Manhwa

Baca Mercenary Enrollment Chapter 198 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

updatebanget.id – Dalam Mercenary Enrollment Chapter 198, Ijin dan temannya memasuki Sekolah Menengah Komersial Muda untuk menghadapi orang-orang yang menyerang Young Chan. Kini, giliran mereka yang menghadapi konsekuensinya. Ijin, yang tampak marah, bertekad menangani situasi ini tanpa keringanan hukuman. Temukan detail selengkapnya di artikel ini.

Mercenary Enrollment

Tanggal Rilis Mercenary Enrollment Chapter 198?

Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 198 siap dirilis pada 28 Juli 2024, pukul 12 pagi KST. Karena ada hiatus pada minggu sebelumnya, Teenage Mercenary Chapter 197 dirilis kemudian.

Time ZoneDateTime
Korean Standard TimeJuly 28, 202412:00 a.m. (KST)
Pacific Standard TimeJuly 27, 20247:00 a.m. (PST)
Indian Standard TimeJuly 27, 20248:30 p.m. (IST)
Central European TimeJuly 27, 20244:00 p.m. (CET)
Australian Standard TimeJuly 28, 20241:00 a.m. (AST)
Japanese Standard TimeJuly 28, 202412:00 a.m. (JST)
Baca Juga : Baca Secret Class Chapter 227 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Rekap Chapter 197

Di awal chapter sebelumnya, kita melihat Lee dan Kim tiba-tiba merasa aneh di perut dan ingin pergi ke kamar kecil. Koh Sukjo bertanya apa yang dilakukan Ijin di sini karena sepertinya tidak normal.

Ijin membalasnya dengan mengatakan bahwa dia memberi mereka obat pencahar. Jumlah mereka terlalu banyak dan dia tidak ingin mereka mendapat bahaya. Bersama Koh, mereka dapat pergi dan menangani situasi ini dengan cepat.

Di sekolah, orang-orang yang memukuli Young Chan berbicara tentang bagaimana ibunya dan Young Chan tidak akan mengajukan kasus terhadap mereka. Namun saat itu juga, Ijin dan Koh tiba di sana dan Ijin langsung pergi dan menghajar satu orang.

Baca Juga : Baca Circles Chapter 177: Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami ae

Perlu memberikan pelajaran yang baik

Semakin banyak siswa dan teman dari kelompok tersebut mulai bermunculan satu per satu. Kemudian pertempuran dimulai dimana Ijin dan Koh mengalahkan semua orang dengan mudah.

Pelaku utama menjadi takut dan mencoba menyerang Ijin hanya untuk dipukuli olehnya. Ijin menyuruhnya untuk tidak mengunjungi snack bar lagi. Tapi si idiot ini sepertinya tidak mengerti saat dia menjawab bahwa dia akan menghancurkan snack bar dan pemiliknya.

Di akhir chapter, kita melihat Ijin memegang erat tangannya saat dia memperingatkannya untuk terakhir kalinya.

Baca Juga : Baca Benefactor’s Daughters Chapter 40 : Spoiler dan Tanggal Rilis Mentah Shinigami

Dimana fans bisa membaca manhwanya?

Para penggemar dan pembaca dapat membaca dan menikmati Mercenary Enrollment Chapter 198 hanya di platform berikut Naver Comics, Naver Series, dan Line Webtoons.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon