Manhwa

Baca Secret Class Chapter 225 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar sangat menantikan perilisan Secret Class Chapter 225 yang akan segera hadir. Setelah kabur dari N*R, Daeho tampaknya membuat kemajuan bersama Mia dan Suah. Jelajahi detail Chapter bahasa Inggris, pindaian mentah, dan informasi lebih lanjut di artikel ini.

Secret Class

Pemindaian Mentah dan Chapter Bahasa Inggris?

Pemindaian Mentah dan Spoiler akan diposting pada hari Kamis di @Youngboy18plus di Twitter/X. Chapter 223 bahasa Inggris tersedia untuk dibaca di Youngboy18plus di Reddit. Anda dapat mengikuti grup subreddit untuk pembaruan lebih lanjut.

Baca Juga ; Baca Wind Breaker Chapter 506 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Tanggal Rilis Secret Class Chapter 225?

Manhwa, Secret Class Chapter 225 siap dirilis pada 11 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 11, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 11, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 11, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 11, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 11, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 11, 20248:00 p.m. (JST)

Rekap Chapter 224

Chapter sebelumnya dimulai dengan Daeho menghukum June dan bertanya mengapa dia membayangkan hal seperti itu. June menjawab bahwa ketika dia naik ke atas untuk memberikan semangka, dia mendengar suara dia dan Suah dan mulai merasa sedikit ho**y.

Saat ini Anda mungkin dapat mengatakan bahwa June sedikit cemburu. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin membayangkan hal itu lagi dalam hidupnya. Setelah bersenang-senang dengan Daeho, June pergi untuk mencuci beberapa piring.

Baca Juga : Baca Lookism Chapter 510 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dia masih memikirkan kejadian baru-baru ini dan Daeho serta Suah. Pada malam hari, dia naik ke atas untuk memeriksa Daeho dan Suah. Mereka mengalami momen romantis sekali lagi.

June kaget melihat Daeho tampil begitu baik di masa jayanya. Saat itulah Mia datang dan menangkapnya saat dia bertanya mengapa June menguping. June membuat alasan untuk mencuci beberapa pakaian dan segera pergi dari sana.

Mia memasuki ruangan dan mulai mengolok-olok Daeho dan Suah saat Daeho memintanya ikut bersenang-senang.

Pemikiran dan Kesimpulan

Meskipun penulis telah berurusan dengan situasi menjijikkan baru-baru ini dengan petugas pengiriman dan June, hal itu masih merusak mood fandom. Manhwa ini berjalan dengan baik dalam hal plot dan cerita dan kejadian-kejadian ini tidak diperlukan pada saat ini. Saya harap dia tidak melakukan ini lagi dan lebih fokus pada balas dendam Daeho.

Baca Juga : Baca Queen Bee Chapter 326 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Secret Class Chapter 225 hanya di platform Toptoon dan Day Comics berikut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon