Manga

Baca Spy X Family Chapter 102 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Setelah perjalanan yang menantang kembali ke tanah airnya, Martha akhirnya tiba di jalanan Ostania, tempat dia menjalin hubungan dan berduka atas sekutunya. Karena Martha masih belum menyadari apa yang akan terjadi di depannya, para penggemar sangat menantikan Spy X Family Chapter 102 dengan perpaduan rasa takut dan kegembiraan, menantikan reuni pahit manisnya dengan Henry.

Jangan lewatkan Chapter ini saat Chapter ini dirilis.Teruslah membaca untuk mengetahui tanggal rilis, plot yang diharapkan, dan banyak lagi.

Spy X Family

Spy X Family Chapter 102: Tanggal rilis dan tempat membacanya

Seperti yang disebutkan dalam jadwal resmi MANGAPlus, tanggal rilis final Spy X Family Chapter 102 adalah 22 Juli 2024, pukul 12:00 JST. Ini berarti rilis siang hari pada tanggal 21 Juli, sekitar pukul 15.00 GMT / 08.00 PT / 11.00 ET. Perlu diingat bahwa waktu rilis pastinya mungkin berbeda menurut lokasi dan zona waktu.

Spy X Family Chapter 100 tersedia di beberapa platform online setelah dirilis. Viz Media menyediakan akses bagi pembaca di AS dan Kanada, dan MANGAPlus Shueisha menerbitkan Chapter baru secara global. Selain itu, pembaca dapat mengaksesnya melalui Shonen Jump, sementara adaptasi animenya streaming di Crunchyroll.

Baca Juga : Baca Blue Lock Chapter 269 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Plot yang diharapkan dari Spy X Family Chapter 102

Dalam Spy X Family Chapter 102, Martha akhirnya sampai di rumahnya, bertemu teman dan keluarganya sekali lagi. Dia kemudian akan mencari Henry, berharap untuk bertemu kembali dengan pria yang dia cintai dan menyembuhkan sakit hati masa perangnya. Namun, dia akan sangat terpukul mengetahui bahwa Henry telah menikah dengan orang lain, sebuah pernikahan yang diatur oleh ayahnya.

Berita ini mungkin merupakan paku terakhir di peti matinya, menghancurkan harapan kecil yang selama ini dipegang Martha. Spy X Family Chapter 102 kemungkinan akan mengeksplorasi gejolak emosional saat Martha dan Henry menghadapi kenyataan baru mereka. Sesuai Twitter/X resmi penulis Tatsuya Endo, Chapter yang akan datang juga akan menjadi Chapter terakhir dari arc ini.

Baca Juga : Baca Sakamoto Days Chapter 174 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Tweet di atas dari halaman Twitter/X resmi Tatsuya Endo secara kasar diterjemahkan menjadi:

“Chapter 101 SPY×FAMILY telah diperbarui.

Menulis cerita serius bisa sangat melelahkan mental Anda, jadi saya ingin kembali ke komedi secepat mungkin.

Lain kali… Chapter berikutnya akhirnya menjadi akhir dari arc ini, jadi saya harap Anda akan tetap bersama kami lebih lama lagi…!”

Rekap Spy X Family Chapter 101

Dalam Spy X Family Chapter 101, Martha Marriott melakukan perjalanan ke Perbatasan Timur-Barat di Westalis, didorong oleh tekad untuk pulang ke Ostania. Lapar dan membutuhkan makanan, dia mencoba membeli persediaan dengan uang yang Anabel berikan padanya tapi segera meninggalkan toko untuk menghindari kecurigaan karena kurangnya kartu jatah.

Sadar akan meningkatnya kewaspadaan terhadap wanita Ostanian, Martha menyamar sebagai pria dengan memotong rambutnya dan menemukan pakaian pria di gudang. Dia kemudian duduk dengan petanya, merencanakan rutenya ke perbatasan sambil menghindari tentara Westalian.

Baca Juga : Baca Blue Lock Chapter 268 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Martha melanjutkan perjalanannya, berjuang melawan kedinginan dan kelaparan sambil takut bertemu musuh di Spy X Family Chapter 101. Dia akhirnya pingsan karena kelelahan dan kendaraan militer yang membawa tentara Westalia menemukannya. Meskipun mereka mengidentifikasinya sebagai seorang Ostanian, mereka menyelamatkan nyawanya saat mereka mendiskusikan bahwa perang telah berakhir.

Berita ini memotivasi Martha untuk terus maju, meski harus merangkak di tanah. Akhirnya, pasukan Ostania menemukan Martha di dekat pos terdepan dan membawanya ke perbatasan bersama tentara lainnya. Dalam perjalanan, dia bertemu Paul, seorang prajurit baik hati dari Berlint yang mengenalinya dari surat kabar sebagai anggota Batalyon Wanita.

Meskipun banyak tentara yang menyesali kesia-siaan perang, Paul tetap optimis, percaya bahwa mereka melindungi tanah air mereka. Setelah melintasi perbatasan, mereka naik kereta menuju Ostania di Spy X Family Chapter 101. Selama perjalanan, Paul melamar Martha, tapi Martha menolaknya dan mengungkapkan bahwa hatinya adalah milik orang lain.

Martha memikirkan Henry, bertanya-tanya bagaimana menjelaskan semuanya kepadanya setelah mereka bersatu kembali. Perjalanan pulang memakan waktu beberapa minggu, dan lebih banyak tentara bergabung dengan mereka saat mereka kembali ke rumah. Sedihnya, Martha mengetahui bahwa Paul telah meninggal sehari sebelum kedatangan mereka di Berlin, bersama dengan tentara lain yang tidak dapat bertahan.

Martha berduka atas kematian temannya di Spy X Family Chapter 101, dan menganggap seluruh cobaan ini tidak adil. Dia akhirnya mengumpulkan keberaniannya dan melangkah ke jalan-jalan Berlin, lelah secara emosional dan fisik tetapi siap menghadapi apa yang ada di depan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon