Manhwa

Baca Secret Class Chapter 226 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Setelah mengetahui hubungan antara Suah dan Daeho, June akan mengungkap hubungan antara Daeho dan Mia di Kelas Rahasia Chapter 226. Saat dia berpikir segalanya menjadi lebih gila lagi, masalah lain akan segera muncul. Cari tahu lebih lengkapnya di artikel ini.

Secret Class

Pemindaian Mentah dan Chapter Bahasa Inggris?

Pemindaian mentah dan spoiler diposting pada hari Kamis di @ Youngboy18plus di Twitter/X. Chapter bahasa Inggris akan tersedia untuk dibaca Youngboy18plus di Reddit. Pembaruan jeda apa pun akan diperbarui di sini, di artikel ini.

Tanggal Rilis Secret Class Chapter 226?

Manhwa, Secret Class Chapter 226 siap dirilis pada 18 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 18, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 18, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 18, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 18, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 18, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 18, 20248:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Lookism Chapter 511 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 225

Chapter sebelumnya dimulai dengan Mia mengetahui betapa gilanya Daeho dan Suah berulang kali. Daeho bahkan meminta Mia untuk bergabung tetapi Suah cemburu dan meminta Mia pergi dan tidur.

Mia kemudian memberi tahu mereka tentang bagaimana ibu mereka hanya menguping mereka. Tapi Suah tidak peduli karena June sudah tahu tentang hubungan dia dan Daeho sekarang. Suah kemudian sedikit mengejek Mia yang membuatnya meninggalkan ruangan. Dia tidak percaya bagaimana Daeho menjadikan Suah sebagai budaknya.

Baca Juga : Baca Queen Bee Chapter 327 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Apakah June Melihatnya?

Setelah beberapa waktu, kami melihat Mia sedang tidur di kamarnya ketika Daeho tiba di sana. Dia menceritakan padanya bagaimana Suah lelah dan tertidur, jadi sekarang dia datang ke sini untuk bersenang-senang.

Sementara itu, June masih belum bisa tidur karena suara-suara yang datang dari lantai atas. Sekali lagi, dia mulai menuju ke atas untuk mengintip. Saat itulah dia mendengar suara-suara dari kamar Mia. Ketika dia membuka pintu, dia tampak terkejut dan begitulah Chapter ini berakhir dengan sebuah cliffhanger.

Baca Juga : Baca Mercenary Enrollment Chapter 197 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para pembaca dapat membaca dan menikmati Secret Class Chapter 226 hanya di platform resmi Toptoon dan Day Comics berikut

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon