Prediksi Bola

Prediksi Bola : QPR vs Tottenham, 20 Juli 2024

updatebanget.id – Prediksi Bola QPR vs Tottenham, dalam Pertandingan Persahabatan malam hari ini Jadwal Langsung 20 Juli 2024 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2024/2025.

Daftar Isi

Keduanya berusaha mempertahankan rekor pramusim yang sempurna, rival London Queens Park Rangers dan Tottenham Hotspur akan bertanding dalam pertandingan persahabatan Loftus Road pada Sabtu sore.

Pasukan Ange Postecoglou kembali ke tanah Inggris setelah mengalahkan Hearts 5-1, sementara tuan rumah Championship mereka mengalahkan tim kecil Spanyol L’Escala dengan skor luar biasa 11 tanpa balas Kamis lalu.

Pratinjau Pertandingan

Prediksi Bola : QPR vs Tottenham, 20 Juli 2024

Ketika muncul laporan bahwa bos Spurs Postecoglou masuk dalam daftar pesaing FA untuk menggantikan Gareth Southgate sebagai manajer Inggris, pria berusia 58 tahun itu tertidur sebelum pertarungan Tottenham dengan Hearts, di mana penampilan brilian The Lilywhites seharusnya tidak membuat siapa pun tertidur.

Sementara Lawrence Shankland dengan cepat menyamakan gol pembuka Brennan Johnson di awal babak kedua, bintang-bintang muda Spurs menjadi pusat perhatian di menit ke-45, ketika Mikey Moore, Will Lankshear dan – yang mengejutkan banyak orang – Djed Spence mencetak gol sebelum Lewis Neilson gol bunuh diri melengkapi kekalahan tersebut.

Selain menegaskan kembali komitmennya kepada raksasa London Utara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Postecoglou berbicara tentang “daya saing” dan “intensitas” yang ditunjukkan para pemainnya di Tynecastle Park, di mana ia mengirimkan dua XI terpisah untuk setiap babak pada Rabu malam.

Setelah mencetak tujuh gol melewati Cambridge United dalam pertandingan latihan tertutup, lawatan Spurs ke Loftus Road merupakan pertandingan persahabatan terakhir mereka sebelum tur terbaru mereka di Asia, di mana Vissel Kobe, Team K-League dan Bayern Munich akan memberikan beragam berlawanan.

Tim terakhir juga akan berkunjung ke Stadion Tottenham Hotspur untuk berhadapan dengan tim Postecoglou pada 10 Agustus, meskipun masih harus dilihat apakah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Harry Kane akan kembali ke London Utara untuk pertandingan tersebut karena ia menikmati pertandingan tersebut. pasca jeda Euro 2024.

Sementara kuartet serangan Spurs melawan Hearts patut mendapat banyak pujian, tuan rumah mendatang QPR mencabik-cabik tim kasta kelima Spanyol L’Escala pekan lalu, mengakhiri pemusatan latihan mereka dengan kemenangan 11-0 yang menghasilkan delapan pemain berbeda yang mencetak gol. tonjolan.

Ilias Chair mencetak hat-trick di babak kedua hanya dalam waktu 33 menit untuk pasukan Marti Cifuentes, yang sebelumnya mengalahkan Santa Coloma 2-0 dan mengatasi panas terik 35 derajat seperti yang diharapkan oleh manajer.

Cifuentes menyoroti kemajuan khusus dari tekanan tinggi timnya dalam melenyapkan tim kecil Spanyol dengan 11 gol, yang merupakan kemenangan kelima berturut-turut QPR di pertandingan kompetitif dan non-kompetitif, setelah menutup musim Championship dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Kunjungan ke Tottenham tidak diragukan lagi merupakan pertandingan paling menakutkan dalam agenda pra-musim Hoops, karena mereka memainkan pertandingan pemanasan terakhir melawan Reading pada 27 Juli, sebelum menjamu Brighton & Hove Albion dalam pertandingan persahabatan penutup mereka seminggu kemudian.

Bermusuhan dalam beberapa tahun terakhir, Tottenham dan QPR terakhir kali bertemu dalam pertandingan kompetitif pada bulan Maret 2015, di mana dua gol dari Kane membawa The Lilywhites meraih kemenangan tandang 2-0, sebelum itu Adel Taarabt mencetak gol terakhir Hoops. Spurs pada tahun 2012.

Berita Tim QPR vs Tottenham

Seperti yang diharapkan, banyak pemain internasional Spurs – Rodrigo Bentancur, Cristian Romero, Giovani Lo Celso, Guglielmo Vicario, Micky van de Ven, Radu Dragusin dan Pierre-Emile Hojbjerg – tidak terlibat melawan Hearts, dan septet tersebut kemungkinan besar tidak akan kembali. di Loftus Road juga.

Ben Davies dan Destiny Udogie juga masih dalam masa pemulihan dari cedera akhir musim mereka, memaksa Jamie Donley untuk menggantikan posisi bek kiri di pramusim, sementara Richarlison juga tidak terlihat di Tynecastle Park di tengah tanda tanya mengenai kebugarannya. .

Dengan tidak ada pemain yang bermain lebih dari 45 menit di Hearts, Postecoglou dapat memilih untuk menurunkan XI yang sama kuatnya sejak peluit pembukaan di Loftus Road, di mana pendatang baru Archie Gray harus ditugaskan untuk mengisi posisi bek tengah sekali lagi.

Sementara itu, QPR terpaksa melakukan pergantian pemain hanya lima menit setelah mereka menghancurkan L’Escala saat Sam Field mengalami cedera, meski penarikan pemain berusia 26 tahun itu digambarkan sebagai tindakan pencegahan oleh klub.

Lorent Talla yang berusia sembilan belas tahun juga hanya bermain selama 27 menit pada Kamis lalu, tetapi tidak ada indikasi bahwa ia mengalami cedera apa pun, meskipun Lyndon Dykes masih dalam masa pemulihan dari cedera yang membuatnya absen dari Euro 2024.

Pahlawan hat-trick Chair menjadi berita utama karena alasan yang salah pada bulan Februari ketika dia dihukum karena menggunakan batu untuk mematahkan tengkorak seorang pengemudi truk, yang awalnya membuatnya dijatuhi hukuman penjara, namun hukumannya kini telah dikurangi menjadi pelayanan masyarakat dan a Bagus.

Kemungkinan susunan pemain Queens Park Rangers:
Nardi; Meriam, Masak, Clarke-Salter, Paal; Colback, Dixon-Bonner; Smyth, Andersen, Ketua; Frey

Kemungkinan lineup awal Tottenham Hotspur:
Austin; Porro, Gray, Phillips, Donley; Bissouma, Bergvall; Kulusevski, Maddison, Werner; Putra

Prediksi Skor : Queens Park Rangers 1-3 Tottenham Hotspur

Meski QPR sekarang mungkin punya selera untuk mencetak gol, Tottenham adalah tim yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan tim lapis kelima Spanyol, dan kesenjangan dalam kualitas seharusnya sudah terlihat sejak awal.

Kami masih belum bisa melupakan tim Cifuentes untuk mencetak gol di kandang sendiri, namun tim Spurs dengan sebagian besar penyerang pilihan pertama mereka harus menyelesaikan pekerjaan dengan nyaman.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon