Manhwa

Baca Benefactor’s Daughters Chapter 38 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar sangat menantikan Benefactor’s Daughters Chapter 38 yang akan segera dirilis. Spoiler dan pindaian mentah akan tersedia di @Youngboy18plus di Twitter/X. Rebecca dan Mitchelle saat ini sedang berdiskusi serius tentang rencana baru mereka. Temukan detail selengkapnya di artikel ini.

Benefactor’s Daughters

Tanggal Rilis Benefactor’s Daughters Chapter 38?

Manhwa, ‘Benefactor’s Daughters’ Chapter 38 siap dirilis pada 9 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 9, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 9, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 9, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 9, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 9, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 9, 20248:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Infinite Mage Bab 74 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 37

Chapter sebelumnya dimulai dengan Rebecca dan Mitchelle berbicara tentang belanjaan mereka. Rebecca bertanya padanya apa yang perlu mereka lakukan sekarang, karena mereka sekarang mendukung rencana Sechan dan tidak akan peduli dengan rencana ibu Michelle.

Ibu Mitchelle adalah pelayan Alex, jadi perintah datang dari dia, bukan dari ibunya. Mereka berpikir untuk melayani Sechan karena imbalannya besar. Rebecca tidak peduli dengan uang, dia menyuruh Michelle untuk tidak berhubungan seks dengan Sechan lagi.

Baca Juga : Baca Wind Breaker Chapter 505 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rebecca vs Mitchelle

Mereka mungkin bersaing satu sama lain untuknya. Rebecca lebih mudah berubah, dan dia cemburu pada Michelle yang memiliki darah Asia yang sama dengan Se-chan dan akan disukai olehnya.

Rebecca pun membalasnya dengan pamer kalau dirinya dan Sechan baru saja melakukan gaya d**gy penuh gairah di atas motor tadi malam. Keduanya terkejut dan hampir menyadari kenapa mereka selalu bertengkar jika mereka bersaudara.

Dan kemudian si pirang douche yang saat ini berkencan dengan mantan pacar Sechan datang bersama kelompoknya. Dia bertanya di mana Sechan tapi sekali lagi dipermalukan oleh Rebecca.

Baca Juga : Baca Mercenary Enrollment Chapter 196 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Umpan lain?

Kemudian si douche berusaha untuk berbicara dengan Rebecca tetapi dia pergi begitu saja dari sana. Sementara itu, Monica masih memikirkan waktunya bersama Sechan dan perasaannya luar biasa.

Dia sudah berpakaian seksi dan saat itulah Sechan datang. Apakah ini yang saya inginkan? Monica bertanya-tanya, kebingungannya terlihat jelas. “Apakah kamu benar-benar menyukaiku?” Monica menekankan pertanyaan itu sekali lagi.

Di sisi lain, Sechan bersemangat untuk merebut gadis Daniel. Dialah yang menghancurkan keluarganya. Tapi kemudian di akhir chapter, dia mengetahui dari Monica bahwa mereka dalam bahaya, menunjukkan kepada Rebecca dan dari sana semuanya berakhir dengan sebuah cliffhanger.

Pemikiran dan Kesimpulan

Apakah ini umpan lain dari penulis? Rebecca mungkin berada dalam bahaya sekali lagi karena si pirang douche. Fans sedikit takut karena mereka tahu artis (Andrew) dan Mundeok (penulis) sangat berbahaya. Harapannya, ini hanyalah umpan lain dari mereka dan tidak terjadi apa-apa di Benefactor’s Daughters Chapter 38.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Benefactor’s Daughters Chapter 38 hanya di platform Toptoon dan Day Comics.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon