Manhwa

Baca Mercenary Enrollment Chapter 196 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar sangat antusias dengan Mercenary Enrollment Chapter 196 mendatang, yang akan segera dirilis. Chapter-Chapter terbaru telah memberikan perubahan kecepatan yang sehat dari plot yang intens. Selain itu, ini adalah hari ulang tahun Ijin, dan kakeknya memberikan kejutan padanya di akhir chapter.

Mercenary Enrollment

Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 196?

Manhwa, Mercenary Enrollment Chapter 196 siap dirilis pada 7 Juli 2024, pukul 12 pagi KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 7, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 6, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 6, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 6, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 7, 20241:00 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 7, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Secret Class Chapter 224 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 195

Chapter sebelumnya dimulai dengan #002 yang memperingatkan Ijin bahwa jika ini terus berlanjut, akan sulit melindungi keluarganya. Lebih baik memiliki sedikit hubungan antara mereka dan keluarganya.

Saat mereka berangkat, mereka bercerita tentang bagaimana Ijin menunjukkan kelemahannya. #004 mengatakan bahwa meskipun keterampilannya meningkat, pikirannya menjadi lemah.

Setelah itu kita melihat flashback dimana Ijin dilatih pisau pada #004. Itu adalah latihan brutal untuk membuat Ijin kuat baik jiwa maupun raga. Tentu saja, semua orang merasa senang untuk Ijin tapi #004 masih takut dengan keadaan pikirannya yang lemah saat ini.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World 243 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Kakek yang baik hati

Selanjutnya, Ijin pulang ke rumah dan memberitahu kakeknya bahwa teman-temannya menyukai keramahtamahan dan makan malamnya. Baik adik perempuan maupun kakeknya bercerita tentang betapa mereka sedikit takut pada awalnya, namun menyadari bahwa mereka adalah orang-orang yang baik.

Kakeknya senang Ijin mempunyai teman-teman yang seperti itu. Setelah itu, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ijin. Kakeknya ingin ulang tahun pertama Ijin dirayakan oleh teman dan koleganya.

Baca Juga : Baca Lookism Chapter 509 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Pemikiran dan Kesimpulan

Chapter-Chapter terakhir sangat menenangkan dan damai untuk dibaca. Tapi sekarang, saya terlalu takut karena semua ini menunjukkan tanda bahaya. Saya berharap ini mungkin salah dan pastinya arc baru akan dimulai dari chapter berikutnya.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca Mercenary Enrollment Chapter 196 hanya di platform berikut Naver Comics, Naver Series dan Line Webtoon (Teenage Mercenary).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon