Manhwa

Baca Infinite Mage Chapter 75 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar sangat menantikan perilisan Infinite Mage Chapter 75 yang akan datang. Shirone terlibat dalam pertarungan nyata pertamanya melawan Canis, dan mendapati dirinya berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Canis telah memanggil monster sihir gelap yang berpotensi melawan sihir cahaya Shirone.

Infinite Mage

Tanggal Rilis Infinite Mage Chapter 75?

Manhwa, Infinite Mage Chapter 75 siap dirilis pada 17 Juli 2024, pukul 12 pagi KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 17, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 16, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 16, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 16, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 17, 20241:30 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 17, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca A Wonderful New World 245 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 74

Chapter sebelumnya dimulai dengan sedikit latar belakang Canis dan saudara perempuannya. Ini menunjukkan bagaimana mereka berjuang dengan kehidupan mereka ketika mereka masih kecil. Untuk hidup, mereka bertahan di medan perang dan menjadi tajam seperti pedang.

Kakak perempuan Canis tidak percaya kakaknya ditendang oleh seorang murid penyihir. Selanjutnya, kita beralih ke POV Canis di mana dia tampak sedang berbicara dengan seseorang. Ini mungkin terkait dengan ilmu hitamnya.

Dia diberitahu bahwa dia terkena cahaya yang mengandung massa. Sepertinya berbahaya berurusan dengan Shirone, namun dia juga punya kartu truf.

Baca Juga : Baca Just Twilight Chapter 36 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Kembali ke pertarungan, Canis mulai menggunakan dunia bayangan untuk bergerak kemanapun dia mau di tempat yang ditandai. Hal ini menyeChapterkan beberapa masalah bagi Shirone, namun dia dapat menghitungnya dengan mudah.

Shirone menyerangnya dengan memprediksi lokasinya namun kemudian muncul monster yang terlihat persis seperti Venom dari Spider-Man dan mampu memblokir serangan ringan yang berisi Mass.

Setelah itu, kita diperlihatkan latar belakang Alfeas di mana dia memberi tahu Sharof, seorang penyihir spesialis cahaya bahwa teorinya tentang cahaya sudah tua dan tidak benar.

Pemikiran dan Kesimpulan

Ada kemungkinan besar Sharof adalah monster itu. Dia akan bertemu dengan Victor dan menjadi seperti ini. Sementara itu, senang melihat pertarungan sesungguhnya terjadi di seri ini. Musim 1 selalu dianggap tidak sesuai standar karena kurangnya aksi dan pertarungan sihir yang serius.

Baca Juga : Baca Secret Class Chapter 225 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Pembaca dapat membaca dan menikmati manhwa Infinite Mage Chapter 75 hanya di platform berikut Kakao Page dan Tapas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon