Manhwa

Baca Lookism Chapter 510 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Ini pertama kalinya fans melihat Gun dalam keadaan seperti itu. Meski begitu, ia berhasil melawan Jack Lee dan Eli Jang. Sekarang, di Lookism Chapter 510, Dewa Anjing mengejarnya. Spoiler pertama kali akan diposting di Lookismcomic di komunitas Reddit. Simak selengkapnya di artikel ini.

Lookism

Tanggal rilis Lookism Chapter 510?

Manhwa, Lookism Chapter 510 siap dirilis pada 12 Juli 2024, pukul 12 pagi KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 12, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 11, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 11, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 11, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 12, 20241:00 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 12, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Queen Bee Chapter 326 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 509

Mandeok dan Yuseong sama-sama mengalami kerusakan parah pada salah satu lengan Gun. Tapi itu cukup bagi mereka untuk mengulur waktu agar Eli Jang, God Dog, dan Jake Kim bisa mengambil alih dari sini.

Eli langsung marah padanya dan berkata bagaimana jika bukan karena dia, segalanya akan berbeda sekarang dengan asrama. Gun menyuruh Eli untuk menghadapi kenyataan dan dia tidak bertanggung jawab atas Heather.

Setelah itu kami melihat mimpi Eli dimana semua orang hidup, asrama memiliki toko buah, anak-anak bersekolah dan Eli bahagia di dalamnya. Kembali ke dunia nyata, itu hanya mimpi karena Eli mirip dengan Tom Lee saat dia bertarung dengan cara yang kejam melawan Gun.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World 244 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Senjata vs Anjing Dewa!

Ini adalah pertama kalinya dalam seri ini, di mana kita semua melihat Gun terluka parah. Setelah itu giliran Jake Kim.

Fans mengetahui bagaimana dia melakukan balas dendam lama karena dia tidak bisa melepaskan pikirannya dan bukan bagian dari masalah besar. Dengan begitu, dia tidak akan melibatkan mereka. Bahkan Jake sedikit mirip dengan ayahnya saat dia semakin menyakiti Gun.

Namun pada akhirnya, Gum mampu menjatuhkan mereka berdua. Namun, kini Johan Seong (Dewa Anjing) yang berikutnya. Dia telah meminum obat tetes mata dan sekarang penglihatannya lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga : Baca Benefactor’s Daughters Chapter 38 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Pemikiran dan Kesimpulan

Ini adalah kegilaan mutlak yang kita saksikan saat ini. Gun benar-benar telah menunjukkan kepada kita mengapa dia adalah KAMBING sejati dalam serial ini. Tapi aku tidak menyangka kalau Gun akan mendapat damage sebesar itu.

Dan masih ada lagi yang akan datang untuknya karena sekarang dia akan melawan Johan dalam kondisi terluka itu. Menurut kalian apa yang akan terjadi pada pertarungan berikutnya? Beri tahu kami di komentar.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Lookism Chapter 510 hanya di platform berikut Naver Comics, Naver Series, dan Line Webtoon.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon