DraPop

Rekomendasi Film Drakor Jung Eun Ji Yang Wajib Kalian Tonton

Www.updatebanget.id – Jung Eun Ji Ternyata berhasil memberikan bukti kepada pada fans dan netizen bahwa selain bisa berkarir di dunia music dia juga bisa berhasil di bidang acting. Eun Ji sendiri merupakan Member dari Kpop Apink dan sudah sukses menjadi bintang di beberapa Drama Korea popular. Baru-baru ini Jung Eun Ji membuat para penggemar terpikat oleh karakternya sebagai Lee Mi Jin dalam drakor rom-com fantasi “Miss Night and Day.”

Bersama Choi Jin Hyuk dan aktris senior Lee Jung Eun, ia memainkan karakter yang berubah menjadi perempuan berusia lima puluh tahun setiap pagi, yang diperankan oleh Lee Jung Eun.

Di balik kutukan misterius yang dialaminya, Lee Mi Jin mulai tertarik pada jaksa penuntut yang kaku, Gye Ji Ung, yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk. Selain “Miss Night and Day,” Jung Eun Ji telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam tiga judul drakor berikut, melansir Kdramastars.

Rekomendasi Film Jung Eun Ji wajib Di Tonton

Work Later, Drink Now

Diadaptasi dari webtoon populer, “Work Later, Drink Now” dibintangi oleh Jung Eun Ji, Han Sun Hwa, dan Lee Sun Bin sebagai tiga perempuan yang berjuang untuk menemukan karier yang stabil di dunia kerja.

Selain persahabatan, ketiganya berbagi filosofi yang sama dalam hidup yang dibicarakan sambil minum-minum setelah pulang bekerja.

Jung Eun ji berperan sebagai YouTuber Kang Ji Goo, yang menemukan koneksi melalui videonya tentang origami. Di baliknya, terdapat kisah memilukan tentang Kang Ji Goo setelah kematian salah satu muridnya.

Menggambarkan kisah perempuan biasa di dunia kerja, “Work Later, Drink Now” merupakan drakor komedi yang tayang pada tahun 2021. Drakor ini sangat digandrungi pemirsa hingga kembali hadir dengan season kedua.

Blind

Drakor misteri thriller “Blind” menceritakan tentang tiga orang yang terjebak dalam kasus yang melibatkan seorang pembunuh berantai. Hal yang membuat drakor ini unik adalah para juri yang menjadi korban kejahatan tersebut.

Jung Eun Ji berperan sebagai Jo Eun Ki yang bekerja sebagai pekerja sosial. Ia terhubung dengan saudara kandungnya, detektif Ryu Sung Joon (Ok Taecyeon) dan hakim Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin), setelah ia terpilih menjadi bagian dari juri.

That Winter, the Wind Blows

Di antara beberapa project pertama Jung Eun Ji sebagai aktris, “That Winter, the Wind Blows” membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru di SBS Drama Awards 2013 untuk perannya sebagai Moon Hee Sun, adik perempuan Moon Hee Joo, yang diperankan Kyung Soo Jin.

Dibintangi bersama Jo In Sung, Song Hye Kyo, dan Kim Bum, “That Winter, the Wind Blows” merupakan salah satu drakor ikonik yang menggambarkan kisah seorang penjudi dan penipu, Oh Soo (Jo In Sung), yang berpura-pura menjadi saudara laki-laki dari pewaris buta, Oh Young (Song Hye Kyo) yang telah lama hilang.

Itu dia tiga drakor populer Jung Eun Ji selain “Miss Night and Day.” Kamu bisa melihat akting luar biasa dari Jung Eun Ji dalam drakor “Miss Night and Day” di Netflixya, Beauties!

LIFTA RQ

Penulis Blog dengan pengalaman 10 tahun, menyukai dunia perempuan, baik itu makeup, skincare, dan juga drama korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon