Manga

Baca Chainsaw Man Chapter 172 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Dengan kepala Nayuta yang ditampilkan secara mengerikan, Denji tampaknya telah kehilangan kendali lagi, berubah menjadi wujud sebenarnya dari Iblis Gergaji Mesin. Berdasarkan sejarah seri ini, Chapter berikutnya mungkin menandai awal dari pembunuhan brutal.

Fans bertanya-tanya apakah Asa, Katana Man, Fami, dan anggota grup lainnya dapat menghentikan amukan Denji sebelum meningkat. Nantikan Chapter yang akan datang dan teruslah membaca untuk mengetahui tanggal rilis Chainsaw Man Chapter 172, plot yang diharapkan, dan banyak lagi.

Chainsaw Man

Chainsaw Man Chapter 172: Tanggal rilis dan tempat membacanya

Perilisan Chainsaw Man Chapter 172 dijadwalkan akan terjadi pada hari Rabu, 24 Juli 2024, pukul 12:00 JST. Bagi penggemar di seluruh dunia, ini berarti mendapatkan akses ke chapter ini pada hari Selasa, 23 Juli 2024, sekitar pukul 08:00 PT / 11:00 ET / 15:00 GMT. Namun, perlu diingat bahwa waktu rilis dapat bervariasi tergantung pada zona waktu masing-masing.

Untuk membaca Chainsaw Man Chapter 172, penggemar dapat mengunjungi platform resmi Shueisha, termasuk MANGAPlus, Viz Media, dan aplikasi seluler Shonen Jump+. Harap dicatat bahwa meskipun dua opsi pertama memberikan akses gratis ke tiga Chapter pertama dan tiga Chapter terbaru manga, langganan berbayar diperlukan untuk mengakses Chapter terakhir.

Baca Juga : Baca Sakamoto Days Chapter 175 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Apa yang bisa diharapkan dari Chainsaw Man Chapter 172?

Penggemar dapat mempelajari lebih lanjut tentang lima iblis baru yang diperkenalkan di Chapter 171, bersama dengan strategi dan tujuan Divisi Khusus 5 yang baru diperkenalkan. Namun, mengingat adegan terakhir dari Chapter sebelumnya, penggemar mungkin melihat pembantaian terjadi di Chainsaw Man Chapter 172 sebelum ini bisa terjadi.

Reaksi Asa, Katana Man, Fami, dan anggota kelompok lainnya terhadap wujud baru Chainsaw Man Denji juga akan sangat penting di Chainsaw Man Chapter 172. Selain itu, keterlibatan Gereja Chainsaw Man menunjukkan ada lebih banyak konspirator dalam bayang-bayang , mengatur seluruh acara.

Baca Juga : Baca Jujutsu Kaisen Chapter 264 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chainsaw Man Chapter 171

Chainsaw Man Chapter 171, berjudul Divisi Khusus 5, dimulai dengan reaksi Denji yang langsung dan intens saat melihat kepala Nayuta yang terpenggal di ban berjalan. Marah, Denji menyerang Barem, yang menawarkan permintaan maaf yang dingin, mengklaim tindakannya diperlukan untuk menyelamatkan dunia.

Saat kemarahan Denji memuncak, ususnya mulai memanjang dari tubuhnya, melingkari lehernya, memulai transformasinya menjadi Iblis Gergaji Mesin. Transformasi kekerasan ini berpuncak pada Denji yang memenggal kepala Barem.

Baca Juga : Baca One Piece 1121 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Asa dan Yoru menyaksikan dengan takjub saat Denji menyelesaikan transformasinya.Perhatian Chainsaw Man Chapter 171 kemudian dialihkan ke atap terdekat tempat seorang pria memberi perintah kepada tim dari beberapa Divisi Keamanan Publik. Dia berbicara kepada timnya sendiri, yang terdiri dari lima Iblis, menjelaskan bahwa hasil dari misi mereka untuk membunuh atau melumpuhkan Manusia Gergaji Hitam akan menentukan masa depan mereka.

Keberhasilan berarti perlindungan di bawah Keamanan Publik, sementara kegagalan mengakibatkan mereka tersingkir seperti Iblis lainnya. Untuk memotivasi para iblis, dia menjanjikan sushi dan minuman keras tanpa batas jika mereka berhasil. Dengan taruhannya yang tinggi, dia memulai misi untuk Divisi Khusus 5 yang baru direformasi.

Chainsaw Man Chapter 171 berakhir saat tim berangkat, namun tanpa sepengetahuan mereka, Iblis Chainsaw, yang kini sudah bertransformasi sepenuhnya, sudah berada di dekat mereka. Denji berdiri di tengah puing-puing reruntuhan bangunan di belakang atap, mengamati mereka saat gergaji mesinnya berputar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon