Manhwa

Baca Benefactor’s Daughters Chapter 40 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Para penggemar akan mendapat suguhan di Benefactor’s Daughters Chapter 40, di mana kita mungkin menyaksikan aksi 3P yang pertama. Spoiler dan scan mentah awalnya diposting di @Youngboy18plus di Twitter/X setiap hari Selasa. Temukan detail selengkapnya di artikel ini.

Benefactor’s Daughters

Tanggal Rilis Benefactor’s Daughters Chapter 40?

Manhwa, Benefactor’s Daughters Chapter 40 siap dirilis pada 23 Juli 2024, pukul 8 malam KST.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 23, 20248 pm (KST)
Pacific Standard TimeJuly 23, 20244 am (PST)
Indian Standard TimeJuly 23, 20244:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 23, 20241:00 p.m. (CET)
Philippines Standard TimeJuly 23, 20245:00 p.m. (PST)
Japanese Standard TimeJuly 23, 20248:00 p.m. (JST)
Baca Juga : Baca Lookism Chapter 512 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 39

Dalam Chapter 39 dari Benefactor’s Daughters, Rebecca tidak peduli dengan ketiga pria tersebut atau permintaan maaf mereka. Tapi Michelle sangat marah pada mereka dan dia juga sedikit mengkhawatirkan Rebecca.

Setelah itu, ketiganya bersiap meninggalkan rumah sakit bersama. Michelle penasaran dan bertanya apa yang dilakukan Sechan hingga membuat orang-orang itu berlutut di hadapan mereka. Sechan hanya mengatakan padanya bahwa dia hanya meminta mereka untuk meminta maaf.

Kemudian Sechan memberi tahu Rebecca bahwa Michellelah yang membawanya ke rumah sakit. Dia mengkhawatirkannya dan ini membuat Michelle malu pada Rebecca. Namun kemudian, tiba-tiba Anna datang dengan sedikit rasa tidak senang. Dia bertanya tentang hubungan mereka dengan Sechan dan kedua gadis itu menjawab “Saudara” bersama-sama.

Baca Juga : Baca A Wonderful New World 246 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Terbiasalah?

Skenario selanjutnya beralih ke Monica yang masih memikirkan kejadian baru-baru ini. Dia juga melihat Sechan dan para gadis kembali ke rumah dan naik ke atas bersama.

Dia ingin Daniel segera pulang ke rumah karena mereka bertiga tidak bisa tinggal bersama terlalu lama. Di sisi lain, Sechan juga memikirkan kehidupannya saat ini dan balas dendamnya terhadap Daniel.

Saat itulah Rebecca datang karena dia menginginkan sedikit cinta. Dia pertama kali bertanya apakah Daniel mengetahui sesuatu tentang mereka atau tidak. Kalaupun dia tahu, dia siap tinggal di luar rumah.

Tapi kemudian Michelle masuk ke kamar dan mengatakan betapa pentingnya keduanya untuk membalas dendam pada Daniel. Selain itu, dia berpikir meskipun Rebecca kabur dari rumah, dia bisa mendapatkan Sechan segalanya untuknya. Di akhir chapter, kita melihat Sechan menyuruh kedua gadis itu untuk membiasakan diri mulai sekarang, karena dia akan melakukan beberapa hal nakal dengan mereka di Benefactor’s Daughters Chapter 40.

Baca Juga : Baca Wind Breaker Chapter 507 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca Benefactor’s Daughters Chapter 40 hanya di platform Toptoon dan Day Comics berikut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon