Prediksi Bola

Prediksi Bola : Venezuela vs Kanada, 06 Juli 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Venezuela vs Kanada, dalam liga Copa Amerika malam hari ini Jadwal Langsung 06 Juli 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Sepasang cerita kejutan di Copa America 2024 akan memperebutkan tempat di semifinal saat Venezuela dan Kanada bertanding di Stadion AT&T pada hari Jumat.

La Vinotinto mengejutkan semua orang dengan memuncaki Grup B dengan sembilan poin, mengalahkan Jamaika 3-0 akhir pekan lalu, sementara Canucks menjadi runner-up Grup A setelah bermain imbang 0-0 dengan Chile pada matchday ketiga.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Venezuela vs Kanada, 06 Juli 2024

Ketika Venezuela kalah 1-0 dari Ekuador di akhir paruh pertama pertandingan pertama mereka, nampaknya mereka akan tersingkir lebih awal.

Sebaliknya, kita telah menyaksikan kisah underdog muncul, dengan tim ini memenangkan tiga pertandingan grup di turnamen ini untuk pertama kalinya.

Pengaruh menenangkan dari Fernando Batista tampaknya adalah apa yang dibutuhkan grup ini, karena mereka telah menunjukkan ketenangan yang luar biasa di lini belakang, hanya kebobolan satu kali dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Jika La Vinotinto menang pada pertemuan mendatang, mereka akan melaju ke semifinal turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2011.

Dua penampilan perempat final mereka sebelumnya di Copa America menghasilkan kekalahan dari Argentina dua kali, kalah 2-0 dari mereka pada tahap ini pada tahun 2019.

Sejak menderita kekalahan 3-1 dari Meksiko pada Juni 2019, Venezuela tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut melawan tim CONCACAF.

Akhir pekan lalu, Kanada mencapai sesuatu yang jarang terlihat sebelumnya di kompetisi ini, menjadi negara ketiga yang lolos dari babak penyisihan grup Copa America pertama mereka, dengan dua negara lainnya adalah Meksiko dan Honduras.

Les Rouges berharap bisa mengikuti jejak tim Meksiko dan Honduras, yang masing-masing melaju melampaui perempat final turnamen ini dalam penampilan debut mereka.

Jesse Marsch telah melihat tim ini beradaptasi dengan cepat terhadap pendekatannya, yang berkisar pada kebersamaan dan intensitas, dua formula yang telah membantu Kanada dengan baik di turnamen ini.

Setelah kalah dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Belanda (4-0), tim asuhan Marsch telah membukukan tiga clean sheet dalam empat pertandingan kompetitif sebelumnya.

Les Rouges belum mencetak gol di babak pertama sepanjang tahun tetapi juga tidak kebobolan di 45 menit pertama dalam delapan kesempatan berturut-turut.

Jumat hanya akan menjadi ketiga kalinya kedua tim bertemu, dengan dua pertandingan sebelumnya berakhir imbang berkat gol penyama kedudukan dari Kanada.

Berita Tim

Untuk pertandingan perempat final ini, Venezuela tidak akan diperkuat Darwin Machis, yang mendapat kartu kuning kedua pada pertandingan ketiga, sementara Nahuel Ferraresi dan Miguel Navarro harus kembali ke starting 11 setelah tidak bermain melawan Jamaika karena masing-masing mendapat kartu kuning. kartu.

Yeferson Soteldo bisa mendapatkan kembali tempatnya di lini tengah setelah Machis terkena skorsing, sementara Jefferson Savarino dan Cristian Casseres akan berusaha untuk mendapatkan tempat di lineup pembuka sebagai gelandang serang.

Pada pertandingan ketiga, pencetak gol terbanyak Venezuela Salomon Rondon mencetak gol keduanya di kompetisi ini, begitu pula Eduard Bello, sementara Eric Ramirez mencetak gol untuk kedua kalinya bersama tim nasional.

Kanada kemungkinan besar tidak akan memiliki Tajon Buchanan, karena pemain sayap Inter Milan itu mengalami patah tulang tibia saat latihan minggu ini, memaksanya untuk menjalani operasi.

Ismael Kone, yang baru-baru ini setuju untuk bergabung dengan tim Ligue 1 Marseille, kemungkinan akan kembali masuk skuad Kanada pada hari Jumat setelah absen pada pertandingan grup terakhir mereka, karena mendapat kartu kuning.

Jonathan David mencetak satu-satunya gol mereka di fase pembukaan kompetisi ini, yang ke-27 sepanjang masa untuk striker Lille, dua gol lebih sedikit dari Cyle Larin untuk yang terbanyak bersama Canucks, sementara Maxime Crepeau mencatatkan clean sheet berturut-turut.

Kemungkinan susunan pemain Venezuela:
Romo; Aramburu, Ferraresi, Y. Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Bello, Casseres, Soteldo; Rondon

Kemungkinan lineup awal Kanada:
krep; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Kone, Eustaquio; Ahmed, David, Laryea; Larin

Prediksi Skor : Venezuela 1-1 Kanada (Venezuela maju melalui adu penalti)

Tim Kanada merupakan tim yang tangguh, namun dalam pertandingan yang bisa membuat Anda tegang, kami percaya pengalaman pemain seperti Rondon akan membawa tim Venezuela lolos.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon