Manga

Baca Jujutsu Kaisen Chapter 264 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar Jujutsu Kaisen sangat menantikan perilisan Jujutsu Kaisen Chapter 264, terutama setelah kejadian dramatis di chapter terakhir. Dengan Sukuna yang tampaknya berada di ambang kekalahan menyusul serangan Tangga Yakub yang kuat dari Hana Kurusu, para penggemar kini dengan cemas menunggu untuk melihat apakah ini pada akhirnya akan mengakhiri Raja Kutukan.

Chapter sebelumnya meningkatkan kecemasan tersebut dengan Yuta di tubuh Gojo, bertarung sengit melawan Sukuna dan pingsan. Chapter 263 membawa banyak perkembangan yang lebih signifikan, yang berpuncak pada apa yang mungkin menjadi momen terakhir Sukuna.

Namun, penggemar perlu menunggu lebih lama untuk mengetahui nasib Sukuna, karena manganya akan istirahat minggu depan. Jangan lewatkan Chapter yang akan datang, dan teruslah membaca untuk mengetahui tanggal rilis, plot yang diharapkan, dan banyak lagi.

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen Chapter 264: Tanggal rilis dan tempat membacanya

Jujutsu Kaisen Chapter 264 dijadwalkan rilis pada hari Senin, 29 Juli, pukul 12 pagi JST. Ini berarti rilis siang hari secara internasional pada 28 Juli 2024, sekitar pukul 15.00 GMT / 07.00 PT / 10.00 ET. Perlu diingat bahwa waktu rilis pastinya mungkin berbeda-beda, bergantung pada zona waktu berbeda di seluruh dunia.

Untuk membaca Jujutsu Kaisen Chapter 264 penggemar dapat mengakses sumber resmi seperti website resmi Viz Media, MANGA Plus Shueisha, dan Shonen Jump Plus Shueisha. Meskipun Viz Media dan MANGA Plus menawarkan akses gratis ke chapter-chapter tersebut, Shonen Jump Plus memerlukan langganan.

Baca Juga : Baca One Piece 1121 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Plot yang diharapkan dalam Jujutsu Kaisen Chapter 264

Jujutsu Kaisen Chapter 264 kemungkinan akan fokus pada Megumi Fushiguro, bahkan mungkin mengungkapkan kesadarannya akan upaya yang telah dilakukan Yuji dan yang lainnya untuk menyelamatkannya. Meski begitu, dia mungkin masih kesulitan melawan, bahkan saat Tangga Yakub mulai menghantam Sukuna.

Chapter ini kemudian harus beralih ke Yuji dan Todo, yang akan terus memanggil Megumi, mendesaknya untuk bertarung. Saat Sukuna melemah akibat serangan yang tak henti-hentinya, Jujutsu Kaisen Chapter 264 mungkin juga mengeksplorasi keputusasaannya dan strategi potensial untuk melawan Teknik Terkutuklah.

Mengingat serangan langsung dari Tangga Yakub, Sukuna diperkirakan akan melemah secara signifikan, kemungkinan menyeChapterkan kekalahan sementara dan pembebasan Megumi. Namun, merger yang diyakini Sukuna bisa saja dipicu, menambah lapisan bahaya lain ketika panggung bersiap untuk fase pertempuran berikutnya.

Baca Juga : Baca Komi Can’t Communicate Chapter 472 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Jujutsu Kaisen Chapter 263

Jujutsu Kaisen Chapter 263 dimulai dengan bentrokan antara domain Kekosongan Tak Terbatas Yuta dan domain Kuil Jahat Sukuna, yang secara bersamaan mengakibatkan keduanya hancur. Sukuna keluar dari tabrakan dengan luka bakar parah tetapi menegaskan bahwa Yuta berhasil mendaratkan Hollow Purple, meski dengan kendali terbatas.

Saat Yuta keluar dari domain, Todo dan Yuji bergabung dengannya untuk menyerang Sukuna. Sayangnya Yuta pingsan karena tekanan dalam menggunakan Teknik Terkutuklah Kenjaku, yang tidak dapat dia pertahankan seperti yang dilakukan Kenjaku. Todo dan Yuji lalu bergegas menuju Sukuna. Sukuna menggunakan Black Flash untuk memecahkan Vibraslap Todo, tapi Todo dengan cerdik mengaktifkan Boogie Woogie dengan menampar Vibraslap ke kepalanya.

Hal ini memungkinkan dia untuk bertukar posisi dengan pecahan penghalang yang melayang, mempertahankan serangan mereka terhadap Sukuna di Jujutsu Kaisen Chapter 263. Yuji mengarahkan serangan Dismantle-nya ke penghalang antara jiwa Sukuna dan Megumi, menyeChapterkan Sukuna muntah dan memakan tiga jari.

Baca Juga : Baca Blue Lock Chapter 269 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Todo mencoba menukar posisi sekali lagi tetapi tampaknya gagal pada awalnya. Namun, dia memperluas jangkauan tekniknya melalui Sumpah Pengikat, berhasil menukar Hana Kurusu. Sebuah kilas balik mengungkapkan bahwa Yuta telah meminta Hana untuk menggunakan Tangga Yakub sebagai langkah terakhir melawan Sukuna.

Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan kekuatan sebenarnya dari Copy yang memiliki dua kartu yang sama.Jujutsu Kaisen Chapter 263 diakhiri dengan Hana melepaskan Output Maksimum Malaikat: Tangga Yakub langsung ke Sukuna.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon