Manhwa

Baca Lookism Chapter 512 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

uppdatebanget.id – Johan Seong menunjukkan kepada penggemar mengapa dia dianggap sebagai salah satu ‘KAMBING’ dalam serial ini. Meskipun dia mungkin orang pertama yang menghadapi Gun dalam kondisi terlemahnya, dia akhirnya gagal. Namun, di Lookism Chapter 512, Gun menghadapi masalah yang lebih mendesak. Spoiler selalu diposting pertama kali di komunitas Lookismcomic di Reddit. Temukan detail selengkapnya di artikel ini.

Lookism

Tanggal Rilis Lookism Chapter 512?

Manhwa, Lookism Chapter 512 siap dirilis pada 26 Juli 2024, pukul 12 pagi KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 26, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 25, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 25, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 25, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 26, 20241:30 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 26, 202412:00 a.m. (JST)

Rekap Chapter 511

Chapter sebelumnya dimulai dengan Eugene memberi selamat kepada Johan. Penglihatannya kini menjadi lebih buruk dan sepertinya dia akan segera menjadi buta. Tapi kemudian, Gun bangun dan itu sudah diduga.

Bagi Gun, Johan adalah yang terbaik, dan dia sangat senang bertarung dengannya. Dia mengambil obat tetes mata itu sekali lagi dan sudah siap untuk menjadi buta pada saat ini.

Kali ini Gun akhirnya menunjukkan padanya terbuat dari apa. Sementara itu, Johan merasakan keterbatasan teknik penyalinannya.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World 246 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Apa Jalan Johan?

Menurut Gun, tiruan tidak akan pernah bisa mengalahkan yang asli. Selanjutnya kita melihat flashback dimana Johan sedang berbincang dengan Tom Lee. Bahkan Tom Lee sepakat kalau Johan tidak bisa mengalahkan Gun hanya dengan teknik copy saja.

Dia perlu menemukan dan menempa jalannya. Tom Lee tidak tahu apakah orang lain bisa melakukannya atau tidak, tapi dia yakin Johan bisa melakukannya. Dan terakhir, kita melihat teknik asli Johan untuk pertama kalinya.

Serangannya kini mulai memiliki koleksi salinan yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan tendangan sederhana pun dilengkapi dengan teknik yang tak terhitung jumlahnya. Menyerap teknik lain untuk menciptakan teknik yang tidak dapat diprediksi, ‘Teknik Tak Terbatas’.

Baca Juga : Baca Wind Breaker Chapter 507 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Namun pada akhirnya, Johan terjatuh dan pingsan. Dia bertarung hanya dengan tekadnya melawan ‘Kambing’. Di akhir chapter, kita melihat Samuel Seo datang dan membawa pesan dari Goo.

Pikiran dan Kesimpulan

Gun benar-benar sangat aneh di chapter ini, dia benar-benar membuat Sukuna berdiri bangga. Johan pun menunjukkan mengapa potensinya selalu berbahaya. Aku yakin, dia bertarung lebih baik dari Daniel. Nah, menariknya James Lee alias DK beraksi melawan Gun atau Gun akan menerima tawaran Goo di Lookism Chapter 512.

Baca Juga : Baca Queen Bee Chapter 328 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dimana para penggemar dapat membaca manhwa

Para fandom dan pembaca dapat menikmati Lookism Chapter 512 hanya di platform berikut Naver Series, Naver Comics, dan Line Webtoon.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon