Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca Dragon-Devouring Mage Chapter 46, Spoiler Dan Raw

dragon devouring mage

Updatebanget – Penyihir Pemakan Naga Bab 46 akan melanjutkan ceritanya, dan para penggemar telah menunggu untuk mengetahui lebih banyak tentang judul yang akan datang. Bab baru akan dirilis, dan kami akan membicarakan semua detail dan informasi yang telah diperbarui hingga sekarang.

Spoiler di Reddit, pemindaian mentah, dan tanggal rilis yang sangat dinantikan membuat lebih banyak kegembiraan. Saat hitungan mundur dimulai, para penggemar cerita manhwa yang menarik ini tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Tanggal & waktu rilis Dragon-Devouring Mage Chapter 46

Pembaca chapter terkenal Penyihir Pemakan Naga menantikan rilisnya Bab 46. Bab ini dijadwalkan keluar pada 04 Februari 2024.

Tetapkan tanggal 4 Februari di kalender Anda. Bab 46 tampaknya merupakan kelanjutan luar biasa dari kisah menarik ini.

Spoiler Dragon-Devouring Mage Chapter 46

Russell dan institusinya berhasil menaklukkan naga yang ditempatkan di depan penjara bawah tanah.

Selain itu, mereka memastikan bahwa penjara bawah tanah tersebut menampung laboratorium yang dirahasiakan milik Arthas, seorang penyihir sejarah.

Russel, yang tertarik dengan teka-teki dan barang berharga yang ditinggalkan Arthas, memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih komprehensif terhadap laboratorium tersebut.

Meskipun demikian, dia segera mengetahui bahwa laboratorium itu penuh dengan bahaya dan jebakan, dan dia harus menghindarinya.

Selain itu, dia menemukan suara misterius yang sepertinya menyuruhnya mendekat ke tempat tertentu.

Suara itu menyatakan dirinya sebagai wasiat Arthas dan mengatakan sudah cukup lama menunggu Russel dengan sabar.

Sebaliknya, tim lawan yang bersaing memperebutkan ruang bawah tanah itu terkejut dan marah saat mengetahui bahwa Russell dan pasukannya telah masuk.

Ini terjadi di luar penjara bawah tanah. Dalam upaya untuk mengalahkan penghalang naga dan mengenali Russell sebelum dia bisa mendapatkan hadiahnya, mereka memutuskan untuk membentuk aliansi.

Investigasi ke laboratorium melalui Russell, termasuk situasi sulit dan rahasia yang akan dia temukan.

Kita juga dapat mengharapkan rincian lebih lanjut mengenai upaya tim lain untuk melemahkan Russell selama mereka mengejarnya.

Tanggal Rilis Pemindaian Raw Dragon-Devouring Mage Chapter 46


Tidak ada tanggal rilis pemindaian mentah tertentu untuk Penyihir Pemakan Naga Bab 46, namun, seperti yang kita ketahui, pemindaian mentah dirilis tiga atau empat hari sebelum tanggal rilis bab tersebut. Jadi, kita bisa memperkirakan pemindaian mentah bab 46 akan dilakukan sebelum 01 Februari 2024.

Rekap Dragon-Devouring Mage Chapter 45

dragon devouring mage spoiler

Mantan penguasa Kerajaan Naga Eun-Hye mengaku sebagai ibu Jin-Woo. Dia bilang dia diam-diam memberikan pengiriman kepada ayah manusia Jin-Woo setelah jatuh cinta padanya. Dia bilang dia adalah ibu dari Jin-Ho, Raja Naga, dan saudara tiri Jin-Woo.

Jin-Woo kaget dan dilecehkan lewat berita ini, mempertanyakan alasan Eun-Hye. Dia mencurigainya melakukan penipuan atau manipulasi demi keuntungan. Dia juga bertanya-tanya mengapa Ibu meninggalkan dia dan ayahnya dan tidak pernah berbicara dengannya.

Eun-Hye memperingatkan Jin-Woo tentang rencana Jin-Ho untuk mengobarkan konflik internasional melawan kemanusiaan. Dia mengklaim Jin-Ho telah menjadi diktator melawan naga lain setelah dirusak oleh Raja Naga. Jin-Ho melihat Jin-Woo sebagai risiko terhadap kekuatannya, katanya.

Eun-Hye meminta Jin-Woo untuk mencegah bencana dunia Jin-Ho. Dia mengklaim bahwa Jin-Woo terbaik mungkin sama dengan Jin-Ho dan bahwa dia memiliki misi sebagai Raja Naga yang sebenarnya. Dia menjamin untuk menjawab semua pertanyaannya dan menjelaskan warisan pribadinya.

Jin-Woo berdebat, berusaha memenangkan pengakuan Eun-Hye. Dia terikat dengan ibunya tetapi juga mengingat ayahnya dan ulasan pribadinya. Dia ragu apakah Eun-Hye mengatakan kenyataan atau memanipulasinya.

Tanggal Rilis Spoiler Dragon-Devouring Mage Chapter 46

Pada saat penulisan, spoiler untuk Penyihir Pemakan Naga Bab 46 belum tersedia. Biasanya spoiler ini mulai beredar online tiga hingga empat hari sebelum tanggal rilis resmi.

Mereka dapat ditemukan di grup online seperti 4chan dan Reddit. Oleh karena itu, kami perkirakan minggu ini akan tersedia pada 01 Februari 2024.

Di mana Anda bisa membaca Manhwa Dragon-Devouring Mage secara resmi?

Penyihir Pemakan Naga Bab 46 Mentah akan tersedia online di Seri Naver. Belum ada situs resmi yang menyediakan subtitle bahasa Inggris untuk Dragon-Devouring Mage.

Dan Anda juga dapat menemukan seri manhwa Penyihir Pemakan Naga edisi bahasa Inggris di Amazon.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini