Prediksi Bola

Prediksi Bola : Austria vs Turki, 03 Juli 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Austria vs Turki, dalam liga Kejuaraan Eropa UEFA malam hari ini Jadwal Langsung 03 Juli 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Keduanya lolos ke babak 16 besar menyusul klimaks penting dari kampanye penyisihan grup mereka, kuda hitam Euro 2024 Austria dan Turki bertemu di Leipzig pada Selasa malam.

Pertemuan turnamen besar pertama kedua negara ini menghadirkan hadiah besar: pemenangnya akan lolos ke perempat final melawan Belanda atau Rumania.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Austria vs Turki, 03 Juli 2024

Setelah tiba di negara tetangga Jerman sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, Austria lolos ke babak sistem gugur Euro 2024 sebagai pemenang Grup D dengan mengalahkan Belanda 3-2 dalam pertandingan menegangkan di Olympiastadion Berlin Selasa lalu.

Pasukan Ralf Rangnick mendapat hasil imbang yang sulit bersama Oranje dan favorit Prancis, namun mereka mengumpulkan enam poin dari kemungkinan sembilan untuk finis di puncak klasemen, di depan Les Bleus, yang secara mengejutkan ditahan imbang 1-1 oleh tim yang sudah tersingkir. Polandia.

Setelah mereka dua kali kehilangan keunggulan, kapten Austria Marcel Sabitzer mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 untuk merebut tempat pertama, menyusul kekalahan pembuka dari Prancis dan kemenangan 3-1 atas Polandia.

Austria gagal melewati babak penyisihan grup di dua Euro pertama mereka – sebagai tuan rumah pada tahun 2008, dan delapan tahun kemudian – sehingga mencapai sejauh ini sudah merupakan pencapaian yang mengesankan.

Memang benar, Tim Das lolos ke fase gugur turnamen besar untuk keempat kalinya, juga di Piala Dunia 1934 dan 1954 serta Euro 2020.

Tim berenergi tinggi asuhan Rangnick kini berusaha mencapai perempat final Kejuaraan Eropa pertama di Austria, dan hasil terkini menunjukkan bahwa mereka siap untuk membuat terobosan baru: mereka kini telah memenangkan 14 dari 19 pertandingan terakhir mereka, hanya kalah dua kali.

Sejak Rangnick mengambil alih kepemimpinan pada Juni 2022, hanya tiga negara Eropa – Portugal, Belanda, dan Spanyol – yang memiliki persentase kemenangan lebih tinggi, dengan satu kemenangan penting terjadi dalam pertandingan persahabatan lebih dari tiga bulan lalu.

Austria menghancurkan Turki 6-1 di Wina selama periode internasional musim semi, ketika Michael Gregoritsch mencetak hat-trick sebelum satu jam di Stadion Ernst Happel.

Namun dalam pertemuan kompetitif, Turki tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan lawan pada hari Selasa, menjaga clean sheet di setiap kesempatan; meski ini akan menjadi pertemuan pertama sejak hasil imbang 0-0 di kualifikasi Euro 2012.

The Crescent-Stars menyiapkan pertandingan terbaru ini dengan mengklaim kemenangan dramatis 2-1 atas Republik Ceko di pertandingan terakhir Grup F mereka pada Rabu malam, ketika striker veteran Cenk Tosun mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua untuk memastikan tempat di babak 16 besar. .

Meskipun pasukan Vincenzo Montella tahu bahwa satu poin saja sudah cukup – dan mereka memainkan sebagian besar pertandingan dengan keunggulan satu pemain – kebobolan tidak lama setelah gol Hakan Calhanoglu pada menit ke-51 membuat mereka unggul dan membuat kemajuan mereka dalam bahaya.

Gol Tosun di menit-menit akhir tidak hanya memicu kekacauan yang menyebabkan beberapa kartu diacungkan tetapi juga membuat Turki menempati posisi kedua dalam klasemen, setelah memulai kampanye Grup F mereka dengan kemenangan penting 3-1 atas tim debutan Georgia dan kemudian kalah 3-0 dari Portugal.

Skuad muda Montella – yang memiliki rata-rata pemain termuda kedua di starting XI selama babak penyisihan grup – telah membawa negara mereka ke tahap akhir Euro untuk ketiga kalinya, dan yang pertama sejak 2008, ketika Turki lolos ke babak semifinal. -final.

Kini, petualangan mereka di Euro 2024 terus berlanjut, dan meskipun Austria dekat dengan negara tuan rumah, tim Crescent-Stars pasti mendapat dukungan lebih besar, dengan ribuan emigran Turki telah menetap di Jerman selama 60 tahun terakhir.

Berita Tim

Kembalinya Ralf Rangnick ke Leipzig, di mana ia mengalami beberapa tahun kesuksesan sebagai pelatih dan penasihat klub, akan membuat pelatih berusia 66 tahun itu melakukan setidaknya satu perubahan ke tim pemenang, karena pemain sayap Wolfsburg Patrick Wimmer harus menjalani skorsing.

Konrad Laimer atau Christoph Baumgartner – yang terakhir terlibat langsung dalam sembilan gol dalam delapan penampilan internasional terakhirnya – harus masuk dari bangku cadangan.

Pemegang rekor caps Marko Arnautovic kembali bertarung dengan Michael Gregoritsch untuk menjadi ujung tombak serangan agresif, sementara dua pemain dari Max Wober, Kevin Danso, Gernot Trauner dan Philipp Lienhart akan menjadi starter di jantung pertahanan.

Vincenzo Montella, sementara itu, harus bermain tanpa kapten berpengaruh Hakan Calhanoglu dan bek tengah Samet Akaydin pada hari Selasa, setelah keduanya mendapat kartu kuning kedua mereka di turnamen melawan Republik Ceko.

Abdulkerim Bardakci kembali dari skorsing dan harus bergabung dengan Merih Demiral di jantung empat bek Turki, dengan Okay Yokuslu, Kaan Ayhan dan Orkun Kokcu bersaing untuk menggantikan Calhanoglu di lini tengah.

Penjaga gawang pilihan pertama Mert Gunok masih diganggu oleh cedera lutut yang membuatnya absen dari kekalahan dari Portugal tetapi telah berlatih dan harus menjadi starter di bawah mistar gawang.

Jika bintang Juventus Kenan Yildiz (19 tahun 59 hari) dan pemain Real Madrid Arda Guler (19 tahun 128 hari) keduanya terpilih, ini akan menjadi kedua kalinya negara mana pun menurunkan dua pemain remajanya dalam pertandingan sistem gugur di Euro – dan yang pertama sejak tahun 1964.

Kemungkinan lineup awal Austria:
Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Schmid, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic

Kemungkinan susunan pemain Turki:
Gunok; Muldur, Demiral, Bardakci, Kadioglu; Yuksek, Yokuslu; Kahveci, Guler, Yildiz; Yilmaz

Prediksi Skor : Austria 2-1 Turki

Skuad Turki yang berbakat memiliki kemampuan untuk membuka kunci hampir semua lawan, tetapi pertahanan mereka tetap rentan dan akan sangat kehilangan kapten mereka di Leipzig.

Austria tidak lagi berada di bawah radar, namun asalkan mereka dapat mengatasi ekspektasi yang tinggi, salah satu tim dengan terorganisir terbaik di turnamen ini harus lolos ke delapan besar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon