Prediksi Bola

Prediksi Bola : Argentina vs Peru, 30 Juni 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Argentina vs Peru, dalam liga Copa Amerika malam hari ini Jadwal Langsung 30 Juni 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Pemegang Copa America dan juara dunia bertahan Argentina akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup A saat mereka menghadapi Peru di Stadion Hard Rock di Florida pada Sabtu malam.

Meski La Albiceleste sudah memastikan tiket ke babak sistem gugur, La Blanquirroja harus meraih poin maksimal agar berpeluang lolos dari babak penyisihan grup.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Argentina vs Peru, 30 Juni 2024

Argentina menjadi negara pertama yang mengamankan tempat di perempat final Copa America 2024 setelah mengalahkan Chile dengan skor tipis 1-0 di New Jersey pada Rabu.

Setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 La Albiceleste atas Kanada, striker Inter Milan Lautaro Martinez sekali lagi memberikan pengaruh dari bangku cadangan melawan Chile dan memanfaatkan bola lepas di area penalti yang ramai untuk mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-88. .

Pasukan Lionel Scaloni dijamin finis di dua besar Grup A dengan satu pertandingan tersisa setelah meraih enam poin dari enam poin, dan mereka tahu bahwa kemenangan pada hari Minggu akan membuat mereka mengkonsolidasikan tempat mereka di puncak, memuncaki grup Copa America. untuk pertama kalinya sejak 2016.

Menempati peringkat pertama dunia menurut FIFA, Argentina secara mengesankan hanya kalah dua kali dari 59 pertandingan internasional terakhir mereka sejak musim panas 2019 – kekalahan mengejutkan 2-1 dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022 dan kekalahan 2-0 dari Uruguay pada tahun 2026. Kualifikasi Piala Dunia pada November tahun lalu.

Sejak kekalahan dari Uruguay, Argentina telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan skor agregat 15-2, dan mereka yakin akan sukses pada hari Sabtu karena mereka tidak pernah kalah dalam 16 pertemuan sebelumnya dengan Peru.

Peru berisiko tersingkir dari babak grup Copa America untuk pertama kalinya sejak 1995 karena mereka hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembuka Grup A melawan Chile dan Kanada.

Runner-up tahun 2019 dan semifinalis tahun 2021, La Blanquirroja bermain imbang 0-0 dengan Chile pada matchday pertama sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 dengan 10 orang dari debutan turnamen Kanada pada hari Rabu.

Pemecatan Miguel Araujo pada menit ke-59 karena tekelnya terbukti merugikan Peru dan persaingan ketat di Kansas ditentukan oleh gol pada menit ke-74 dari penyerang yang banyak diminati, Jonathan David.

Tim asuhan Jorge Fossati saat ini duduk di posisi terbawah Grup A, meski memiliki poin yang sama dengan Chile di peringkat ketiga, dan tahu bahwa mereka harus mengalahkan Argentina serta berharap Kanada dan Chile bermain imbang untuk lolos ke babak sistem gugur.

Sulit untuk mencetak gol bagi Peru, yang berada di peringkat 31 dunia menurut FIFA, karena mereka tidak pernah mencetak gol dalam delapan dari 12 pertandingan internasional terakhir mereka; mereka juga gagal mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Argentina, jadi kesuksesan pada hari Sabtu bisa menjadi tantangan tersendiri.

Berita Tim

Bos Argentina Scaloni, yang akan menjalani larangan mendampingi tim, telah mengonfirmasi bahwa perubahan akan dilakukan pada susunan pemain utamanya dan mereka yang tidak tampil dalam dua pertandingan pembuka grup “akan bermain” melawan Peru.

Penyerang legendaris Lionel Messi harus absen pada pertandingan hari Sabtu setelah mengalami cedera hamstring kanan saat melawan Chile; Bintang Inter Miami ini mengungkapkan bahwa masalahnya “tidak ada yang serius” namun ia “merasa sulit untuk bergerak bebas” menjelang akhir kemenangan atas Chile, dan ia kemudian akan menonton dari pinggir lapangan saat melawan Peru.

Absennya Messi bisa membuat Lautaro Martinez mendapatkan start pertamanya di turnamen ini bersama Julian Alvarez, sementara Angel di Maria dan Alejandro Garnacho juga akan berusaha untuk menjadi starter di lini serang.

Seperti Garnacho, Lucas Martinez Quarta, German Pezzella, Exequiel Palacios dan Guido Rodriguez semuanya belum bermain satu menit pun di turnamen musim panas ini dan semuanya bersaing untuk masuk dalam starting XI.

Sedangkan untuk Peru, mereka tidak akan diperkuat Miguel Araujo yang terkena larangan bermain menyusul kartu merahnya saat melawan Kanada, sehingga Anderson Santamaria bisa dimasukkan ke dalam starting XI untuk menjadi starter bersama Carlos Zambrano dan Alexander Callens dalam formasi tiga pemain bertahan.

Luis Advincula hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan setelah mengalami cedera Achilles pada pertandingan pembukaan grup mereka, dan masih harus dilihat apakah pemain berusia 34 tahun itu akan fit untuk tampil pada hari Sabtu – Marcos Lopez dapat terus bermain sebagai bek sayap kiri. .

Pemenang Sepatu Emas Copa America tiga kali dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Peru Paolo Guerrero (39 gol) membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai mendiang Teodoro Fernandez dalam hal jumlah gol terbanyak yang dicetak oleh pemain Peru dalam sejarah turnamen (15).

Kemungkinan susunan pemain Argentina:
Armani; Montiel, Otamendi, Pezzella, Acuna; Mac Allister, Rodriguez, Palacios; Di Maria, La.Martinez, Garnacho

Kemungkinan lineup awal Peru:
Galia; Santamaria, Zambrano, Callens; Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Lopez; Lapadula, Flores

Prediksi Skor : Argentina 2-0 Peru

Setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan grup pertama mereka, Peru harus menemukan peluang terbaik mereka pada hari Sabtu jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengklaim kemenangan yang mereka perlukan untuk meningkatkan harapan mereka mencapai perempat final.

Namun, sulit membayangkan kemenangan Peru di Florida; La Blanquirroja belum pernah mengalahkan Argentina di kompetisi apa pun sejak meraih kemenangan 2-1 di Copa America 1997, dan meskipun Scaloni tanpa Messi dan akan melakukan perubahan pada starting XI-nya, La Albiceleste seharusnya memiliki kekuatan yang cukup untuk menjadi yang teratas. dan menyegel posisi pertama di Grup A.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon