Prediksi Bola

Prediksi Bola : Argentina vs Kanada, 10 Juli 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola Argentina vs Kanada, dalam liga Copa Amerika malam hari ini Jadwal Langsung 10 Juli 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Dalam pertandingan ulang pertandingan pembuka Copa America, Kanada bisa menjadi tim CONCACAF kedua yang mencapai final kompetisi ini ketika mereka menghadapi juara bertahan Argentina pada hari Selasa di Stadion MetLife.

Kedua belah pihak mencapai semifinal melalui adu penalti, dengan La Albiceleste mengalahkan Ekuador dan Canucks mengalahkan Venezuela, dengan kedua pertandingan berakhir imbang 1-1 setelah 90 menit.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : Argentina vs Kanada, 10 Juli 2024

Butuh penjagaan gawang yang luar biasa dari Emiliano Martinez yang penuh warna, namun Argentina akhirnya menyelesaikan tugasnya melawan Ekuador di delapan besar.

Selasa akan menjadi perjalanan kelima berturut-turut mereka ke semifinal turnamen ini, dengan Argentina berhasil melampaui fase ini dalam tujuh dari delapan upaya mereka sebelumnya, kalah dari Brasil pada tahun 2019 (2-0).

Kemenangan di semifinal akan menandai pertama kalinya mereka mencapai final Copa America sebagai juara bertahan sejak 1959, ketika dua edisi turnamen diadakan di tahun yang sama, dan Argentina finis sebagai runner-up pada putaran kedua.

Pasukan Lionel Scaloni hanya kebobolan satu kali di kompetisi ini namun belum mencatatkan clean sheet di babak semifinal Copa America sejak sebelumnya terjadi di Amerika Serikat pada tahun 2016, saat mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-0.

Argentina belum pernah kalah dalam waktu normal di turnamen besar di AS sejak Rumania mengalahkan mereka 3-2 di babak 16 besar Piala Dunia 1994.

La Seleccion dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi pada hari Selasa, hanya kebobolan tiga gol dalam rentang waktu tersebut.

Sejak kalah dalam pertandingan pertama mereka di turnamen ini dari tim Argentina (2-0), Canucks telah berkembang pesat, hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Jesse Marsch menjadi tim CONCACAF ketiga yang lolos ke semifinal turnamen ini dalam penampilan debut mereka (Honduras dan Meksiko) dan yang pertama di kawasan ini yang mencapai sejauh ini sejak Amerika Serikat pada tahun 2016.

Pertandingan mendatang ini akan menjadi yang kelima kalinya bagi Kanada untuk mencapai semifinal turnamen kontinental abad ini, dan mereka hanya lolos dari tahap ini dalam dua kesempatan, di Nations League 2023 (2-0 atas Panama) dan Piala Emas 2000 (1-0 atas Trinidad dan Tobago).

Sejak Copa America 2001 kita belum pernah melihat negara CONCACAF melaju ke final kompetisi ini, ketika Meksiko dikalahkan tipis oleh Kolombia (1-0) setelah mengalahkan Uruguay di semifinal (2-1).

Les Rouges telah menunjukkan stabilitas pertahanan yang lebih baik sejak dikalahkan oleh Belanda dalam pertandingan persahabatan pra-turnamen (4-0), kebobolan tiga gol dalam lima pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka, tim Kanada tidak kebobolan di babak pembuka tetapi dikalahkan dengan selisih gabungan 7-1 dalam 45 menit terakhir dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun mereka kalah dalam kedua pertemuan sebelumnya dengan Argentina dengan selisih 7-0, kekalahan 2-0 dari Argentina pada pertandingan pembuka Copa America adalah satu-satunya saat Canucks kalah dari tim CONMEBOL di turnamen kontinental abad ini.

Berita Tim Argentina vs Kanada

Setelah melewatkan pertandingan grup terakhir mereka sebagai tindakan pencegahan karena cedera hamstring, Lionel Messi kembali bermain untuk Argentina melawan Ekuador, tetapi dengan rekan baru di lini depan sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi ini, Lautaro Martinez (empat gol) mendapat start dari Julian Alvarez untuk pertemuan kedua berturut-turut.

Di perempat final, Angel Di Maria menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan untuk pertama kalinya di turnamen 2024, sementara Nicolas Otamendi masuk menggantikan Enzo Fernandez di akhir babak kedua, mengklaim caps karirnya yang ke-115, menyamai Roberto Ayala untuk posisi kelima secara keseluruhan. -waktu.

Lisandro Martinez mencetak gol internasional pertamanya di perempat final, dan meskipun Messi gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti, Emiliano Martinez menghentikan dua upaya Ekuador, memungkinkan Otamendi mencetak gol kemenangan.

Tajon Buchanan masih diragukan tampil di Kanada setelah pemain Inter Milan itu mengalami patah tulang kering saat latihan hanya beberapa hari sebelum pertandingan mereka melawan Venezuela.

Satu-satunya wajah baru yang tampil untuk Kanada pada hari Jumat adalah Ali Ahmed, dengan bek sayap Vancouver Whitecaps menggantikan Richie Laryea.

Jacob Shaffelburg hanya mencetak gol kedua untuk Kanada di turnamen ini, dan meskipun Liam Millar dan Stephen Eustaquio gagal mengeksekusi tendangan penalti, Venezuela gagal mengeksekusi tiga gol, dua di antaranya dihentikan oleh Maxime Crepeau, sehingga Ismael Kone memenangkan pertandingan.

Kemungkinan susunan pemain Argentina:
E.Martinez; Molina, Romero, Li. Martinez, Tagliafico; De Paul, Mac Allister, Lo Celso, Gonzalez; Messi, La.Martinez

Kemungkinan lineup awal Kanada:
krep; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Osorio, Eustaquio; Laryea, David, Shaffelburg; Larin

Prediksi Skor : Argentina 2-0 Kanada

Tim Kanada telah menjadi salah satu kisah paling menawan di turnamen ini, namun dongeng tidak selalu berakhir bahagia.

Kanada memberi ujian berat kepada Argentina di pertandingan pembuka turnamen ini, tetapi ada terlalu banyak pemenang pertandingan yang bisa dipanggil La Seleccion jika dibandingkan dengan Canucks.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon