Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Baca From Dreams to Freedom Chapter 130, Spoiler Dan Raw

from dreams to freedom spoiler

Updatebanget – From Dreams to Freedom Bab 130 akan melanjutkan ceritanya, dan para penggemar telah menunggu untuk mengetahui lebih banyak tentang judul yang akan datang. Bab baru akan dirilis, dan kami akan membicarakan semua detail dan informasi yang telah diperbarui hingga sekarang.

Spoiler di Reddit, pemindaian mentah, dan tanggal rilis yang sangat dinantikan membuat lebih banyak kegembiraan. Saat hitungan mundur dimulai, para penggemar cerita manhwa yang menarik ini tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Tanggal Rilis From Dreams to Freedom Chapter 130

Para pejabat telah mengonfirmasi bahwa From Dreams to Freedom Bab 130 mendatang akan dirilis pada 20 Februari 2024. Sudah lama sejak semua orang menunggu kabar dari pihak berwenang tentang tanggal rilis, dan sekarang kita tahu ceritanya akan berlanjut. Waktu rilis adalah jam 8 malam. KST.

Tanggal Rilis Spoiler From Dreams to Freedom Chapter 130

Tanggal rilis resmi Spoiler Bahasa Inggris From Dreams to Freedom Bab 130 juga telah diumumkan. Spoiler dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2024, dan para penggemar memiliki sesuatu yang menarik untuk dibahas dalam cerita selanjutnya, seperti yang diharapkan.

Waktu Global From Dreams to Freedom Chapter 130

Waktu Musim Panas Eropa Timur: 03.30
Waktu Musim Panas Pasifik: 09.00
Waktu Musim Panas Bagian Timur: 12 Siang
Waktu Musim Panas Tengah: 11 pagi
Waktu Musim Panas Inggris: 17.00
Waktu Standar Jepang: 21:30
Waktu Standar Korea: 21:30
Waktu Standar Timur: 8 pagi
Waktu Standar India: 23:30
Waktu Bagian Timur Australia: 10:30
Washington DC: 08:30
New York, AS: 08:00

Spoiler From Dreams to Freedom Chapter 130

Sayangnya, Spoiler From Dreams to Freedom Bab 130 tidak tersedia. Tanggal rilis atau konten From Dreams to Freedom Bab 130.

Penggemar dapat mengharapkan Bab 129 segera. Detail chapter 130 masih belum diketahui, jadi penggemar harus menunggu. Penggemar serial Manhwa populer ini menunggu chapter selanjutnya.

Tanggal Rilis Pemindaian Raw From Dreams to Freedom Chapter 130

Tanggal rilis resmi untuk scan mentah bahasa Inggris dari From Dreams to Freedom Bab 130 juga telah diumumkan. Pemindaian mentah dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Februari 2024, dan penggemar memiliki sesuatu yang menarik untuk dibahas dalam cerita selanjutnya, seperti yang diharapkan.

Rekap From Dreams to Freedom Chapter 129

From Dreams to Freedom
from dreams to freedom

Bab berikutnya akan melanjutkan bab terakhir, dengan Jeongmin menghadapi situasi yang menegangkan.

Dia bertemu dengan individu bertopeng yang bersikeras bahwa dia adalah dalang di balik pembunuhan dalam mimpi sadar.

Dalam bahasa Inggris, orang tersebut akan mengungkapkan identitas dan alasannya yang sebenarnya kepada Jeongmin, menjelaskan bagaimana mereka memanipulasi mimpi Jeongmin untuk memaksanya membunuh Juhyeon dan orang lain.

Selain itu, mereka akan berbagi bahwa mereka memiliki hubungan pribadi dengan Jeongmin dan telah mengamatinya sejak kecil.

Jeongmin akan mengalami campuran rasa kaget dan marah yang kuat saat pria tersebut mengungkapkan informasi tak terduga, sehingga memaksanya untuk menolak.

Namun saat Jeongmin sadar, dia memahami bahwa dia terjebak dalam mimpi nyata di mana pria tersebut memegang kekuasaan absolut.

Lebih jauh lagi, ia menjadi sadar bahwa orang lain dalam mimpinya menghadapi risiko dibunuh oleh pria tersebut.

Jeongmin akan dihadapkan pada keputusan sulit: melarikan diri dari mimpinya dan melindungi dirinya sendiri atau tetap tinggal dan berusaha menyelamatkan orang lain.

Selain itu, dia harus menghadapi rasa bersalah dan traumanya sendiri sambil bergulat dengan emosinya terhadap Juhyeon, yang masih sangat dia sayangi meskipun ada tantangan yang mereka hadapi.

Dimana Membaca From Dreams to Freedom Chapter 130?

Anda dapat membaca From Dreams to Freedom Bab 130 setelah dirilis pada waktu dan tanggal yang ditentukan di WebToon. Bab ini juga akan memiliki terjemahan bahasa Inggris. Selain itu, lihat edisi mentahnya di Naver.

Share:

Arfi AS

Penulis berita bola, prediksi sepakbola paling akurat, percaya diri tulisan tentang dunia olahraganya adalah yang paling cepat dan akurat. Berita reportase juga merupakan keahlian dari Anak kelahiran KOta Soto Lamongan ini