Manhwa

Baca A Wonderful New World 246 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Pembaca sangat antusias dengan rilis A Wonderful New World Chapter 246 mendatang. Panel mentah dan spoiler akan diposting pertama kali di @Youngboy18plus di Twitter/X. Sook Young telah menemukan video kecelakaan pacarnya dan sekarang menghadapi Hseung dengan taser di tangannya.

A Wonderful New World

Tanggal Rilis A Wonderful New World 246?

Manhwa, A Wonderful New World 246 siap dirilis pada 21 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 21, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 21, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 21, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 21, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 21, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 21, 20248:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Wind Breaker Chapter 507 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 245

Setelah Sook Young bertemu dengan saudara laki-laki Wakil Presiden, skenario berubah menuju kantor Seorin. Hseung sedang bersenang-senang dengannya. Sementara itu, dia juga memikirkan situasi terkini.

Dia tahu bahwa dia tidak bisa meyakinkan Seorin untuk melepaskan posisinya sebagai calon CEO. Jika dia tidak melakukan itu, Wakil Presiden akan menyebarkan videonya, ketua tim akan berada dalam bahaya dan hubungannya dengan Sook Young mungkin akan semakin buruk.

Beban ekspektasi para wanita terhadap dirinya sangat besar, dan dia bergidik memikirkan penderitaan yang akan menimpa Sook Young jika dia mengetahui kebenarannya.

Dia menyebutkan ketidaksukaannya untuk memenuhi permintaan Wakil Presiden dan bertanya-tanya apa lagi yang bisa terjadi jika strategi alternatif harus dipertimbangkan.

Baca Juga : Baca Queen Bee Chapter 328 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Mimpi Seorin?

Setelah masa romantis mereka berakhir, Seorin bertanya mengapa dia datang ke sini. Dia bertanya apakah itu ada hubungannya dengan ketua tim yang sudah lama absen karena ‘Sakit’.

Hseung merasa tidak nyaman dan tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengannya jadi itu seChapternya dia datang mengunjunginya. Seorin tersentuh dengan ini. Dia mengatakan kepadanya bahwa selama dia memilikinya, segalanya baik-baik saja untuknya.

Seorin tidak membutuhkan mobil atau rumah, dia telah menabung banyak uang yang bisa bertahan lama. Dia melakukan ini untuk melarikan diri bersama Hseung suatu hari nanti. Ini adalah rencana awalnya, tapi sekarang semuanya telah berubah.

Baca Juga : Baca Just Twilight Chapter 37 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Apakah Sook Young membenci Hseung?

Setelah itu, kita melihat Hseung tiba di tempat baru Sook Young dengan membawa sushi. Namun di sini, Sook Young akhirnya mengonfrontasinya tentang video tersebut. Kami masih belum tahu bagaimana dia mendapatkan video tersebut, tapi menurutnya Hseung melakukan semua ini hanya untuk dekat dengannya.

Hseung menjawab bahwa dia tidak tahu orang itu adalah pacar Sook Young, tapi dia sangat marah sehingga dia tidak mendengarkan apa pun. Sook Young bahkan mengeluarkan laser di akhir chapter, menunjuk ke arahnya dan menyuruhnya untuk tidak mendekat.

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati A Wonderful New World 246 hanya di platform Toptoon dan Day Comics berikut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon