Manhwa

Baca Queen Bee Chapter 327 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Pembaca sangat menantikan Queen Bee Chapter 327 yang akan segera dirilis. Spoiler dan pindaian mentah akan tersedia di @Youngboy18plus di Twitter. Kisah menarik Yoonju telah meyakinkan para pengacara untuk membantu Pyo. Sekarang, dia sedang menulis cerita baru berjudul “Putri Tuan Tanah”, berdasarkan kehidupan Pyo, yang bertujuan untuk mendapatkan simpati dari 85.000 penggemarnya untuk mendukung Pyo dalam persidangan.

Queen Bee

Tanggal Rilis Queen Bee Chapter 327?

Manhwa, Queen Bee Chapter 327 siap dirilis pada 12 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 12, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 12, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 12, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 12, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 12, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 12, 20248:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Mercenary Enrollment Chapter 197 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 326

Chapter sebelumnya dimulai dengan Yoonju memulai wawancara untuk menulis surat. Pertama giliran Dali dan setelah mendengar ceritanya membuat Yoonju menangis. Berikutnya giliran Amy yang juga sangat emosional baginya untuk menulis.

Dali juga berjanji akan membelikannya laptop, jadi dia tidak perlu pergi ke PC Cafe dan membeberkan identitasnya. Kini giliran Abby yang masih berdoa di gereja lama.

Dali sangat marah padanya dan menyuruhnya bekerja sama dengan Yoonju untuk menulis surat yang bisa meyakinkan para pengacara. Dia mengatakan bahwa jika Pyo keluar tanpa hukuman apa pun, dia akan membangun gereja untuknya dan mendanai dia untuk menjadi pendeta.

Putri Tuan Tanah

Baca Juga : Baca Infinite Mage Chapter 75 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Seok Jieon dan perusahaannya setuju untuk membantu Pyo setelah membaca surat dan cerita yang ditulis oleh Yoonju. Dia ingin bertemu dengannya karena dia punya beberapa rencana mengenai kasus ini. Seok Jieon bertemu dengan Dali dan Yoonju dan memintanya untuk menulis cerita baru tentang kehidupan Pyo.

Dengan cara itu, mereka bisa mendapatkan 85.000 penggemarnya dan simpati mereka terhadap kehidupan Pyo mungkin membawa keuntungan dalam kasus ini. Judul novelnya adalah “Putri Tuan Tanah”

Pengacara bertemu dengan Pyo di pusat penahanan. Dia dapat melihat kesehatan mental Pyo tidak baik dan dia perlu meyakinkan Pyo untuk melawan cobaan tersebut.

Pemikiran dan Kesimpulan

Seok Jieon berjanji bahwa dia akan menyelamatkan Pyo dan kita mungkin melihat beberapa interaksi antara dia dan Pyo di Queen Bee Chapter 327. Kita mencapai akhir manhwa dan untuk saat ini, kita hanya bisa mengharapkan beberapa alur cerita yang membosankan dari sini.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World 245 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Queen Bee Chapter 327 hanya di platform berikut Day Comics dan Toptoon

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon