Manhwa

Baca Wind Breaker Chapter 505 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Fandom dipenuhi dengan kegembiraan atas pertarungan sprint Dom dan Monster di “Wind Breaker” Chapter 505. Spoiler akan tersedia di Instagram @jysp_windbreaker pada hari Rabu. Kedua sprinter telah memasuki stadion, dengan Chapterak terakhir balapan semifinal akan segera dimulai.

Wind Breaker

Tanggal Rilis Wind Breaker Chapter 505?

Manhwa, Wind Breaker Chapter 505 siap dirilis pada 8 Juli 2024, pukul 12 pagi KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 8, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 7, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 7, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 7, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 8, 20241:30 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 8, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Mercenary Enrollment Chapter 196 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 504

Chapter sebelumnya dimulai dengan Dom yang berada di depan monster dalam sprint, jarak sprint monster adalah 450 meter sedangkan Dom adalah 350 meter. Shelly melakukan pekerjaan luar biasa dalam memblokir jalur sprint Monster sehingga Dom bisa memimpin.

Namun, Monster tidak akan kalah seperti itu karena dia mampu menghindari Shelly pada satu titik dan mengejar Dom. Pertarungan sprinter sejati dimulai untuk balapan semifinal.

Penonton dan penggemar bersorak untuk kedua pemain. Melihat mereka berlomba seolah-olah mereka sedang menonton balapan antar mobil.

Baca Juga : Baca Secret Class Chapter 224 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dom (Ferrari) vs Monster (Lamborghini)

Di area Zona 7, Monster mampu memimpin. Dom menyadari bahwa dia telah mencapai batasnya dan lawannya semakin menjauh.

Kemudian kita melihat bagaimana dia mengingat semua pelatihan dan cita-cita dari guru Biksu dan kematian Shelly. Dia ingat semua kesenangan dan kenikmatan bersepeda bersama teman-temannya dan dia tidak ingin menyesali apapun sekarang.

Dom mencapai gigi 7 dengan cepat dan mengejar Monster secara berdampingan dalam balapan. Mereka berdua memasuki stadion untuk bagian terakhir dari sprint yang akan mengakhiri balapan semifinal.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World 243 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Pemikiran dan Kesimpulan

Pertarungan di antara mereka sudah berlangsung gila-gilaan dan semua karya seni yang seperti aura Kunci Biru terlihat sangat keren. Monster tidak menerapkan teknik Chris untuk berlari dan ingin memenangkan perlombaan secara adil. Dia ingat betapa besar dampak yang ditimbulkan dari sebuah cedera karena dia pernah menghadapi hal yang sama ketika dia bermain sepak bola. Diharapkan Chapter selanjutnya dapat mengakhiri perlombaan ini.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca Wind Breaker Chapter 505 di platform berikut Naver Comics, Naver Series, dan Line Webtoons.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon