Manhwa

Baca Queen Bee Chapter 328 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Fandom dipenuhi dengan kegembiraan untuk perilisan Queen Bee Chapter 328 yang akan datang. Spoiler, scan mentah, dan bocoran diharapkan tersedia di @Youngboy18plus di Twitter/X pada hari Jumat. Uji coba pertama untuk Pyo akhirnya dimulai, dan kita memasuki tahap akhir manhwa. Temukan detail lebih menarik di artikel ini.

Queen Bee

Tanggal Rilis Queen Bee Chapter 328?

Manhwa Queen Bee Chapter 328 siap dirilis pada 19 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 19, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 19, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 19, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 19, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 19, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 19, 20248:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Just Twilight Chapter 37 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 327

Chapter sebelumnya dimulai dengan Seok (pengacara) yang menginstruksikan agar Pyo memotong pendek rambutnya dan kembali normal sebelum persidangan dimulai. Di malam hari, kita melihat Pyo berjuang sekali lagi saat dia mencoba untuk tidur. Kesehatan mentalnya menjadi jauh lebih buruk.

Setelah itu kita melihat Yoonju berterima kasih kepada Dali atas hadiahnya. Namun Dali tidak mengerti mengapa dia merasa nyaman memilih kamar orang mati untuk menulis novel. Dia juga mengetahui bahwa dia adalah karakter utama novel tersebut dan bahwa nama dia dan Pyo sangat mirip dalam novel tersebut.

Baca Juga : Baca Solo Leveling Ragnarok Chapter 1 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Jejak untuk Pyo?

Seok (pengacara) kemudian bertemu dengan Dali dan Yonnju dan memberi tahu mereka bagaimana mereka harus segera memulai pembuatan serial. Mereka perlu memasukkan 85.000 penggemar itu ke dalam fandom mereka. Setiap pertanyaan yang diajukan harus dijawab dalam cerita. Semuanya berada di pundak Yoonju sekarang saat dia mulai menulis novel.

Selanjutnya di QB chapter 327, kita melihat Dali bertemu dengan Pyo dan memberitahunya tentang bagaimana ibunya dan dia sekarang dibebaskan dari kasus tersebut. Seok adalah pengacara yang hebat dan dia akan membawa Pyo keluar dari penjara. Dali juga senang karena Pyo kini memiliki rambut aslinya namun mulai menangis melihat kondisinya.

Di akhir Chapter ini, kita melihat persidangan untuk Pyo telah dimulai dan satu-satunya hal yang diingat Pyo adalah nasihat dari Seok. Itu bukan untuk menjernihkan pikiran dan tetap gila sampai akhir.

Baca Juga : Baca Benefactor’s Daughters Chapter 39 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Pemikiran dan Kesimpulan

Manhwa ini semakin dekat dengan kesimpulan saat perjalanan akhirnya dimulai. Saya yakin, ini tidak akan berakhir di Queen Bee Chapter 328 dan mungkin akan menyeretnya hingga 2-3 Chapter. Sama seperti kebanyakan pembaca, saya menunggu dengan sabar untuk melihat kesimpulan dari manhwa ini.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para pembaca dapat membaca dan menikmati Queen Bee Chapter 328 hanya di platform Toptoon dan Day Comics berikut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon