Skincare

Review The Originote Hyalucera Moisturizer Gel : Kandungan, Cocok Untuk Kulit Serta Harga

updatebanget.id – Pelembap kulit wajah jadi salah satu skincare wajib bagi pemilik kulit kering. Dengan pelembap atau moisturizer, tentunya kulit akan terhidrasi sepanjang hari. Moisturizer juga dapat membuat make up lebih awet dan lebih menempel karena kulit yang telah terhidrasi dengan baik.

Salah satu moisturizer yang sempat viral baru-baru ini karena formulanya yang sangat baik adalah The Originote Hyalucera Moisturizer. Produk pelembap yang satu ini memiliki formula khusus yang bisa menghidrasi kulit dengan optimal dan membuat kulit wajah jadi lebih sehat.

Biasanya moisturizer jadi salah satu musuh bagi orang dengan kulit berminyak. Namun ternyata The Originote Hyalucera Moisturizer ini sangat cocok lho bagi orang dengan kulit berminyak. Teksturnya yang gel dapat menghidrasi kulit tanpa membuat wajah jadi semakin oily.

Bagi Kalian yang ingin tahu lebih dalam tentang kandungan dan kelebihan lainnya, simak review The Originote Hyalucera Moisturizer di bawah ini.

Review The Originote Hyalucera Moisturizer

Sempat viral karena kelebihannya, The Originote Hyalucera Moisturizer jadi salah satu produk moisturizer incaran banyak orang, terutama beauty enthusiast. Moisturizer yang satu ini memiliki tekstur berupa gel yang mudah diaplikasikan dan menyerap ke dalam kulit dengan cepat. Saat menggunakan moisturizer dari The Originote ini, produk akan menyerap dalam waktu 1 menit tanpa meninggalkan sensasi lengket di kulit wajah. Produk ini bahkan nyaman digunakan seharian baik saat kamu beraktivitas di dalam atau luar ruangan.

Jika biasanya produk-produk skincare memiliki berbagai aroma wangi, The Originote Hyalucera Moisturizer ini dibuat tanpa aroma sehingg akamu tidak akan mencium aroma apa-apa ketika menggunakan pelembap ini. Berikut ini kelebihan dan kekurangan dari The Originote Hyalucera Moisturizer yang bisa jadi referensi kamu.

Plus

  • Harga sangat affordable
  • Tekstur ringan dan mudah meresap
  • Cocok bagi kulit sensitif dan berminyak

Minus

  • Tidak mampu melembapkan secara maksimal pada kulit yang sangat kering

Kandungan Dalam The Oiriginote Hyalucera Moisturizer

The Oirignote Hyalucera Moisturizer ini memiliki beberapa kandungan unggulan yang membuatnya mampu menghidrasi kulit sensitif dan berminyak tanpa membuat kulit semakin oily, antara lain:

  • Hyaluronic acid
  • Ceramide
  • Chlorelina
  • Licorice root extact
  • Phellodendron amurense bark extract
  • Spirullina plantensis extract
  • Sophora angustifolia root extract
  • Stephania tetrandra extract
  • Kandungan-kandungan di atas sebagian besar diambil dari bahan-bahan alami yang membuat kulit wajah lebih terhidrasi dan ternutrisi dengan baik.

Selain itu The Oirignote Hyalucera Moisturizer ini juga membuat kulit berminyak jadi lebih terkontrol karena wajah jadi lebih lembap dan terhidrasi dengan baik sepanjang hari.

Formulanya yang juga sangat baik membuat moisturizer dari The Orignote ini bisa digunakan pada remaja mulai dari 14 tahun. Hal ini karena strukturnya yang ringan namun kemampuannya sangat luar biasa.

Harga The Originote Hyalucera Moisturizer

Harga The Originote Hyalucera Moisturizer terbilang murah karena kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp40 ribu-an saja. Formula berkualitas dengan klaim aman bagi kulit acne prone, sensitif, serta wajah berminyak tentu menjadikan The Originote Hyalucera Moisturizer jadi salah satu pelembap incaran.

Jadi kesimpulannya, The Originote Hyalucera Moisturizer ini lebih cocok untuk kulit berminyak, sensitif atau acne prone. Harganya yang relatif murah terjangkau juga cocok untuk jadi skincare rutin bagi remaja yang ingin mulai menggunakan produk-produk perawatan wajah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Mastodon