Manga

Baca Spy X Family Chapter 101 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Di chapter terbaru, para penggemar menyaksikan kisah Martha dan Henry yang sedang berlangsung di tengah perang Westalis dan Ostania. Saat Martha pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarganya dan Henry, para penggemar sangat menantikan reaksinya terhadap berita pernikahan Henry. Temukan apa yang terjadi selanjutnya di Spy X Family Chapter 101. Teruslah membaca untuk mengetahui tanggal rilis, detail plot yang diantisipasi, dan banyak lagi.

Spy X Family

Spy X Family Chapter 101: Tanggal rilis dan tempat membacanya

Mengingat jadwal rilis manga dua mingguan, chapter mendatang tidak akan tersedia pada minggu berikutnya tetapi pada minggu setelahnya.Spy X Family Chapter 101 dijadwalkan rilis pada Senin, 8 Juli 2024, pukul 12 pagi JST di Jepang.

Bagi pembaca internasional, Chapter ini kemungkinan dapat diakses pada Minggu, 7 Juli 2024, karena perbedaan zona waktu. Penggemar dapat membaca Spy X Family Chapter 101 di platform MANGA Plus Shueisha dan layanan VIZ Media.

Baca Juga : Baca Ao Ashi Chapter 374 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Plot yang diharapkan dari Spy X Family Chapter 101

Spy X Family Chapter 101 kemungkinan akan berfokus pada perjalanan Martha Marriott kembali ke Ostania dari perbatasan Westalis. Saat dia menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam usahanya untuk bersatu kembali dengan tanah airnya, kita mungkin akan melihat lebih banyak tentang keadaan pikirannya saat ini yang terungkap.

Sementara itu, penggemar juga dapat melihat sekilas sudut pandang Henry Henderson saat dia melewati gejolak emosinya dan menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan setelah dugaan kematian Martha. Pemahaman Henry yang berkembang tentang cinta dan kewajiban dapat memberikan latar belakang yang kontras dengan perjalanan Martha di Spy X Family Chapter 101.

Baca Juga : Baca Chainsaw Man Chapter 170 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Spy X Family Chapter 100

Spy X Family Chapter 100 kembali ke pengalaman mengerikan Martha Marriott di medan perang beberapa bulan sebelum perang berakhir. Bertahan dari ledakan artileri berkat penutup senjata yang terlindung, Martha berduka atas kematian rekan-rekannya dan menyaksikan kebrutalan kaptennya sendiri yang mengeksekusi desertir.

Saat tembakan musuh turun, Martha nyaris lolos ke dalam hutan tetapi terpisah karena luka-lukanya. Sendirian dan terluka, dia berlindung di dekat pohon, memikirkan orang tuanya dan Henry Henderson. Kesendirian Martha terganggu ketika tentara Westalia menemukan dan menembaknya, membawanya ke tepi tebing tempat dia terlibat dalam baku tembak singkat.

Baca Juga : Baca Rent A Girlfriend Chapter 335 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dia akhirnya tertembak dan jatuh ke air di bawah. Martha kemudian terbangun di tempat tidurnya di Spy X Family Chapter 100, dirawat oleh seorang wanita tua misterius bernama Anabel dan anjingnya yang setia, Baron. Terkejut dan waspada, Martha mengetahui bahwa dia berada di Westalis dan terkejut karena Anabel tidak memusuhi dia sebagai tentara Ostian.

Saat Martha memulihkan diri di bawah perawatan Anabel, dia mengetahui tentang desa pengungsi perang dan mulai memahami jumlah korban jiwa di kedua sisi. Terikat dengan Anabel atas kehilangan bersama, Martha memutuskan untuk pulang ke Ostania, tergerak oleh kebaikan dan dukungan Anabel.

Ketika Martha bersiap untuk berangkat, dia tersentuh oleh perbekalan Anabel dan kehangatan sikapnya, termasuk ucapan selamat tinggal yang tulus dan dorongan untuk menemukan jalan pulang.Spy X Family Chapter 100 berakhir saat Martha memutuskan untuk berbagi pengalaman kasih sayang di Westalis dengan Henry sekembalinya dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon