli Jang, dan Jake Kim dan mereka percaya bahwa hari ini adalah hari terakhir bagi Gun.

Baca Juga : Baca Benefactor’s Daughters Chapter 37 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Pemikiran dan Kesimpulan

Chapterak banger lainnya dan dominasi murni oleh Gun. Namun, saya menyukai kerja tim yang dilakukan Mandeok dan Yuseong. Mereka berdua mampu merusak satu tangan Gun yang mungkin menyeChapterkan beberapa masalah baginya.

Saya masih berpikir Gun akan mampu mengalahkan Eli, Jake, dan God Dog dengan satu tangan. Lalu mungkin Daniel akan bertarung untuk terakhir kalinya dengannya pada akhirnya.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa Lookism Chapter 509 hanya di platform resmi Naver Comics, Naver Series, dan Line Webtoons.

Baca Juga : Baca Wind Breaker Chapter 504 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon