Manga

Baca Kagurabachi Chapter 41 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Di chapter terbaru, para penggemar menyaksikan Kyora Sazanami menggunakan Shinuchi sebagai upaya putus asa melawan Chihiro Rokuhira, hanya memanfaatkan sebagian kecil dari kekuatannya yang luar biasa. Langkah tegas ini memungkinkan sang penyihir membalikkan keadaan pertempuran mereka.

Sekarang, para penggemar dengan penuh semangat menunggu Kagurabachi Bab 41 dirilis untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Dengan kedatangan Hiyuki Kagari sebagai cadangan, jangan lewatkan chapter mendatang untuk mengetahui bagaimana pertempuran akan berubah. Teruslah membaca untuk mengetahui tanggal rilis, plot yang diharapkan, dan banyak lagi.

Kagurabachi

Kagurabachi Bab 41: Tanggal rilis dan tempat membacanya

Kagurabachi Bab 41 akan tayang perdana pada hari Senin, 15 Juli 2024, pukul 12 pagi JST di Weekly Shonen Jump Edisi 33. Untuk pembaca di luar Jepang, bab ini akan tersedia pada hari Selasa, 14 Juli, meskipun waktu rilis pastinya dapat bervariasi tergantung pada zona waktu individu.

Penggemar di seluruh dunia dapat mengakses Kagurabachi Bab 41 secara digital melalui situs web dan aplikasi MANGAPlus Shueisha, aplikasi Shonen Jump+, serta melalui situs resmi Viz Media. Meskipun tiga bab pertama dan terakhir dapat diakses secara bebas di sebagian besar platform, diperlukan langganan untuk akses penuh, terutama di aplikasi Shonen Jump+ dan MANGAPlus.

Baca Juga : Baca My Hero Academia Bab 428 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Plot yang diharapkan dari Kagurabachi Bab 41

Kagurabachi Chapter 41 kemungkinan akan melanjutkan kejadian terbaru, saat Kyora Sazanami memulai demonstrasi kekuatan Shinuchi. Meskipun hanya mencapai puncak gunung es dalam hal potensi pedangnya, kekuatannya masih berhasil membuat tulang punggung Chihiro merinding.

Dengan adanya Hiyuki Kagari di tempat kejadian, Hakuri mungkin dapat mengirimnya untuk membantu Chihiro, namun hal ini mungkin tidak akan bertahan lama, mengingat betapa lelahnya Hakuri saat ini. Selain itu, Kagurabachi Bab 41 mungkin mengungkapkan latar belakang pengguna Shinuchi asli, serta lebih banyak tentang sifat dan sejarah sebenarnya dari pedang tersebut.

Baca Juga : Baca Spy X Family Chapter 102 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Kagurabachi Bab 40

Kagurabachi Bab 40 berjudul The Tip, dan diambil dari bab sebelumnya dengan Kyora Sazanami yang bersiap mendemonstrasikan sebagian kecil kekuatan Shinuchi Enchanted Blade. Penonton, termasuk para dukun Kamunabi, sangat menantikan apa yang akan diungkap Kyora. Menyadari ancaman yang akan terjadi, Chihiro Rokuhira menggunakan Kuro untuk menyerang tanah tempat Kyora bersembunyi.

Kami kemudian melihat kilas balik, di mana Shiba berspekulasi tentang motif Hishaku. Shiba menduga Hishaku sedang melelang Shinuchi agar Kamunabi menawarnya. Karena Hishaku mengalami kesulitan dalam mencuri Pedang Ajaib, mereka ingin menggunakannya, tetapi mereka tidak bisa kecuali pengguna aslinya sudah mati.

Mengingat pengguna asli Enchanted Blades dijaga ketat oleh Kamunabi, infiltrasi tidak mungkin dilakukan. Shiba menyadari bahwa jika pedang itu sampai ke tangan Kamunabi, akan terjadi gangguan, sehingga Hishaku mendapat celah untuk membunuh pengguna asli dan memutuskan Kontrak Abadi di Kagurabachi Bab 40.

Baca Juga : Baca Blue Lock Chapter 269 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Chihiro ingat ayahnya, Kunishige Rokuhira, memberitahunya bagaimana Shinuchi adalah seorang yang menyimpang, itulah mengapa ia dijaga lebih ketat daripada Pedang Ajaib lainnya. Shiba memberi tahu Chihiro bahwa segel di kotak Shinuchi dipasang oleh petinggi Kamunabi, dan hanya bio-otentikasi mereka yang dapat membukanya.

Alternatifnya, seorang penyihir bisa menganalisis formula penyegelan dan melepaskan belenggu, tapi Shiba memperkirakan akan memakan waktu setidaknya sepuluh tahun bahkan bagi seorang penyihir berpengalaman untuk mencapai hal ini. Kembali ke masa sekarang, Chihiro melihat kotak Shinuchi tergeletak di tanah di Kagurabachi Bab 40, segelnya terlepas.

Fokus kemudian beralih ke pemimpin Hishaku, yang terlihat sedang berbicara dengan anggota Hishaku lainnya. Pemimpinnya mengungkapkan bahwa dia membutuhkan waktu tiga tahun yang intens untuk membuka kotak itu. Anggota lainnya bertanya apakah aman bagi Kyora menggunakan pedang itu. Pemimpinnya mengakui risikonya tetapi bermaksud menggunakan Kyora sebagai kelinci percobaan untuk melihat apa yang terjadi setelah pemimpin Sazanami memegang pedangnya.

Kembali ke pertarungan antara Chihiro dan Kyora Sazanami, Chihiro merasakan kehadiran yang menakutkan saat Kyora muncul dari tanah di Kagurabachi Bab 40, matanya menghitam dan membawa Shinuchi yang terhunus. Sebuah panel menunjukkan pengguna asli Shinuchi meneriakkan ‘Magatsumi’ (Dosa Melengkung), nama asli pedang Shinuchi.

Kyora berdiri di genangan darah, dengan darah menetes dari pedangnya. Bunga-bunga misterius bermekaran dari darah, dan seekor kupu-kupu terbang menuju bilahnya. Saat kupu-kupu itu menyentuh tangan Kyora, Energi Rohnya bermanifestasi menjadi kupu-kupu raksasa. Kyora akhirnya berbicara, menyadari dia tidak bisa mengeluarkan Pedang Ajaib dari sarungnya.

Chihiro terperangah, bertanya-tanya apakah itu benar-benar Kyora Sazanami atau seseorang yang merasukinya. Kyora menyerang Chihiro dengan pedang yang masih terhunus, menunjukkan bahwa Shinuchi dapat memotong bahkan hanya dengan sedikit kekuatannya. Sementara itu, Hakuri tampak kelelahan karena usahanya. Tiba-tiba, dia melihat Hiyuki Kagari di belakangnya.Kagurabachi Bab 40 berakhir dengan Hiyuki bertanya tentang situasinya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon